Paket umroh 12 hari dari Kelapa Gading, Jakarta
Nusa7 Travel

Paket umroh 12 hari dari Kelapa Gading, Jakarta

bisnis travel agent

Paket umroh 2020 dari Palmerah, Jakarta

Paket umroh 12 hari dari Kelapa Gading, Jakarta

Paket umroh 12 hari dari Kelapa Gading, Jakarta

Siapa yang tidak ingin berangkat ke tanah suci? Berapa sih biaya umroh yang perlu Anda siapkan supaya bisa berangkat ke tanah suci?

Kecuali haji, Anda juga dapat datang ke tanah suci untuk melaksanakan umroh. Melainkan tentu saja ada biaya yang sepatutnya Anda siapkan untuk dapat berangkat umroh. Berikut ini ulasan Nusa7 Travel tentang apa saja dan berapa biaya yang perlu disiapkan anda di 2020 ini.

Berangkat ke Tanah Suci

Bagi orang Islam, berangkat ke tanah suci yakni sebuah cita-cita dalam hidup.
Banyak orang yang semacam itu ingin datang ke tanah suci, namun antrian haji yang panjang, bahkan sampai bertahun-tahun itu membuat rindu akan tanah suci jadi semakin kuat.
Bagi Anda yang belum berkesempatan untuk haji, Anda bisa melepas rindu ke tanah suci dengan melakukan umroh.
Berbeda dengan haji, umroh dapat dilakukan kapan saja dan waktu berangkatnya cenderung lebih pesat dari menunggu antrian haji.
Meskipun lebih mudah untuk dijalankan, tetapi berangkat umroh konsisten saja butuh persiapan. Bagus persiapan jasmaniah maupun finansial.
Apalagi, beberapa waktu lalu Kerajaan Arab Saudi dilansir menaikkan pajak barang dan jasa sebesar 5%.

Biaya Paket Umroh 2020

Tarif paket umroh 2020 biasanya berbeda-beda tergantung apa saja yang termasuk di dalam paket itu. Sebagian biro travel perjalanan haji dan umroh ada yang memberikan tarif umroh yang cukup murah.
Namun, jangan kencang termakan dengan harga murah yang ditawarkan. Jangan hingga Anda bahkan gagal berangkat umroh dan uang Anda tidak kembali.
Sebagai gambaran, berikut ini yaitu sebagian biaya paket umroh yang bisa Anda jadikan rujukan.

#1 Paket Umroh Reguler

Paket Umroh Reguler ialah paket umroh yang dikeluarkan pihak travel umroh dengan rute standar. Biasanya paket ini cuma meliputi perjalanan umroh dan city tour Makkah dan Madinah saja.
Beberapa besar paket umroh reguler yang dikeluarkan oleh agen travel umroh cuma menyediakan perjalanan dengan durasi 9 hari saja. Melainkan ada juga yang mengeluarkan perjalanan umroh dengan durasi 12 hari.
Harga paket umroh ini berkisar antara Rp16 juta sampai Rp30 juta tergantung travel yang Anda pakai dan juga fasilitas yang ada di dalam paket umroh

#2 Paket Umroh Plus Turki

Berharap berjalan-jalan setelah memecahkan ibadah umroh? Anda dapat mengambil paket umroh plus Turki. Dalam paket ini, kecuali beribadah umroh dan mengunjungi Mekkah dan Madinah, Anda juga akan mengunjungi Turki.
Turki memang yakni salah satu negara yang menarik untuk dikunjungi. Di negara ini, Anda dapat menemukan banyak daerah-daerah bersejarah dengan cerita yang menarik.
Apalagi, lokasi Turki yang secara geografis berada di antara benua Asia dan Eropa, membuat negara ini diperebutkan oleh sebagian bangsa di zaman dulu.
Tak heran sekiranya sampai dikala ini pesona Turki masih juga belum hilang. Anda yang berharap mencoba ikut serta paket umroh plus Turki ini dapat menyiapkan dana umroh sekitar Rp40-47 juta.

#3 Paket Umroh Plus Dubai

Dubai dulunya merupakan negara tandus dengan gurun pasir dimana-mana. Namun siapa sangka sekiranya sekarang negara ini dapat menjadi seperti itu mewah dan megah. Malahan banyak yang meramalkan Dubai akan menjadi kota termewah di dunia.
Mengerjakan perjalanan ke Dubai akan memberikan Anda banyak kejutan, seperti pemandangan yang menakjubkan dan orang-orang yang akan Anda temui.
Kalau mengambil paket umroh plus ke Dubai, biasanya Anda akan diajak datang ke Burj Khalifa, Burj Al-arab, Masjid Jumeirah, Palm Beach Atlantis, Dessert Safari, dan beragam variasi daerah lainnya yang akan membuat Anda berdecak kagum dengan kemewahannya.
Tertarik untuk mengambil paket umroh plus Dubai? Siapkan dana sekitar Rp40-45 juta. Tentu saja tarif ini di luar tarif oleh-oleh dan belanja selama di sana.
Paket umroh 12 hari dari Kelapa Gading, Jakarta

Elemen Penentu Tarif Umroh

Biaya umroh yang cukup mahal umumnya amat tergantung dengan fasilitas yang dipakai. Mulai dari maskapai yang diaplikasikan, rute penerbangan, hotel tempat menginap, dan lain-lain.
Biaya maskapai saja misalnya dapat mencapai 40% dari biaya yang dipakai untuk Anda umroh.
Selain itu, jika Anda mengambil rute segera, biasanya biaya yang dikeluarkan juga cenderung lebih mahal dibandingi dengan rute transit.
Namun tentu saja waktu tempuh perjalanannya akan lebih kencang jika Anda memakai rute lantas.
Lokasi hotel yang digunakan untuk menginap juga akan memberi pengaruh harga paket umroh yang Anda pilih. Semakin baik hotelnya, karenanya akan semakin mahal pula harganya.
Umumnya, hotel yang mahal memiliki jarak tempuh yang lebih dekat ke Masjidil Haram dan Mesjid Nabawi.
Kecuali biaya-tarif hal yang demikian, ada juga tarif umroh 2019 lainnya yang perlu Anda observasi, ialah biaya visa umroh, pembuatan paspor, dan juga tarif vaksin meningitis.
Tarif visa umroh umumnya telah termasuk dalam biaya umroh, kecuali jikalau Anda mengaplikasikan visa progresif.
Umumnya akan dikenakan biaya tambahan sebesar 2.000 riyal atau sekitar Rp7,7 juta. Meskipun untuk pembuatan paspor biayanya merupakan sekitar Rp600.000.
Tips Memperoleh Tarif Umroh Murah
Hakekatnya, mendapatkan biaya umroh yang lebih murah dari biaya biasa masih mungkin untuk dilakukan.
Tentu saja Anda mesti menyediakan waktu ekstra dan kesabaran seandainya berkeinginan mendapatkan harga yang lebih murah. Berikut ini yakni beberapa sistem yang bisa Anda lakukan:
Mencari isu secara online tentu saja mungkin untuk dilakukan di masa kini. Tapi, kalau Anda sudah mempunyai pilihan travel umroh yang berharap Anda gunakan, sebaiknya datangi lantas ke kantornya.
Di sana, Anda bisa lebih leluasa bertanya dan mengamati paket-paket umroh yang ditawarkan.

#2 Periksa Layanan yang Dikasih

Layanan ini mencakup maskapai yang diterapkan dan juga paket city tour yang ditawarkan. Semakin banyak paket city tour yang ditawarkan, akan kian mahal pula biaya umroh yang seharusnya Anda keluarkan.

#3 Jangan Pilih Jadwal Perjalanan High Season

Perjalanan saat high season lazimnya akan dihargai lebih mahal oleh pihak penyedia travel umroh.
High season umumnya berlangsung sekitar bulan Juni, Juli, dan Agustus. Selain itu, musim wisata, menjelang musim haji, dan memasuki Ramadhan juga yaitu high season perjalanan umroh.

#4 Daftar Umroh Jauh-Jauh Hari

Jangan membuat agenda umroh dalam waktu yang relatif singkat. Semakin jauh Anda mendaftar, umumnya pihak travel akan lebih dapat menyesuaikan paket perjalanan dengan budget yang Anda miliki.
Seandainya mungkin, Anda juga bisa menanyakan promo potongan harga yang ada.

#5 Tanyakan Tarif Lain

Tidak ada salahnya menanyakan kemungkinan tarif tambahan yang perlu Anda siapkan. Contohnya airport handling, perlengkapan umroh, suntik vaksin, ongkos city tour, dan lain-lain.
Dengan semacam itu, Anda dapat lebih mudah memperkirakan sempurna biaya keseluruhan yang wajib Anda siapkan.
Telah Merencanakan Untuk Berangkat Umroh?
Nah, itulah sebagian hal mengenai biaya umroh 2020 yang wajib Anda siapkan. Berencana berangkat umroh tahun ini?
Jangan lupa untuk menyiapkan anggarannya dengan bagus, agar perjalanan Anda malah dapat berjalan dengan lancar.
Paket umroh 12 hari dari Kelapa Gading, Jakarta
Bisnis Travel Onli ne

Bisnis Travel Chat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: