Travel and Tour Nusa7 Travel - About us | Nusa7 Travel
Nusa7 Travel

Travel and Tour Nusa7 Travel – About us

Wisata Bali Indah yang wajib dikunjungi sebelum anda mati!

bisnis travel agent

Wisata Bali yang wajib anda kunjungi

nusa7 Travel

Ketika merencanakan wisata ke pulau Bali, saya yakin sebagian besar dari anda, pasti akan mencari aktivitas wisata menarik dan daerah wisata yang harus di kunjungi dikala wisata di pulau Bali.
Lalu apa saja daerah wisata di Bali yang menarik dikunjungi?

Apakah anda mempunyai pertanyaan yang sama? Untuk menjawab pertanyaan, mengenai apa saja obyek wisata Bali yang baik, menarik dan harus dikunjungi! Semuanya tergantung dari selera anda masing-masing dan tipe kriteria wisata (bulan madu, wisata sama teman atau wisata keluarga).

Namun untuk memudahkan anda mempertimbangkan obyek wisata yang akan di kunjungi dikala wisata di Bali, karenanya saya akan membagi daerah wisata di Bali menurut lima prioritas dan kriteria.Dengan menurut prioritas dan kriteria dikala wisatawan memilih daerah wisata di pulau Bali, setidaknya akan menolong anda mempertimbangkan, daerah wisata di Bali yang mana yang sesuai untuk anda kunjungi.

SIMAK JUGA : Extraordinary Cafe in Bali

 

Daftar Tempat Wisata Di Bali Yang Indah

Menurut pengalaman kami dalam penyedia jasa paket wisata Bali, Maka kami mengenal, bahwa masing-masing wisatawan Indonesia, dikala wisata di pulau Bali, mempunyai kesukaan dan kriteria obyek wisata yang harus dikunjungi yang berbeda-beda.

Jadi sangatlah susah untuk membuat daftar daerah wisata Bali yang baik serta menarik, tanpa mengelompokkan prioritas dan kriteria masing-masing wisatawan. Prioritas & Kriteria Wisatawan yaitu :

1. Prioritas wisata ke obyek wisata terkenal di Bali.

2. Mengutamakan wisata ke obyek wisata pantai.

3. Ada yang menyenangi mencari daerah wisata di Bali yang bukan pantai.

4. Apabila wisata bersama buah hati, karenanya akan memprioritaskan wisata ke obyek wisata buah hati yang ada di pulau Bali.

5. Ada yang memprioritaskan aktivitas outdoor wisata favorit.

Seperti  aktivitas wisata petualangan rafting, dan berbagai aktivitas wisata bahari  lainnya.

Lalu yang mana dari lima prioritas dan kriteria wisatawan di atas yang sesuai untuk anda?

Apakah anda telah punya pilihan?

Apabila telah, silakan diperhatikan jawabannya dibawah ini!Daftar 10 Objek Wisata Terkenal Di BaliApabila anda belum pernah wisata ke Bali sebelumnnya, memilih untuk mengunjungi daerah wisata yang terkenal di Bali merupakan jawabannya.

Oleh sebab itu, bila anda mempunyai prioritas wisata ke Bali untuk mengunjungi daerah wisata terkenal di Bali, cari tahu jawabannya di bawah ini. Daftar daerah wisata terkenal di Bali favorit wisatawan Indonesia, saya rangkum dengan jumlah 10 obyek wisata.

 

Cari Tahu Disini, ”10 Tempat Wisata Unggulan Wisatawan Indonesia Ketika Wisata Di Bali” >>>

wisata bali

Pantai Kuta

1. Pantai Kuta – Tempat Wisata Di Bali Unggulan Wisatawan Indonesia

Peta lokasi, https://goo.gl/maps/PKGDEwkgdBT2

Daya tarik, pantai pasir putih, ombak laut tidak terlalu besar, sarana penyokong pariwisata amat lengkap.

Metode terbaik menuju lokasi, menggunakan taksi, sewa sepeda motor atau rental mobil sopir bbm murah di Bali.Lihat disini, jarak tempuh Kuta ke daerah wisata di pulau Bali menarik yang lain.Harga karcis masuk pantai Kuta, cuma-cuma, hanya membayar biaya parkir kendaraan.Tempat wisata di Bali yang lain searah dengan pantai Kuta seperti, Legian, Seminyak, Canggu & Jimbaran.Isu lebih lengkap klik link ini! Objek Wisata Kuta Bali.

wisata bali

Pantai Pandawa

2. Pantai Pandawa Kutuh

Peta lokasi, https://goo.gl/maps/Tiig9wQyDEF2

Daya tarik, pantai amat bersih dan berwarna putih, ombak laut amat hening, daerah parkir amat luar dan dekat pantai. Tersedia wahana permainan kano di tengah laut.Metode terbaik menuju lokasi pantai Pandawa, mencari sewa sepeda motor atau sewa mobil + sopir + bbm di Bali.Harga karcis masuk pantai Pandawa, Rp 8,000 / orang.Objek wisata lain di pulau Bali yang searah dengan pantai Pandawa seperti, pantai Green Bowl & pantai Gunung Payung.

nusa7 travel

Pura Tanah Lot

3. Pura Tanah Lot – Tempat Wisata Di Bali Paling Terkenal

Peta lokasi Tanah Lot, https://goo.gl/maps/RXzoipPfBVn

Daya tarik, pemandangan unik pura yang berada di tengah laut, pemandangan sunset dan sarana penyokong pariwisata amat lengkap.Lihat disini, Jarak Tanah Lot Ke Tempat Wisata Bali Menarik, Unggulan Yang Lain.Metode terbaik menuju lokasi, sewa sepeda motor atau sewa mobil murah di Bali plus sopir.Harga karcis masuk daerah wisata Tanah Lot, Rp 20.000 / Dewasa.

Objek wisata lain di Bali yang searah dengan Tanah Lot seperti, Alas Kedaton & Pura Taman Ayun.Isu lebih lengkap klik link ini! Objek Wisata Pura Tanah Lot Bali.

nusa7 travel

Garuda Wisnu Kencana

4. Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana (GWK-Bali)

Peta lokasi GWK Bali, https://goo.gl/maps/HGbDoVydsqR2

Ini yang menarik dari tempat wisata ini, patung Garuda Wisnu, patung Garuda, street theater, lotus pond, Indraloka garden, amphitheatre.Metode terbaik menuju lokasi, menggunakan sepeda motor atau sewa mobil sopir bbm murah di Bali.

Lihat disini, harga karcis masuk Garuda Wisnu Kencana.

Objek wisata lain di Bali searah dengan GWK seperti, pantai Jimbaran, pantai Dreamland, Dreamland Waterpark.Jam Buka, 08:00 – 22:00.

Promo Paket Tour Bali 3 Hari 2 Malam Harga Terjangkau

wisata bali

Pura Uluwatu

5. Pura Luhur Uluwatu

Peta lokasi https://goo.gl/maps/F61XU7ps7KS2

Daya tarik utama dari pantai ini adalah, pemandangan laut Hindia Selatan, keunikan lokasi pura, pementasan tarian kecak Bali dengan pemandangan sunset.Lihat disini, Jarak Uluwatu Ke Objek Wisata Bali Selatan Terkenal Yang Lain.

Metode terbaik menuju lokasi, sewa sepeda motor atau sewa mobil + sopir + bbm di Bali.Lihat disini, harga karcis masuk pura Luhur Uluwatu Bali.Tempat wisata menarik di Bali yang searah dengan pura Luhur Uluwatu seperti, pantai Suluban, pantai Labuhan Sait.Isu lebih lengkap klik link ini! Objek Wisata Pura Luhur Uluwatu Bali.

nusa7 travel

Pantai Tanjung Benoa

6. Objek Wisata Pantai Tanjung Benoa

Peta lokasi pantai Tanjung Benoa, https://goo.gl/maps/cm9oZMaEJy52.

Tenaga tarik, pantai pasir putih, ombak laut amat hening, lokasi wahana wisata bahari terlengkap.Metode terbaik menuju lokasi, sewa sepeda motor atau rental mobil murah di Bali plus sopir.Harga karcis masuk pantai Tanjung Benoa, cuma-cuma.Objek pariwisata Bali yang searah dengan pantai Tanjung Benoa seperti, Nusa Dua, & Jimbaran.

kintamani bali

Kintamani

7. Objek Wisata Kintamani

Peta lokasi obyek wisata Kintamani, https://goo.gl/maps/XPxBjxGyAqm

Tenaga tarik, pemandangan gunung dan danau Batur, udara sejuk.Metode terbaik menuju lokasi, sewa sepeda motor atau sewa mobil sopir bbm murah di Bali.Lihat disini, Harga karcis masuk obyek wisata Kintamani.Tempat wisata lain di Bali yang searah dengan Kintamani seperti, pemandian air panas Toya Devasya, Sawah Terasering Tegalalang.

nusa7 travel

Pura Ulun Danu

8. Pura Ulun Danu Beratan Bedugul

Peta lokasi pura Ulun Danu Beratan Bedugul, https://goo.gl/maps/RKkGv7JEvkF2

Tenaga tarik, pemandangan unik pura berada di tengah danau, udara sejuk, aktivitas ditengah danau.Lihat disini, Jarak Pura Ulun Danu Bedugul Ke Tempat Wisata Bali Yang Lain, Waktu Tempuh & Rute.Metode terbaik menuju lokasi, sewa sepeda motor atau rental mobil murah di Bali dengan supir dan bbm.Cari tahu disini, harga karcis masuk daerah wisata pura Ulun Danu Beratan Bedugul.Tempat wisata lain di pulau Bali yang searah dengan pura Ulun Danu Beratan Bedugul seperti, Kebun Raya Bedugul, Pasar Tradisional Candi Kuning.Isu lebih lengkap klik link ini! 

wisata bali

Safari Marine Park

9. Bali Safari Marine Park

Peta lokasi Bali Safari Marine Park, https://goo.gl/maps/rZTNWVXvgqK2

Banyak hal menarik dari taman wisata hewan ini, keliling kebun hewan menggunakan mobil safari.Metode terbaik menuju lokasi, sewa sepeda motor atau rental mobil murah di Bali plus sopir.Lihat disini, harga karcis masuk Safari Marine Park Bali.Objek pariwisata di Bali yang searah dengan Bali Safari Marine Park seperti, Keramas Waterpark, air terjun Tegenungan. Jam Buka, 09:00 – 17:00.

>>> Paket Tour Bali 3 Hari 2 Malam Harga Terjangkau

pantai jimbaran

Pantai Jimbaran

10. Pantai Jimbaran Bali

Peta lokasi https://goo.gl/maps/XNiZ9en2z272

Yang menarik di tempat ini, pantai pasir putih, ombak laut hening, restoran seafodd bakar tepi pantai, pemandangan sunset.Metode terbaik menuju lokasi, menggunakan taksi, sewa sepeda motor atau rental mobil murah di Bali.

SIMAK JUGA : WISATA KULINER DI BALI YANG WAJIB ANDA COBA

waterboom bali

Waterboom Bali

11. Waterbom Bali

Wisata taman air di Pulau Bali ini telah 3 tahun berturut-turut menerima title sebagai waterpark terbaik yang ada di Asia serta kedua terbaik di dunia. Sehingga dapat dibayangkan bagaimana keseruan dari wahana-wahana air yang ada di waterboom bali. Seandainya anda suka permainan yang dapat menguji adrenalin, karenanya anda dapat mencoba wsuper bowl, jungle rides, ace track, boomerang, dan masih banyak lainnya.
Tidak cuma wahananya yang menarik, pemandangan yang di sekitar waterboom bali juga benar-benar seharusnya menerima apreasiasi. Taman tropis di kawasan tamasya ini seperti itu memikat dan memanjakan mata. Wisata yang berada di area seluas 3,8 hektar ini buka tiap-tiap harinya mulai jam 9 pagi sampai 6 sore WITA.

wisata bali

Pura Besakih

12. Pura Besakih

Pura terbesar umat Hindu ini berada di Desa Besakih, Kec. Rendang, Kab. Karangasem, tepatnya Pura ini berdiri kokh di kaki Gunung Agung, yang menjadi gunung tertinggi di Pulau Bali. Di kompleks Pura Besakih ini terdapat 1 pura Basukian serta 17 pura lainnya. Dapat dikatakan, apabila Pura Besakih yaitu sentra kegiatan dari seluruh pura yang ada di Pulau Bali.
Pura Besakih tak cuma kental akan suasana religiusnya, namun panoramanya yang indah dengan latar belakang Gunung Agung. Tidak heran apabila Pura yang dibangun semenjak 1007 Masehi ini masuk ke dalam salah satu warisan Dunia. Sebab tempat yang sungguh-sungguh suci, pastikan anda mengenakan baju Sopan ketika sedang menjelang kawasan ini, Bagi wanita yang sedang haid, tak diperbolehkan untuk menjelang kawasan Pura Besakih.

bali bird park

Bali Bird Park

13. Bali Bird Park

Wisata keluarga ini dibuka pertama kalinya pada tahun 1995. Berada di area seluas 2 hektar, Bali Bird Park ini menjadi salah satu taman burung yang terbesar di Indonesia. Kurang lebih terdapat 1.000 satwa dari 250 macam spesies ungags yang berada di Bali Bird Park.
Tidak cuma dapat memandang beraneka macam burung-burung yang menarik secara lantas, namun pengunjung juga dapat menikmati sensasi berada di teater 4D. Wisata ini buka tiap-tiap harinya, selain ketika hari Raya Nyepi mulai dari jam 9 pagi sampai 17.30 WITA.

wisata bali

Pantai Sanur

14. Pantai Sanur

Pantai Sanur ini letaknya berada di Denpasar komponen timur. Salah satu kekuatan tarik istimewa yang ada di Pantai Sanur ini yaitu peristiwa sang surya terbitnya yang memikat. Sebab pantai ini buka 24 jam, anda dapat datang kapanpun yang anda inginkan. Sekedar duduk santai sambil menikmati suasana pantai Sanur juga menjadi hal yang menyenangkan yang dapat dikerjakan.
Untuk dapat masuk ke Pantai Sanur, pengunjung sama sekali tak dikenakan biaya masuk. Pengunjung cuma perlu membayar biaya parkir untuk motor sebesar Rp 5.000 dan untuk mobil sebesar Rp 10.000.

monkey forest

Monkey Forest Ubud

15. Monkey Forest Ubud

Salah satu kekuatan tarik yang ada di Monkey Forest Ubud yaitu disini anda dapat lantas berinteraksi dengan simpanse ekor panjang yang memang menghuni kawasan tamasya ini. Di kawasan ini, simpanse-simpanse memang hidup bebas. Warga setempat menganggap apabila simpanse-simpanse hal yang demikian yaitu keramat yang tak boleh diganggu. Sehingga anda benar-benar dapat menikmati suasana seperti menyatu dengan alam.
Ditambah lagi dengan suasana alamnya yang sungguh-sungguh sejuk tentu akan sungguh-sungguh layak bagi anda yang mencari tempat terbaik untuk refreshing sebentar. Melainkan karena banyaknya simpanse-simpanse yang menghuni tempat ini, jangan membawa barang-barang yang terlihat mencolok. Seandainya ini karena dapat mengundang kejahilan para simpanse yang tiba-tiba dapat mengambil barang-barang turunan anda. untuk wisatawsan domestik, dikenakan biaya masuk sekitar Rp 30.000. anda dapat berkunjung ke tamasya alam ini mulai dari 08.30 – 18.00 WITA.

>>> Paket Tour Bali 3 Hari 2 Malam Harga Terjangkau

nusa7 travel

Desa Panglipuran

16. Desa Penglipuran

Seandainya anda tak jarang memandang sinetron-sinetron di salah satu stasiun televisi, mungkin anda usdah tak asing lagi dengan tampakan Desa Penglipuran. Desa asat di Bali ini menjadi salah satu destinasi tamasya yang tak boleh terlewatkan ketika bertamasya di Pulau Bali. Berada di desa Kubu, Kab. Bangli, desa penglipuran ini bertempat di ketinggian 700 mdpl. Sehingga dapat dibayangkan sendiri bagaiaman ademnya udara ketika anda masuk ke kawasan Desan penglipuran.
Di desa Pengliperan, anda masih dapat memandang suasana adat Bali yang seperti itu kental. Anda dapat memandang tampakan rumah-rumah penduduk yang wujudnya hampir sama. Tidak kemiripannya hal yang demikian dapat diperhatikan pada komponen atap, dinding, sampai pintu rumah. keunikan dari Desa penglipuran dapat menjadi tamasya menarik yang dapat anda kunjungi ketika tamasya.

nusa7 travel

Danau Batur

17. Danau Batur

Danau eksotis ini berada di kawasan Kintamani, Bali. Nama “batur” ini mengacu pada nama sebuah Gunung yang letaknya tak jauh dari danau ini yaitu Gunung Batur. Danau Batur berada ideal di lereng Gunung Batur, di ketinggian 1.050 mdpl sehingga udara di sekitar danau ini akan terasa sungguh-sungguh sejuk. Air danau yang berwarna biru kehijauan yan hening membuat siapa saja yang berkunjung ke danau ini akan merasa tenteram. Ditambah lagi dengan pesona alamnya yang sungguh-sungguh memikat, membuat wisatawan merasa betah untuk berlama-lama di kawasan Danau Batur ini.
Tidak cuma dapat menikmati keindahan Danau Batur, pengunjung juga dapat berlayar ke tengah danau ataupun mencoba memancing di sekitaran danau. Dan apabila anda berkeinginan memandang keseluruhan dari pemandangan yang ada di Danau Batur Kintamani, anda dapat lantas ke desa Penelokan. Disini anda dapat melihta pemandangan Danau Batur dari atas ketinggian yang sungguh-sungguh elok dengan latar belakang Gunung Batur.

nusa7 travel

Lumba Lumba di Pantai Lovina

18. Pantai Lovina

Mungkin bagi sebagian besar wisatawan yang pernah berkunjung ke bali,nama Pantai Lovina masih sungguh-sungguh asing didengar. Pantai Lovina yaitu salah satu pantai yang berada di kawasan Bali Utara, tepatnya dekat dengan Kota Singaraja. Disini anda dapat memandang kumpulan lumba-lumba yang berenang sambil meloncat-loncat karena pantai Lovina ini memang habitat asli dari para lumba-lumba.
Seandainya anda berkeinginan untuk emlihat sekumpulan lumba-lumba ini, anda seharusnya datang di pagi hari. Wisata pada jam-jam hal yang demikian, lumba-lumba yang ada di Pantai Lovina sedang bermain di tepian pantai.
Wisata pantai lainnya yang dapat anda kunjungi di Pulau Bali yaitu Pantai Melasti. Pantai yang berada di kawasan Bali Selatan ini mempunyai kekuatan tarik yang cukup unik, sepanjang perjalanan menuju lokasi anda seharusnya via jalanan yang berliku dan turunan yang berada di atas tebing-tebing kapur yang kokoh berdiri tinggi. Keeksotisan dari tebing kapur ini lah yang membuatnya menjadi tempat yang tak jarang dihasilkan sebagai lokasi pemotretan untuk pre wedding.
Disini anda dapat duduk santai sambil memandang keindahan yang ada di kawasan Pantai Melasti. Sebab ombaknya yang tak seperti itu besar, pantai ini juga aman apabila anda berkeinginan bermain air atau berenang. Bagi anda yang suka kegiatan snorkeling, anda dapat membawa perlengkapan anda karena air laut disini seperti itu bening dengan pemandangan bawah laut yang ada di pinggiran pantai yang sungguh-sungguh indah.

>>> Paket Tour Bali 3 Hari 2 Malam Harga Terjangkau

wisata bali

Taman Nasional Bali Barat


19. Taman Nasional Bali Barat

Mungkin tak dapat sembarang orang yang dapat mengunjungi taman Nasional bali Barat karena kawasan ini memang dilindungi oleh Pemerintah. Untuk itu lah, anda membutuhkan izin dari petugas setempat apabila berkeinginan menjelang kawasan taman nasional ini. Seandainya ini dihasilkan sebagai tempat penelitian margasatwa yang telah berdiri semenjak tahun 1911. ada 2 opsi bagi anda yang berkeinginan mengunjungi Taman Nasional Bali Barat ini.
Seandainya anda dari Gilimanuk, karenanya anda dapat lantas mengunjungi kantor Balai di Desa Gilimanuk. Melainkan apabila anda dari Denapasar dan berkeinginan mengunjungi Pulau Menjangan, anda dapat via Teluk Labuhan Lalang. Disini anda cuma pelru membayar karcis Rp 2.500- 20.000.

Nah itulah beberapa tempat wisata di bali yang bisa menjadi referensi tujuan wisata anda kedepannya. Untuk anda yang ingin berwisata Bali dengan fasilitas terbaik dan suasana libur penuh kenyamanan, silakan langsung hubungi kami Nusa7 Travel.

Semoga liburan anda menyenangkan!

Bisnis Travel Onli ne

Bisnis Travel Chat

40 Tempat Bulan Madu Indonesia yang Bisa Jadi Pilihan

bisnis travel agent

40 Tempat Bulan Madu Indonesia ini mungkin bisa jadi Pilihan untuk Anda yang baru saja melangsungkan Pernikahan dan ingin menikmati masa romantis bersama.

Di Indonesia, sangat banyak Tempat Bulan Madu Bagus yang bisa dijadikan destinasi penuh kenangan untuk mengisi masa romantis bersama pasangan Anda.

Berikut ini adalah 40 Tempat Bulan Madu Indonesia yang bisa jadi Pilihan anda dan pasangan yang sedang mencari tempat wisata di sekitar tempat tinggal anda.

1. Pantai Sumurtiga – Sabang

tempat bulan madu -Sumur Tiga

Mari kita mulai penjelajahan dari ujung paling barat Indonesia, Sabang. Di sini ada banyak tempat wisata menarik yang bisa menjadi tempat berbulan madu, salah satunya adalah Pantai Sumurtiga yang terletak di Kota Sabang, Provinsi DI Aceh. Pantai berpasir putih ini memiliki garis pantai yang panjang dengan air lautnya yang berwarna biru muda, lengkap dengan pepohonan kelapa yang tersebar di sepanjang bibir pantai.

Tak heran kalau banyak orang menyebut Pantai Sumurtiga sebagai Hawaii-nya Sabang. Selain berselancar dan menikmati keindahan bawah laut dengan ber-snorkeling ria, Anda juga bisa menginap di cottage yang banyak terdapat di sekitar pantai. Asyik sekali, bukan?

2. Danau Toba – Sumatera Utara

Tempat bulan Madu - Danau Toba

Anda tentu sudah tak asing lagi dengan tempat wisata yang satu ini, bukan? Ya, keindahan Danau Toba dengan Pulau Samosir di tengahnya memang berhasil menarik perhatian wisatawan, tidak hanya lokal, tapi juga internasional. Nah danau yang dinyatakan sebagai Danau Terluas di Indonesia ini bisa menjadi tempat bulan madu alternatif yang bisa membuat masa-masa romantis anda akan sangat berkesan.

Danau Toba sendiri merupakan sebuah danau raksasa yang terbentuk akibat dari aktivitas gunung berapi. Danau ini memiliki panjang 100 km dan lebar 30 km dan disebut-sebut sebagai danau vulkanik terindah yang dimiliki Indonesia.

Tidak hanya wisata danaunya yang menarik, di sini pengunjung juga bisa menjelajah kawasan hutan pinus di sekitar danau, menikmati pemandian air hangat, dan bermain-main di sekitar air terjun. Sudah? Tunggu dulu, di Pulau Samosir ada 2 desa wisata yang juga tak luput dari perhatian wisatawan, yakni Tomok dan Tuktuk. Di Tomok, Anda bisa mengunjungi makam Raja Sidabutar, Museum Batak, dan melihat pertunjukan boneka Sigale-gale. Mau bermalam di sini? Ada banyak penginapan murah di Tuktuk yang bisa Anda jadikan referensi. Lengkap sekali, bukan?

3. Ngarai Sianok – Bukittinggi

Tempat Bulan Madu - Ngarai Sianok

Jika sudah puas menjelajah tanah Sumatera Utara, sekarang giliran Anda untuk melangkahkan kaki ke Sumatera Barat, tepatnya di Kota Bukittinggi. Ya, kota dengan relief alam berbukit-bukit ini memang memiliki banyak tempat wisata cantik yang sayang untuk dilewatkan, salah satunya adalah Ngarai Sianok. Bagi yang belum tahu, Ngarai Sianok merupakan sebuah lembah sempit dengan bukit-bukit bertebing curam di sekelilingnya. Di tengah lembah ini mengalirlah sungai kecil yang membuat pemandangan semakin menakjubkan. Di sini, selain bersepeda, trekking, atau berjalan-jalan ringan, Anda juga bisa berdiam diri menikmati ketenangan yang ditawarkan Ngarai Sianok. Karena suasananya yang menenangkan itulah tempat wisata ini juga disebut Lembah Pendiam. Jika punya kesempatan menjelajah Bukittinggi, jangan lupa mampir ke sini, ya!

BACA JUGA : TEMPAT WISATA KULINER YANG WAJIB ANDA KUNJUNGI DI BALI

4. Sungai Kampar – Riau

Tempat Bulan Madu - Sungai Kampar

Pernah membayangkan tidak bagaimana rasanya surfing di sungai? Ya, selama ini kita memang mengenal surfing alias berselancar sebagai olahraga air yang hanya bisa dilakukan di pantai dengan ombak yang besar. Kalau Anda main ke Riau, semua teori di atas akan dengan mudah terbantahkan. Pasalnya, di Riau ada satu tempat wisata yang sangat pas dijadikan arena berselancar bersama teman-teman, yakni Sungai Kampar.

Ini sangat cocok untuk pasangan yang suka watersport. Suangai kampar bisa menjadi tempat bulan madu unik bila anda bosan dengan suasana romantis yang biasa.

Terkenal dengan ombak Bono-nya yang bisa mencapai tinggi 6 meter, sungai yang terletak di Teluk Meranti, Kabupaten Palalawan, Riau, ini merupakan destinasi yang cocok untuk memuaskan hasrat berselancar Anda. Banyak peselancar mancanegara yang rela jauh-jauh datang ke Riau demi bisa menaklukkan ombak sungai yang terletak persis di garis ekuator ini. Bagaimana, tertarik menguji adrenalin di sini?

5. Anambas – Kepulauan Riau

Tempat bulan Madu - Anambas

Di Kepulauan Riau, ada satu tempat wisata dengan pemandangan alam yang begitu memesona dan tak boleh dilewatkan ketika berkunjung ke sini. Ya, apa lagi kalau bukan Kepulauan Anambas? Seperti halnya Raja Ampat, tempat wisata yang pada 2013 lalu pernah dianugerahi sebagai Kepulauan Tropis Terbaik di Asia versi CNN ini memang menyimpan begitu banyak keindahan yang belum tersentuh tangan manusia. Laut biru dengan pasir putihnya yang lembut serta terumbu karang yang cantik dijamin akan menyihir siapa saja yang berkunjung ke sini. Konon saking cantiknya, pemandangan di sini sampai mengalahkan Maldives! Siap berlibur ke sini?

6. Candi Muaro Jambi – Jambi

Tempat bulan madu - Candi Muaro

Selama ini, dua candi yang paling banyak dikenal di Indonesia adalah Candi Prambanan dan Candi Borobudur. Namun tahukah Anda, bahwa di tanah Jambi juga terdapat sebuah kompleks candi Hindu-Budha terbesar di Indonesia? Ya, Candi Muaro Jambi namanya. Tempat wisata bersejarah ini merupakan perpaduan peninggalan Kerajaan Sriwijaya dan Kerajaan Melayu dan diperkirakan sudah ada sejak abad 11 Masehi.

Tempatnya yang menarik dan kaya akan nilai sejarah membuat Candi Muaro Jambi diresmikan sebagai Kawasan Wisata Sejarah Terpadu (KWST) pada 2012 silam oleh mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Tidak hanya wisatawan domestik, beberapa tahun belakangan wisatawan asing pun mulai berdatangan demi bisa menyaksikan langsung tempat yang dulunya pernah dijadikan sebagai salah satu pusat tempat peribadahan agama Budha Tantri Mahayana di negeri ini. Tempat eksotis ini mungkin bisa menjadi tempat bulan madu pilihan dan mengabadikan moment berdua dengan pasangan.

7. Fort Marlborough – Bengkulu

Tempat Bulan Madu - Fort Marlborough

Jika kebetulan Anda sedang berada di Bengkulu dan menyenangi tempat wisata bernuansa sejarah mungkin ini bisa menjadi tempat eksotis untuk berbulan madu bersama pasangan, cobalah berkunjung ke Benteng Fort Marlborough, yang terletak di Teluk Segara, Kebun Keling, Bengkulu.

Sedikit informasi, bangunan ini merupakan benteng peninggalan Inggris dan dibangun oleh EIC (East India Company) pada tahun 1713. Tujuan awal pembangunan benteng ini adalah sebagai titik pertahanan Inggris dari serangan musuh. Menurut cerita, Benteng Fort Marlborough merupakan benteng terkuat kedua di wilayah Timur yang pernah dibangun Inggris. Setelah berpindah tangan dari pemerintah Inggris ke Belanda, Belanda ke Jepang, Jepang ke Indonesia, sampai kembali diduduki oleh Belanda, benteng ini pun akhirnya resmi dikelola oleh Depdikbud setempat untuk dipugar dan dijadikan sebagai cagar budaya. Jika berniat ke sini, datanglah antara pukul 08.00 pagi sampai 17.00 sore, sebab tempat wisata ini hanya dibuka untuk umum pada jam-jam tersebut.

8. Museum Sultan Mahmud Badaruddin – Palembang

Tempat Bulan Madu - Museum

Selain terkenal dengan pempek kapal selamnya yang lezat, Palembang juga memiliki banyak tempat wisata menarik untuk dikunjungi, salah satunya adalah Museum Sultan Mahmud Badaruddin. Tempat wisata bersejarah ini berlokasi di dekat kawasan wisata Benteng Kuto Besak. Museum yang terdiri dari 2 lantai ini merupakan bangunan tua peninggalan Belanda. Yesss… kamu dan pasangan bisa menjadikan gedung bersejarah ini untuk berselfi romantis yang unik di masa bulan madumu.

Di sini, Anda bisa menjumpai beragam koleksi benda unik dari berbagai cabang ilmu, mulai dari arkeologi, biologi, etnografi, seni rupa, keramikologi, sampai numismatika yang hingga kini masih terawat dengan baik. Tidak hanya itu saja, Anda pun bisa melihat-lihat koleksi uang kuno, pakaian adat, model rumah limas, kain songket, alat musik, dan lain sebagainya. Tempat wisata ini sendiri dibuka muali pukul 08.00 pagi sampai 16.00 sore.

9. Pantai Parai Tenggiri – Bangka Belitung

Tempat Bulan Madu - Pantai Parai Tenggiri

Anda tentu sudah pernah menyaksikan film fenomenal Laskar Pelangi yang berlatar di Pulau Belitong, bukan? Selain alur cerita, apa yang menarik dari film itu? Ya, tentu saja lokasi pengambilan gambarnya.

Di Belitung (orang setempat biasa menyebutnya Belitong) memang banyak terdapat pantai cantik dengan batu-batu sebesar rumah yang tersebar di bibir pantai, salah satunya adalah Pantai Parai Tenggiri. Berbeda dengan pantai lain pada umumnya, Parai Tenggiri memiiki struktur pantai yang landai dengan air laut berwarna hijau toska serta pasir putihnya yang lembut.

Tidak hanya itu, ombak pantai yang tenang juga menjadi alasan wisatawan yang senang dengan kegiatan berenang. Selain berenang, Anda juga bisa memancing, parasailing, menyelam, snorkeling, dan masih banyak lagi yang lainnya. Ayo, berbulan romantis ke Bangka Belitung!

10. Taman Nasional Way Kambas – Lampung

Tempat Bulan Madu - Way Kambas

Apa sih yang pertama muncul di pikiran Anda ketika mendengar kata Lampung? Kopinya yang harum dan penangkaran gajahnya yang terkenal itu? Ya, tidak salah, Lampung memang merupakan salah satu tujuan wisata yang pas bagi Anda yang ingin melihat penangkaran mamalia bertubuh besar yang satu ini. Adalah Taman Nasional Way Kambas yang terletak di Kecamatan Labuhan Timur, Lampung.

Tempat wisata yang dikelola oleh Kementerian Perhutanan ini pertama kali dibangun pada tahun 1985 dan merupakan sekolah gajah pertama di Indonesia. Yesss.. ini bisa jadi tempat Bulan Madu unik buat kamu dan pasanganmu.

Selain merupakan tempat konservasi dan pelatihan gajah, di TNWK juga terdapat International Rhino Foundation yang difungsikan sebagai tempat penangkaran badak dari kepunahan. Untuk bisa masuk ke sini, Anda hanya akan dikenai tiket masuk sebesar Rp30.000 per orang. Murah sekali, bukan?

Mau Berbulan Madu ke berbagai tempat Indah di Indonesia? Simak berbagai Paket wisata domestic ataupun International bersama Nusa7 Travel 

Simak berbagai tempat bulan madu Indonesia lainnya di halaman berikutnya…

Bisnis Travel Onli ne

Bisnis Travel Chat

Promo Tour Bali Murah 2018 Paket Wisata Bali

bisnis travel agent

Promo Tour Bali Murah 2018

Tour Bali Murah 2018 – Apabila anda punya rencana Tour dan ber wisata Bali di tahun ini, serta sedang mencari paket Tour Bali Murah, baik untuk liburan keluarga atau bersama teman… Maka silakan lanjutkan menyimak seluruh halaman ini!

Tour Bali Murah 2018-2

Karena ada promo paket wisata Bali 3 Hari 2 Malam yang bisa Anda Ambil dengan Harga Promo khusus.

Promo Tour Bali 3 hari 2 Malam

Kami menyediakan Paket Wisata Bali 3 hari 2 malam dengan memberikan kemudahan-kemudahan serta fleksibilitas tour Bali pilihan dan kombinasi tempat wisata bali yang ingin Anda kunjungi selama liburan di Bali dengan harga yang sangat bersahabat dengan kantong Anda.

Seperti yang sudah banyak orang tahu dan sangat terkenal di Mancanegara, Liburan ke Bali menjadi destinasi utama karena tour dan wisata bali memiliki banyak Keunikan serta Tempat Wisata yang sangat Indah dan unik yang wajib Anda kunjungi minimal 1 kali dalam hidup Anda.

Terdapat berbagai macam keindahan serta keunikan dalam Wisata Bali.

Tour Bali Murah - Tanah Lot

Promo Tour Bali – All in sudah termasuk Tour, Transportasi, Hotel dan Makan

 

Tentunya, untuk bisa menikmati liburan di Bali dengan paket Promo Tour Bali, Anda tidak ingin direpotkan dengan berbagai macam hal yang dapat mengganggu wisata anda.

Maka dari itu, dalam paket promo tour bali kami, semua sarana dan kebutuhan Anda telah kami sediakan. Dari mulai penjemputan di Bandara, Hotel tempat Anda menginap yang berbintang 3 atau setaraf, Transportasi atau mobil beserta driver berpengalaman yang akan mengantar Anda bersama keluarga dan teman ker berbagai tempat wisata bali bahkan kebutuhan makan anda juga kami siapkan. Dari mulai Breakfast di hotel, sampai dengan makan siang dan Dinner di tempat yang khas dan unik seperti makan malam dengan menu Seafood di tepi Pantai Jimbaran yang sangat romantis dan terkenal sambil melihat keindahan sunsetnya.

Kami akan memilihkan restoran dengan style buffet, yang terbaik yang akan memberikan keleluasaan anda dalam memilih makanan yang anda suka serta anda tidak dibatasi dalam mengambil makanan. Kami secara selektif memilih restoran yang sesuai dengan selera Anda agar kepuasan Anda sebagai pelanggan kami akan selalu terjaga terjaga dan dapat memberika kesan yang mendalam selama masa liburan anda di berbagai tempat wisata Bali.

Paket Promo Tour Bali murah 2018 yang kami sediakan, bisa anda request sesuai kebutuhan anda. Apakah Anda memerlukan Pemandu Wisata atau tidak. Pemilihan lokasi liburan yang akan di kunjungi juga sangat kami pertimbangkan, Anda juga bisa memilih beberapa tujuan wisata yang kami sarankan dan berarak tidak terlalu jauh satu dengan lainnya hingga anda tidak menghabiskan waktu liburan di Bali yang istimewa hanya habis dalam perjalanan di mobil.

Tour Bali Murah 2018-Transportasi

Kebanyakan sebagian besar dari pelanggan tetap kami  telah memiliki informasi tentang berbagai tempat wisata yang mereka ingin kunjungi melalui berbagai media yang ada. Tapi kami akan selalu memberi saran yang terbaik Selain itu, tanpa tambahan biaya untuk pemandu wisata, akan membuat harga paket tour di Bali yang kami sediakan menjadi lebih murah.

Promo Tour Bali Murah 2018 – Hotel Bintang 3 Setaraf untuk kenyamanan Anda

 

Tour bali Murah - Hotel

 

Untuk fasilitas penginapan juga kami memberikan yang terbaik untuk para pelanggan kami. Kami menyediakan fasilitas menginap dengan Hotel yang berada tidak jauh di sekitar lokasi wisata yang memudahkan anda untuk berjalan dan menikmati wisata dan liburan Anda di Bali.

Kami memberikan Hotel dengan rate Bintang 3 atau setaraf yang bisa memberikan kenyamanan anda untuk beristirahat. Anda juga bisa lebih mudah untuk menikmati waktu Anda di malam hari karena kami memilihkan lokasi hotel yang berada di pusat wisata baik itu di seputar area Pantai Kuta, Kawasan Legian ataupun daerah Perbukitan Ubud.

Dengan berbagai Fasilitas Hotel yang memenuhi standar kami, dari mulai Breakfast, Lokasi, dan Pelayanannya yang ramah, kami yakin dapat memberikan kepuasan untuk Anda, beserta Keluarga ataupun teman-teman Anda yang menghabiskan liburan dan berwisata bersama kami di Bali.

Dalam menjalankan usaha Paket Tour serta Wisata Bali, prioritas kami adalah menyediakan harga Promo Tour Bali yang kompetitif, tanpa mengabaikan kepuasan dari pelanggan.

Untuk melihat detil Paketnya silakan Sahabat bisa mempelajari detilnya dengan KLIK DISINI :

Tour Bali Murah 2018 - Promo

Bisnis Travel Onli ne

Bisnis Travel Chat

Promo Tour Bali 3D/2N

bisnis travel agent

Promo Tour Bali 3 Hari 2 Malam

Get Your Dream Vacation with Us Now!

Apabila anda punya rencana Tour dan ber wisata Bali di tahun ini, serta sedang mencari paket Tour Bali Murah, baik untuk liburan keluarga atau bersama teman, maka Anda telah mengunjung halaman yang tepat!

Mulai dari Rp. 1.900.000 /org*
Harga tidak termasuk tiket pesawat bisa berangkat kapan saja

*Min 4 Pax

ITINERARY

ULUWATU / TANAH LOT TOUR
Dijemput di Bandara Ngurah Rai Denpasar. Chek in hotel *3. kuta

Apabila kedatangan di Bali Siang (jam 12-13), Maka ada 2 Alternatif Tour yang bisa dipilih salah satu :

– Acara Bebas

– Tour Tanah Lot

Setelah itu Makan malam di Restaurant sekitar Area tsb.

Kembali ke Hotel, Acara bebas.

Promo Tour Bali
Tour Bali Murah 2018

T. BENOA + P. PANDAWA + ULUWATU + DINNER JIMBARAN
Makan pagi di Hotel.

Tanjung benoa ( Permainan air optional )

Makan siang di Bu Oki

GWK – Pantai Pandawa – Pura Uluwatu –  Tari Kecak (Optional)

Makan malam di Pantai Jimbaran.

Kembali ke Hotel – Acara bebas.

CHECK OUT + PANTAI KUTA + PUSAT OLEH-OLEH KRISNA + LUNCH
Makan pagi di Hotel

Persiapan chek out Hotel

Pantai Kuta – Shopping pusat oleh oleh Krisna

Makan siang di Restaurant Wong Solo

Diantar ke Bandara Ngurah Rai

Acara selesai.

pantai-kuta-bali

Bali The Goddess Island

Tour ke Bali bersama Nusa7 Travel Menyenangkan, Driver dan Guide yang berpengalaman serta melayani penuh keramahan membuat liburan kami sangat menyenangkan!!
Andre
Karyawan-Jakarta
Sangat Berkesan dan Menyenangkan! Driver ramah, berpengalaman, sehingga semua tujuan wisata yang direncanakan bisa kami nikmati sesuai schedule dan permintaan kami... Saya sangat merekomendasikan Nusa7 Travel!
Andriani
Karyawan - Bandung

HARGA TOUR TERMASUK :

  • Armada APV
  • Tour Guide
  • Air mineral
  • Tiket masuk Ke Obyek wisata
  • Hotel *3.
  • 2x Breakfast
  • 3x Lunch
  • 2x Dinner

 

HARGA TOUR TIDAK TERMASUK :

  • Tiping Guide & Sopir
  • Airport Tax
Bisnis Travel Onli ne

Bisnis Travel Chat

Paket tour korea 2020 dari Bantaeng

bisnis travel agent

Paket tour korea 2020 dari Bantaeng

Paket tour korea 2020 dari Bantaeng

Tempat wisata di Korea Selatan kian menjadi incaran para pelancong mancanegara, salah satunya Indonesia. Digemarinya tradisi Korea membikin seluruh variasi hal yang terkait dengan Korea Selatan makin diminati. Tidak ketinggalan, tempat wisata di Korea Selatan menjadi opsi bertamasya banyak orang.

 

Seoul ialah ibu kota dari negara ginseng atau Korea Selatan, dimana kota ini berusia lebih dari 600 tahun.

Kota Seoul sendiri pada tahun 2015 memiliki jumlah penduduk kurang lebih 9,86 juta jiwa. Kota Seoul ini memiliki luas sebesar 605.21 km².

Seoul menjadi pilihan dalam tamasya terpenting bagi anda para penggemar Korea. Ada banyak sekali daerah liburan terbaik di Seoul yang mesti untuk dikunjungi termasuk daerah belanja, tempat bersejarah, daerah makan, dan lainnya.

Paket Tour Halal

Sedangkan luas Korea Selatan lebih kecil dibanding Korea Utara, negara ini memiliki bermacam destinasi yang demikian itu menakjubkan. Mulai dari keindahan alam seperti pegunungan dan kepulauan, wisata adat istiadat, hingga masakan, tempat wisata di Korea Selatan akan sayang dilewatkan demikian itu saja.

Berikut daerah liburan korea yang harus anda kunjungi apabila hendak Tour ke korea :

1. Gyeongbokgung Palace (Istana Gyeongbokgung)

Salah satu tempat wisata terbaik di Seoul yakni sebuah istana yang benar-benar menawan dan keren. Istana ini terletak di sebeleh utara kota Seoul.

Istana Gyeongbokgung ini termasuk terbesar dari 5 istana besar yang dibangun dari Dinasti Joseon.

Paket tour korea 2020 dari Bantaeng

Istana ini dibuka semenjak tahun 1395 dan adalah istana yang penuh dengan sejarah dan estetika.

Selain itu, para turis dapat mengenakan baju tradisional korea atau disebut Hanbok. Sehingga tidak heran daerah ini cocok untuk pengunjung yang mau berfoto di negeri ginseng ini.

Mau menikmati suasana Gyeongbokgung Palace?

tour halal

2. Seoul N Tower (Menara Seoul N)

Seoul N Tower yaitu sebuah pemancar radio yang berada di Seoul dengan ketinggian menara 236 meter. Bangunan ini mulai dibangun pada tahun 1969 dan mulai dibuka pada 15 Oktober 1980.

Paket tour korea 2020 dari Bantaeng

Seoul & Tower

Menara ini adakalanya disebut dengan Menara Seoul atau Menara Namsan saja. Selain itu, untuk naik ke atas menara para pelancong dapat naik menggunakan kereta gantung Namsan. Terdapat juga resto dan warung untuk menerima oleh-oleh di lantai bawah bangunan ini.

 

3. Myeongdong Street

Myeongdong yakni permukiman di kota Seoul dan mencakup wilayah seluas 0,91 km² dengan populasi sekitar lebih dari 3000 jiwa. Salah satu daerah liburan terbaik di Seoul ini yaitu tempat belanja unggulan saat berwisata ke Korea Selatan.

Paket tour korea 2020 dari Bantaeng

Myeongdong-Street

Selain terdapat bermacam jenis toko, terbukti tempat ini juga menjadi daerah perusahaan terkemuka dan kantor-kantor pemerintahan.

Paket tour korea 2020 dari Bantaeng

4. Insadong

Insadong merupakan permukiman di Seoul dari distrik Jongno-gu. Tempat tamasya ini populer sebagai daerah belanja dan tempat membeli barang seni tradisional Korea.

Paket tour korea 2020 dari Bantaeng

Di Insadong juga tersedia pelbagai macam restoran dengan kuliner yang lezat seperti jamur dan sayur-sayuran. Para wisatawan juga dapat memandang bermacam-macam ragam koleksi kesenian di galeri seni di sekitar Insadong.

ANDA INGIN BERTAMASYA KE BALI?? SIMAK PAKET WISATA BALI TERJANGKAU KLIK DISINI

5. Lotte World

Lotte World yaitu suatu wahana taman bermain, pameran satwa laut, dan tempat bermain air dengan luas sekitar 13 hektar. Taman bermain ini dibuka pada tahun 1989.

lotte world

Lotte World terdiri dari taman bermain indoor dan outdoor. Taman bermain outdoor disini sering kali disebut dengan Magic Island, sebuah hotel mewah, Korea Folk Museum, mall belanja, departement store, fasilitas olahraga dan nonton film.

Paket tour korea 2020 dari Bantaeng

6. Itaewon Street

Itaewon Street menjadi daerah yang menarik di Seoul untuk berbelanja, makan dan bersenang-bahagia untuk wisata. Wilayah ini familiar di seluruh dunia setelah Asian Games 1986 dan Olimpiade Seoul 1988 dilakukan di sini.

Itaewon

Jalan Itaewon ini memrentang sejauh 1,4 km dengan berjenis-jenis macam toko, tempat hiburan dan resto untuk merasakan hidangan lezat. Sehingga, pada tahun 1997, Jalan Itaewon akhirnya diatur sebagai kawasan wisata legal.

 

7. Seoul City Hall

Seoul City Hall yaitu sebuah bangunan dengan gaya renaissance yang didirikan pada tahun 1926. Tempat ini adalah daerah bersejarah bagi rakyat Korea Selatan.

Seoul & Tower

Daerah ini juga pernah menjadi daerah untuk menonton ribuan penggemar sepakbola dikala pertandingan Piala Dunia 2002. Selain itu, di tempat ini terdapat alun-alun rumput yang menawan. Tempat ini juga kerap kali digunakan untuk mengadakan beraneka ragam festival familiar.

 

8. Namdaemun Gate & Market

Pasar Namdaemun adalah pasar tradisional di Seoul serta menjadi pasar terbesar dan tertua di Korea. Pasar ini dapat menjadi daerah untuk membeli souvenir untuk oleh-oleh dari berwisata ke Korea.

namdaemun market

9. National Museum of Korea (Museum Nasional Korea)

Museum Nasional Korea yaitu sebuah museum yang berada di Seoul dan yaitu museum terbesar dengan menonjolkan koleksi benda bersejarah di Korea. Museum Nasional Korea ini dibangun pada tahun 1945.

Paket tour korea 2020 dari Bantaeng

Museum ini terbagi menjadi 3 lantai yang masing-masing mempunyai koleksi unik tersendiri. Lantai 1 menampilkan benda prasejarah, lantai ke-2 menampilkan karya seni Korea seperti kaligrafi dan lukisan klasik. Sedangkan lantai ke-3 berisi keramik, karya seni dari metal, teks buddhis, dan artefak yang terkenal.

Paket tour korea 2020 dari Bantaeng

10. Cheonggyecheon

Cheonggyecheon adalah sebuah aliran sungai yang terletak di pusat kota Seoul. Sungai Cheonggyecheon ialah sungai buatan dan ialah bagian penting dari sejarah kota Seoul. Sungai ini memiliki panjang 10,92 km.

Cheonggyecheon

Sungai ini menjadi salah satu tempat liburan terbaik di Seoul, khususnya saat bulan Oktober yang penuh dengan keramaian. Terdapat festival yang menarik dalam rangka peringatan restorasi kali. Ketika acara ini berlangsung, lebih dari 100 karya seni dipamerkan di sepanjang 1 km dari sungai ini.

 

11. Changdeokgung Palace (Istana Changdeokgung)

Istana Changdeokgung yakni istana dari dinasti Joseon di Seoul. Istana ini mempunyai luas sekitar 57,9 hektar. Istana ini mempunayi suasana alami dan harmonis sehingga sungguh-sungguh layak untuk yang berkeinginan merasakan suasana alam.

changdeokgung-palace

Di wilayah istana ini terdapat taman yang ditanami rumput, pohon berbunga, kolam dan paviliun dengan latar belakang hutan. Arsitektur yang benar-benar menakjubkan menjadi daya tarik tersendiri dari bangunan ini.

 

13. Coex Aquarium

Coex Aquarium ialah salah satu akuarium terbesar di Korea. Akuarium ini memperlihatkan keanekaragaman dan biodiversitas dari kehidupan aquatik dari beraneka dunia.

Coex Aquarium

Coex aquarium ini terdiri dari 183 tangki dan 90 tangki pembiakan dengan volume air menempuh 3.500 ton sehingga menciptakan akuarium yang besar. Objek liburan populer di Korea ini ialah rumah bagi lebih dari 4.000 makhluk laut.
Berminat untuk berlibur ke akurium ini.

Paket tour korea 2020 dari Bantaeng

14. Dragon Hill Spa

Dragon Hill Spa adalah objek liburan yang memperkenalkan pemandian tradisional yang amat populer bagi turis semua dunia. Para pengunjung dapat merasakan fasilitas sauna dan pemandian. Terdapat pilihan kolam renang, bak mandi pilihan suhu, serta pijat yang menyenangkan.

Dragon hill spa

Kecuali itu, di tempat ini tersedia fasilitas hiburan yang dipenuhi dengan makanan seharian malah bisa bermalam di spa. Menginap di daerah seperti ini tentu akan di sekitar kebiasaan Korea.

 

15. Namsan Park (Taman Namsan)

Taman Namsan yaitu sebuah taman yang sangat populer untuk mengerjakan aktivitas hiking dan daerah untuk mendapatkan panorama pusat kota Seoul. Namsan berarti “South Mountain”, adalah sebuah taman terbesar di Seoul, dan dikunjungi lebih dari 20.000 orang tiap hari untuk menerima pengalaman alam.

Seoul: Namsan Park

Taman Namsan buka selama 24 jam, tapi untuk wahana tertentu mempunyai jam buka tersendiri. Untuk dapat menuju taman ini, para pelancong dapat memakai bus, berjalan kaki, maupun dengan mengaplikasikan Namsan Cable Car (kereta gantung) sehingga tidak heran taman ini menjadi salah satu tempat tamasya unggulan di Korea Selatan

 

16. Bukhansan National Park

Bukhansan National Park merupakan daerah yang pantas untuk merasakan estetika alam di Seoul dengan hiking. Daerah ini yaitu salah satu daerah hiking paling populer di Korea. Setiap tahun 5 juta pelancong datang ke daerah ini untuk hiking.

Bukhsanan National Park

Di taman nasional ini puncak tertinggi adalah puncak Baegundae dengan ketinggian 836,5 meter, diikuti oleh Puncak Insubong (810,5 m) dan puncak Mengnyeongdae (799,5 m). Sesudah selesai hiking, sempatkan untuk mencicipi makanan Korea di salah satu resto di dekat parkir pintu masuk.

 

17. Deoksugung Palace (Istana Deoksugung)

Istana Deoksugung yaitu lokasi dimana Prince Wolsan (kakak kandung raja Seongjong) tinggal. Kawasan istana ini ialah bangunan hunian untuk keturuan keluarga kerajaan.

Deoksugung

18. Dongdaemun

Dongdaemun ialah sebuah distrik komersial yang berisi pasar tradisional dan pusat perbelanjaan di Jongno-gu, Seoul, Korsel. Pasar Dongdaemun dibuka pada Juli 1905.

Dongdaemun market

Di kawasan Dongdaemun para pengunjung dapat menemukan beraneka macam kebutuhan termasuk oleh-oleh dari Korea. Pasar Dongdaemun menjual berjenis-jenis makanan, pakaian, hanbok (pakaian tradisional Korea), sepatu, mainan, alat olahraga, dan elektronik. Kecuali itu, para wisatawan juga bisa menemukan tempat memasarkan hewan peliharaan.

 

19. Seoul Forest (Hutan Seoul)

Seoul Forest yaitu taman yang luas dan area natural dengan alur jalan yang unik. Tempat ini dulu digunakan untuk berburu dan sekarang diciptakan sebagai fasilitas pengolahan air.

Paket tour korea 2020 dari Bantaeng

Kecuali itu, tempat wisata terbaik di Seoul ini tidak hanya pemandangan alam yang cantik saja. Tetapi, taman ini sering dipakai untuk lapangan golf dan arena pacuan kuda. Terdapat juga habitat alami di tempat ini yang terdiri lebih dari 100 ragam binatang yang berbeda.

tour halal

Demikian isu mengenai daftar 19 tempat liburan terbaik di Seoul yang semestinya untuk anda kunjungi.

Sesungguhnya masih banyak sekali tempat tamasya populer di Seoul yang tak keok bagusnya dari daftar di atas.

Semoga dapatbermanfaat dan terima kasih banyak.

Paket tour korea 2020 dari Bantaeng

Paket tour korea|Paket tour korea murah 2019|Paket tour korea selatan|Paket tour korea 2020|Paket tour korea desember 2019|Paket tour korea 5 hari|Paket tour halal korea 2019|Tour korea|Tour korea murah|Tour korea selatan|Tour korea desember 2019|Tour korea 5 hari|Tour korea 7 hari|Tour korea Halal 2019|Tour Korea Halal 5 D|Paket Tour Korea Halal

 

Bisnis Travel Onli ne

Bisnis Travel Chat

Paket tour korea 4d3n dari Gayungan

bisnis travel agent

Paket tour korea 4d3n dari Gayungan

Paket tour korea 4d3n dari Gayungan

Tempat tamasya di Korea Selatan kian menjadi incaran para wisatawan mancanegara, salah satunya Indonesia. Digemarinya adat istiadat Korea membuat seluruh jenis hal yang terkait dengan Korea Selatan makin diminati. Tidak ketinggalan, daerah liburan di Korea Selatan menjadi opsi bertamasya banyak orang.

 

Seoul adalah ibu kota dari negara ginseng atau Korea Selatan, dimana kota ini berusia lebih dari 600 tahun.

Kota Seoul sendiri pada tahun 2015 mempunyai jumlah penduduk kurang lebih 9,86 juta jiwa. Kota Seoul ini memiliki luas sebesar 605.21 km².

Seoul menjadi pilihan dalam wisata terutamanya bagi anda para penggemar Korea. Ada banyak sekali tempat wisata terbaik di Seoul yang harus untuk dikunjungi termasuk daerah belanja, tempat bersejarah, tempat makan, dan lainnya.

Paket Tour Halal

Meskipun luas Korea Selatan lebih kecil dibanding Korea Utara, negara ini memiliki bermacam destinasi yang demikian itu menakjubkan. Mulai dari keindahan alam seperti pegunungan dan kepulauan, tamasya kebiasaan, sampai kuliner, daerah wisata di Korea Selatan akan sayang dilewatkan demikian itu saja.

Berikut daerah tamasya korea yang sepatutnya anda kunjungi sekiranya hendak Tour ke korea :

1. Gyeongbokgung Palace (Istana Gyeongbokgung)

Salah satu tempat wisata terbaik di Seoul ialah sebuah istana yang sungguh-sungguh indah dan keren. Istana ini terletak di sebeleh utara kota Seoul.

Istana Gyeongbokgung ini termasuk terbesar dari 5 istana besar yang dibangun dari Dinasti Joseon.

gyeongbokgung palace

Istana ini dibuka semenjak tahun 1395 dan adalah istana yang penuh dengan sejarah dan keindahan.

Selain itu, para turis dapat mengenakan baju tradisional korea atau disebut Hanbok. Sehingga tak heran daerah ini layak untuk pengunjung yang mau berfoto di negeri ginseng ini.

Berharap merasakan suasana Gyeongbokgung Palace?

tour halal

2. Seoul N Tower (Menara Seoul N)

Seoul N Tower yakni sebuah pemancar radio yang berada di Seoul dengan ketinggian menara 236 meter. Bangunan ini mulai dibangun pada tahun 1969 dan mulai dibuka pada 15 Oktober 1980.

Paket tour korea 4d3n dari Gayungan

Seoul & Tower

Menara ini kadang kala disebut dengan Menara Seoul atau Menara Namsan saja. Kecuali itu, untuk naik ke atas menara para pelancong bisa naik menggunakan kereta gantung Namsan. Terdapat juga cafe dan warung untuk menerima oleh-oleh di lantai bawah bangunan ini.

 

3. Myeongdong Street

Myeongdong yaitu permukiman di kota Seoul dan meliputi kawasan seluas 0,91 km² dengan populasi sekitar lebih dari 3000 jiwa. Salah satu daerah liburan terbaik di Seoul ini yakni tempat belanja favorit dikala bertamasya ke Korea Selatan.

Paket tour korea 4d3n dari Gayungan

Myeongdong-Street

Kecuali terdapat bermacam-macam tipe warung, rupanya daerah ini juga menjadi daerah perusahaan terkemuka dan kantor-kantor pemerintahan.

Paket tour korea 4d3n dari Gayungan

4. Insadong

Insadong yakni permukiman di Seoul dari distrik Jongno-gu. Tempat wisata ini populer sebagai daerah belanja dan tempat membeli barang seni tradisional Korea.

Paket tour korea 4d3n dari Gayungan

Di Insadong juga tersedia beraneka macam restoran dengan kuliner yang lezat seperti jamur dan sayur-sayuran. Para wisatawan juga bisa mengamati beraneka tipe koleksi kesenian di galeri seni di sekitar Insadong.

ANDA INGIN BERTAMASYA KE BALI?? SIMAK PAKET WISATA BALI TERJANGKAU KLIK DISINI

5. Lotte World

Lotte World yaitu suatu wahana taman bermain, pameran satwa laut, dan daerah bermain air dengan luas sekitar 13 hektar. Taman bermain ini dibuka pada tahun 1989.

lotte world

Lotte World terdiri dari taman bermain indoor dan outdoor. Taman bermain outdoor disini sering disebut dengan Magic Island, sebuah hotel mewah, Korea Folk Museum, mall belanja, departement store, fasilitas olahraga dan nonton film.

Paket tour korea 4d3n dari Gayungan

6. Itaewon Street

Itaewon Street menjadi daerah yang menarik di Seoul untuk berbelanja, makan dan bersenang-senang untuk liburan. Wilayah ini terkenal di semua dunia sesudah Asian Games 1986 dan Olimpiade Seoul 1988 dijalankan di sini.

Itaewon

Jalan Itaewon ini membentang sejauh 1,4 km dengan bermacam variasi toko, tempat hiburan dan restoran untuk menikmati hidangan lezat. Sehingga, pada tahun 1997, Jalan Itaewon akhirnya ditetapkan sebagai wilayah liburan sah.

 

7. Seoul City Hall

Seoul City Hall yakni sebuah bangunan dengan gaya renaissance yang didirikan pada tahun 1926. Daerah ini yaitu tempat bersejarah bagi rakyat Korea Selatan.

Seoul & Tower

Daerah ini juga pernah menjadi daerah untuk menonton ribuan penggemar sepakbola saat lomba Piala Dunia 2002. Selain itu, di daerah ini terdapat alun-alun rumput yang menawan. Daerah ini juga kerap kali dipakai untuk mengadakan bermacam ragam festival terkenal.

 

8. Namdaemun Gate & Market

Pasar Namdaemun yaitu pasar tradisional di Seoul serta menjadi pasar terbesar dan tertua di Korea. Pasar ini bisa menjadi daerah untuk membeli souvenir untuk oleh-oleh dari berlibur ke Korea.

namdaemun market

9. National Museum of Korea (Museum Nasional Korea)

Museum Nasional Korea yakni sebuah museum yang berada di Seoul dan yakni museum terbesar dengan menampakkan koleksi benda bersejarah di Korea. Museum Nasional Korea ini dibangun pada tahun 1945.

Paket tour korea 4d3n dari Gayungan

Museum ini terbagi menjadi 3 lantai yang masing-masing memiliki koleksi unik tersendiri. Lantai 1 menampakkan benda prasejarah, lantai ke-2 menonjolkan karya seni Korea seperti kaligrafi dan lukisan klasik. Walaupun lantai ke-3 berisi keramik, karya seni dari metal, teks buddhis, dan artefak yang terkenal.

Paket tour korea 4d3n dari Gayungan

10. Cheonggyecheon

Cheonggyecheon yakni sebuah aliran sungai yang berlokasi di sentra kota Seoul. Sungai Cheonggyecheon yakni sungai buatan dan yakni komponen penting dari sejarah kota Seoul. Sungai ini memiliki panjang 10,92 km.

Cheonggyecheon

Sungai ini menjadi salah satu tempat liburan terbaik di Seoul, secara khusus ketika bulan Oktober yang penuh dengan keramaian. Terdapat festival yang menarik dalam rangka peringatan restorasi kali. Ketika acara ini berlangsung, lebih dari 100 karya seni dipamerkan di sepanjang 1 km dari sungai ini.

 

11. Changdeokgung Palace (Istana Changdeokgung)

Istana Changdeokgung ialah istana dari dinasti Joseon di Seoul. Istana ini memiliki luas sekitar 57,9 hektar. Istana ini mempunayi suasana natural dan harmonis sehingga sungguh-sungguh sesuai untuk yang berharap menikmati suasana alam.

changdeokgung-palace

Di wilayah istana ini terdapat taman yang ditanami rumput, pohon berbunga, kolam dan paviliun dengan latar belakang hutan. Arsitektur yang benar-benar menakjubkan menjadi daya tarik tersendiri dari bangunan ini.

 

13. Coex Aquarium

Coex Aquarium yaitu salah satu akuarium terbesar di Korea. Akuarium ini menampakkan keanekaragaman dan biodiversitas dari kehidupan aquatik dari beraneka dunia.

Coex Aquarium

Coex aquarium ini terdiri dari 183 tangki dan 90 tangki pembiakan dengan volume air mencapai 3.500 ton sehingga menciptakan akuarium yang besar. Objek wisata populer di Korea ini yaitu rumah bagi lebih dari 4.000 makhluk laut.
Berminat untuk berwisata ke akurium ini.

Paket tour korea 4d3n dari Gayungan

14. Dragon Hill Spa

Dragon Hill Spa ialah obyek tamasya yang mempersembahkan pemandian tradisional yang sungguh-sungguh populer bagi turis segala dunia. Para pengunjung dapat merasakan fasilitas sauna dan pemandian. Terdapat pilihan kolam renang, bak mandi alternatif suhu, serta pijat yang menyenangkan.

Dragon hill spa

Selain itu, di tempat ini tersedia fasilitas hiburan yang dipenuhi dengan makanan seharian malahan bisa bermalam di spa. Menginap di daerah seperti ini tentu akan di sekitar budaya Korea.

 

15. Namsan Park (Taman Namsan)

Taman Namsan yaitu sebuah taman yang benar-benar populer untuk melaksanakan kegiatan hiking dan tempat untuk mendapatkan pemandangan sentra kota Seoul. Namsan berarti “South Mountain”, ialah sebuah taman terbesar di Seoul, dan dikunjungi lebih dari 20.000 orang tiap-tiap hari untuk mendapatkan pengalaman alam.

Seoul: Namsan Park

Taman Namsan buka selama 24 jam, tapi untuk wahana tertentu memiliki jam buka tersendiri. Untuk dapat menuju taman ini, para pelancong dapat menggunakan bis, berjalan kaki, ataupun dengan mengaplikasikan Namsan Cable Car (kereta gantung) sehingga tak heran taman ini menjadi salah satu daerah tamasya unggulan di Korea Selatan

 

16. Bukhansan National Park

Bukhansan National Park yakni tempat yang cocok untuk menikmati keindahan alam di Seoul dengan hiking. Tempat ini yakni salah satu daerah hiking paling populer di Korea. Tiap-tiap tahun 5 juta wisatawan datang ke daerah ini untuk hiking.

Bukhsanan National Park

Di taman nasional ini puncak tertinggi ialah puncak Baegundae dengan ketinggian 836,5 meter, ditiru oleh Puncak Insubong (810,5 m) dan puncak Mengnyeongdae (799,5 m). Setelah selesai hiking, sempatkan untuk mencicipi makanan Korea di salah satu cafe di dekat parkir pintu masuk.

 

17. Deoksugung Palace (Istana Deoksugung)

Istana Deoksugung yakni lokasi dimana Prince Wolsan (kakak kandung raja Seongjong) tinggal. Wilayah istana ini yakni bangunan hunian untuk keturuan keluarga kerajaan.

Deoksugung

18. Dongdaemun

Dongdaemun merupakan sebuah distrik komersial yang berisi pasar tradisional dan sentra perbelanjaan di Jongno-gu, Seoul, Korsel. Pasar Dongdaemun dibuka pada Juli 1905.

Dongdaemun market

Di kawasan Dongdaemun para pengunjung dapat menemukan bermacam-macam macam kebutuhan termasuk oleh-oleh dari Korea. Pasar Dongdaemun menjual berbagai makanan, pakaian, hanbok (pakaian tradisional Korea), sepatu, mainan, alat olahraga, dan elektronik. Selain itu, para wisatawan juga bisa menemukan daerah menjual hewan peliharaan.

 

19. Seoul Forest (Hutan Seoul)

Seoul Forest merupakan taman yang luas dan zona alami dengan alur jalan yang unik. Daerah ini dahulu digunakan untuk berburu dan kini dihasilkan sebagai fasilitas pengolahan air.

Paket tour korea 4d3n dari Gayungan

Kecuali itu, tempat liburan terbaik di Seoul ini tidak cuma pemandangan alam yang indah saja. Melainkan, taman ini sering kali diaplikasikan untuk lapangan golf dan kancah pacuan kuda. Terdapat juga habitat natural di tempat ini yang terdiri lebih dari 100 tipe binatang yang berbeda.

tour halal

Demikian info mengenai daftar 19 daerah wisata terbaik di Seoul yang harus untuk anda kunjungi.

Sebenarnya masih banyak sekali daerah liburan populer di Seoul yang tak keok bagusnya dari daftar di atas.

Semoga dapatbermanfaat dan terima kasih banyak.

Paket tour korea 4d3n dari Gayungan

Paket tour korea|Paket tour korea murah 2019|Paket tour korea selatan|Paket tour korea 2020|Paket tour korea desember 2019|Paket tour korea 5 hari|Paket tour halal korea 2019|Tour korea|Tour korea murah|Tour korea selatan|Tour korea desember 2019|Tour korea 5 hari|Tour korea 7 hari|Tour korea Halal 2019|Tour Korea Halal 5 D|Paket Tour Korea Halal

 

Bisnis Travel Onli ne

Bisnis Travel Chat

Paket tour korea musim salju dari Sintang

bisnis travel agent

Paket tour korea musim salju dari Sintang

Paket tour korea musim salju dari Sintang

Daerah tamasya di Korea Selatan semakin menjadi incaran para pelancong mancanegara, salah satunya Indonesia. Digemarinya budaya Korea membuat seluruh tipe hal yang berkaitan dengan Korea Selatan makin diminati. Tidak ketinggalan, tempat tamasya di Korea Selatan menjadi alternatif berwisata banyak orang.

 

Seoul merupakan ibu kota dari negara ginseng atau Korea Selatan, dimana kota ini berusia lebih dari 600 tahun.

Kota Seoul sendiri pada tahun 2015 memiliki jumlah penduduk kurang lebih 9,86 juta jiwa. Kota Seoul ini memiliki luas sebesar 605.21 km².

Seoul menjadi alternatif dalam wisata terutama bagi anda para penggemar Korea. Ada banyak sekali tempat wisata terbaik di Seoul yang harus untuk dikunjungi termasuk daerah belanja, daerah bersejarah, tempat makan, dan lainnya.

Paket Tour Halal

Sedangkan luas Korea Selatan lebih kecil dibanding Korea Utara, negara ini memiliki beraneka destinasi yang demikian itu menakjubkan. Mulai dari keindahan alam seperti pegunungan dan kepulauan, wisata budaya, hingga masakan, tempat tamasya di Korea Selatan akan sayang dilewatkan demikian itu saja.

Berikut tempat liburan korea yang sepatutnya anda kunjungi apabila hendak Tour ke korea :

1. Gyeongbokgung Palace (Istana Gyeongbokgung)

Salah satu tempat liburan terbaik di Seoul yaitu sebuah istana yang benar-benar indah dan keren. Istana ini berlokasi di sebeleh utara kota Seoul.

Istana Gyeongbokgung ini termasuk terbesar dari 5 istana besar yang dibangun dari Dinasti Joseon.

gyeongbokgung palace

Istana ini dibuka semenjak tahun 1395 dan yakni istana yang penuh dengan sejarah dan estetika.

Selain itu, para turis bisa mengenakan pakaian tradisional korea atau disebut Hanbok. Sehingga tak heran daerah ini sesuai untuk pengunjung yang berharap berfoto di negeri ginseng ini.

Berharap merasakan suasana Gyeongbokgung Palace?

tour halal

2. Seoul N Tower (Menara Seoul N)

Seoul N Tower ialah sebuah pemancar radio yang berada di Seoul dengan ketinggian menara 236 meter. Bangunan ini mulai dibangun pada tahun 1969 dan mulai dibuka pada 15 Oktober 1980.

Paket tour korea musim salju dari Sintang

Seoul & Tower

Menara ini sekali-sekali disebut dengan Menara Seoul atau Menara Namsan saja. Kecuali itu, untuk naik ke atas menara para pelancong dapat naik mengaplikasikan kereta gantung Namsan. Terdapat juga resto dan toko untuk menerima oleh-oleh di lantai bawah bangunan ini.

 

3. Myeongdong Street

Myeongdong yaitu permukiman di kota Seoul dan meliputi wilayah seluas 0,91 km² dengan populasi sekitar lebih dari 3000 jiwa. Salah satu tempat tamasya terbaik di Seoul ini adalah tempat belanja unggulan saat berlibur ke Korea Selatan.

Paket tour korea musim salju dari Sintang

Myeongdong-Street

Kecuali terdapat bermacam tipe kios, ternyata daerah ini juga menjadi daerah perusahaan terkemuka dan kantor-kantor pemerintahan.

Paket tour korea musim salju dari Sintang

4. Insadong

Insadong adalah permukiman di Seoul dari distrik Jongno-gu. Tempat liburan ini populer sebagai tempat belanja dan tempat membeli barang seni tradisional Korea.

Paket tour korea musim salju dari Sintang

Di Insadong juga tersedia berbagai tipe kafe dengan masakan yang lezat seperti jamur dan sayur-sayuran. Para wisatawan juga bisa mengamati beraneka jenis koleksi kesenian di galeri seni di sekitar Insadong.

ANDA INGIN BERTAMASYA KE BALI?? SIMAK PAKET WISATA BALI TERJANGKAU KLIK DISINI

5. Lotte World

Lotte World ialah suatu wahana taman bermain, pameran satwa laut, dan daerah bermain air dengan luas sekitar 13 hektar. Taman bermain ini dibuka pada tahun 1989.

lotte world

Lotte World terdiri dari taman bermain indoor dan outdoor. Taman bermain outdoor disini sering kali disebut dengan Magic Island, sebuah hotel mewah, Korea Folk Museum, mall belanja, departement store, fasilitas olahraga dan nonton film.

Paket tour korea musim salju dari Sintang

6. Itaewon Street

Itaewon Street menjadi daerah yang menarik di Seoul untuk berbelanja, makan dan bersenang-gembira untuk tamasya. Kawasan ini familiar di seluruh dunia setelah Asian Games 1986 dan Olimpiade Seoul 1988 dilakukan di sini.

Itaewon

Jalan Itaewon ini memrentang sejauh 1,4 km dengan bermacam variasi toko, tempat hiburan dan restoran untuk menikmati hidangan lezat. Sehingga, pada tahun 1997, Jalan Itaewon walhasil ditetapkan sebagai kawasan tamasya legal.

 

7. Seoul City Hall

Seoul City Hall ialah sebuah bangunan dengan gaya renaissance yang didirikan pada tahun 1926. Tempat ini merupakan tempat bersejarah bagi rakyat Korea Selatan.

Seoul & Tower

Daerah ini juga pernah menjadi daerah untuk menonton ribuan penggemar sepakbola saat perlombaan Piala Dunia 2002. Selain itu, di daerah ini terdapat alun-alun rumput yang cantik. Daerah ini juga kerap kali dipakai untuk mengadakan berjenis-jenis tipe festival terkenal.

 

8. Namdaemun Gate & Market

Pasar Namdaemun yaitu pasar tradisional di Seoul serta menjadi pasar terbesar dan tertua di Korea. Pasar ini dapat menjadi tempat untuk membeli souvenir untuk oleh-oleh dari bertamasya ke Korea.

namdaemun market

9. National Museum of Korea (Museum Nasional Korea)

Museum Nasional Korea ialah sebuah museum yang berada di Seoul dan adalah museum terbesar dengan menonjolkan koleksi benda bersejarah di Korea. Museum Nasional Korea ini dibangun pada tahun 1945.

Paket tour korea musim salju dari Sintang

Museum ini terbagi menjadi 3 lantai yang masing-masing mempunyai koleksi unik tersendiri. Lantai 1 menunjukkan benda prasejarah, lantai ke-2 menampakkan karya seni Korea seperti kaligrafi dan lukisan klasik. Meskipun lantai ke-3 berisi keramik, karya seni dari metal, teks buddhis, dan artefak yang familiar.

Paket tour korea musim salju dari Sintang

10. Cheonggyecheon

Cheonggyecheon ialah sebuah aliran sungai yang terletak di pusat kota Seoul. Sungai Cheonggyecheon yakni sungai buatan dan yakni bagian penting dari sejarah kota Seoul. Sungai ini mempunyai panjang 10,92 km.

Cheonggyecheon

Sungai ini menjadi salah satu tempat liburan terbaik di Seoul, secara khusus ketika bulan Oktober yang penuh dengan keramaian. Terdapat festival yang menarik dalam rangka peringatan restorasi kali. Ketika acara ini berlangsung, lebih dari 100 karya seni dipamerkan di sepanjang 1 km dari sungai ini.

 

11. Changdeokgung Palace (Istana Changdeokgung)

Istana Changdeokgung yakni istana dari dinasti Joseon di Seoul. Istana ini mempunyai luas sekitar 57,9 hektar. Istana ini mempunayi suasana natural dan harmonis sehingga sungguh-sungguh sesuai untuk yang berkeinginan merasakan suasana alam.

changdeokgung-palace

Di kawasan istana ini terdapat taman yang ditanami rumput, pohon berbunga, kolam dan paviliun dengan latar belakang hutan. Arsitektur yang betul-betul menakjubkan menjadi kekuatan tarik tersendiri dari bangunan ini.

 

13. Coex Aquarium

Coex Aquarium merupakan salah satu akuarium terbesar di Korea. Akuarium ini menonjolkan keanekaragaman dan biodiversitas dari kehidupan aquatik dari beragam dunia.

Coex Aquarium

Coex aquarium ini terdiri dari 183 tangki dan 90 tangki pembiakan dengan volume air menempuh 3.500 ton sehingga menciptakan akuarium yang besar. Objek wisata populer di Korea ini ialah rumah bagi lebih dari 4.000 makhluk laut.
Berminat untuk berwisata ke akurium ini.

Paket tour korea musim salju dari Sintang

14. Dragon Hill Spa

Dragon Hill Spa yaitu obyek liburan yang menyajikan pemandian tradisional yang amat populer bagi turis semua dunia. Para pengunjung bisa merasakan fasilitas sauna dan pemandian. Terdapat pilihan kolam renang, bak mandi opsi suhu, serta pijat yang menyenangkan.

Dragon hill spa

Kecuali itu, di tempat ini tersedia fasilitas hiburan yang dipenuhi dengan makanan seharian malahan dapat bermalam di spa. Menginap di daerah seperti ini tentu akan di sekitar budaya Korea.

 

15. Namsan Park (Taman Namsan)

Taman Namsan yaitu sebuah taman yang amat populer untuk melakukan aktivitas hiking dan daerah untuk mendapatkan pemandangan sentra kota Seoul. Namsan berarti “South Mountain”, yaitu sebuah taman terbesar di Seoul, dan dikunjungi lebih dari 20.000 orang setiap hari untuk menerima pengalaman alam.

Seoul: Namsan Park

Taman Namsan buka selama 24 jam, tetapi untuk wahana tertentu memiliki jam buka tersendiri. Untuk bisa menuju taman ini, para wisatawan bisa menggunakan bis, berjalan kaki, maupun dengan menggunakan Namsan Cable Car (kereta gantung) sehingga tak heran taman ini menjadi salah satu daerah tamasya unggulan di Korea Selatan

 

16. Bukhansan National Park

Bukhansan National Park ialah daerah yang sesuai untuk merasakan keindahan alam di Seoul dengan hiking. Tempat ini merupakan salah satu daerah hiking paling populer di Korea. Setiap tahun 5 juta wisatawan datang ke daerah ini untuk hiking.

Bukhsanan National Park

Di taman nasional ini puncak tertinggi ialah puncak Baegundae dengan ketinggian 836,5 meter, diikuti oleh Puncak Insubong (810,5 m) dan puncak Mengnyeongdae (799,5 m). Setelah selesai hiking, sempatkan untuk mencicipi makanan Korea di salah satu restoran di dekat parkir pintu masuk.

 

17. Deoksugung Palace (Istana Deoksugung)

Istana Deoksugung merupakan lokasi dimana Prince Wolsan (kakak kandung raja Seongjong) tinggal. Wilayah istana ini yakni bangunan hunian untuk keturuan keluarga kerajaan.

Deoksugung

18. Dongdaemun

Dongdaemun adalah sebuah distrik komersial yang berisi pasar tradisional dan sentra perbelanjaan di Jongno-gu, Seoul, Korsel. Pasar Dongdaemun dibuka pada Juli 1905.

Dongdaemun market

Di wilayah Dongdaemun para pengunjung dapat menemukan pelbagai tipe keperluan termasuk oleh-oleh dari Korea. Pasar Dongdaemun memasarkan berjenis-jenis makanan, pakaian, hanbok (pakaian tradisional Korea), sepatu, mainan, alat olahraga, dan elektronik. Kecuali itu, para pelancong juga bisa menemukan tempat menjual binatang peliharaan.

 

19. Seoul Forest (Hutan Seoul)

Seoul Forest yakni taman yang luas dan area alami dengan alur jalan yang unik. Daerah ini dahulu digunakan untuk berburu dan kini dibuat sebagai fasilitas pengolahan air.

Paket tour korea musim salju dari Sintang

Selain itu, daerah tamasya terbaik di Seoul ini tidak hanya pemandangan alam yang menawan saja. Melainkan, taman ini tak jarang diterapkan untuk lapangan golf dan gelanggang pacuan kuda. Terdapat juga habitat natural di daerah ini yang terdiri lebih dari 100 macam binatang yang berbeda.

tour halal

Demikian kabar mengenai daftar 19 daerah liburan terbaik di Seoul yang harus untuk anda kunjungi.

Sebetulnya masih banyak sekali daerah tamasya populer di Seoul yang tidak kalah bagusnya dari daftar di atas.

Semoga dapat berguna dan terima kasih banyak.

Paket tour korea musim salju dari Sintang

Paket tour korea|Paket tour korea murah 2019|Paket tour korea selatan|Paket tour korea 2020|Paket tour korea desember 2019|Paket tour korea 5 hari|Paket tour halal korea 2019|Tour korea|Tour korea murah|Tour korea selatan|Tour korea desember 2019|Tour korea 5 hari|Tour korea 7 hari|Tour korea Halal 2019|Tour Korea Halal 5 D|Paket Tour Korea Halal

 

Bisnis Travel Onli ne

Bisnis Travel Chat

Pakettour korea desember 2019 dari Kalisari

bisnis travel agent

Pakettour korea desember 2019 dari Kalisari

Pakettour korea desember 2019 dari Kalisari

Daerah tamasya di Korea Selatan kian menjadi incaran para wisatawan mancanegara, salah satunya Indonesia. Digemarinya tradisi Korea membuat semua macam hal yang terkait dengan Korea Selatan makin diminati. Tak tertinggal, daerah tamasya di Korea Selatan menjadi pilihan berlibur banyak orang.

 

Seoul ialah ibu kota dari negara ginseng atau Korea Selatan, dimana kota ini berusia lebih dari 600 tahun.

Kota Seoul sendiri pada tahun 2015 mempunyai jumlah penduduk kurang lebih 9,86 juta jiwa. Kota Seoul ini mempunyai luas sebesar 605.21 km².

Seoul menjadi opsi dalam liburan khususnya bagi anda para penggemar Korea. Ada banyak sekali daerah tamasya terbaik di Seoul yang harus untuk dikunjungi termasuk tempat belanja, tempat bersejarah, daerah makan, dan lainnya.

Paket Tour Halal

Sedangkan luas Korea Selatan lebih kecil dibanding Korea Utara, negara ini memiliki beraneka destinasi yang demikian itu menakjubkan. Mulai dari estetika alam seperti pegunungan dan kepulauan, tamasya kultur, hingga masakan, daerah wisata di Korea Selatan akan sayang dilewatkan demikian itu saja.

Berikut tempat liburan korea yang seharusnya anda kunjungi sekiranya hendak Tour ke korea :

1. Gyeongbokgung Palace (Istana Gyeongbokgung)

Salah satu tempat wisata terbaik di Seoul yakni sebuah istana yang amat menawan dan keren. Istana ini terletak di sebeleh utara kota Seoul.

Istana Gyeongbokgung ini termasuk terbesar dari 5 istana besar yang dibangun dari Dinasti Joseon.

gyeongbokgung palace

Istana ini dibuka sejak tahun 1395 dan adalah istana yang penuh dengan sejarah dan estetika.

Selain itu, para turis bisa mengenakan pakaian tradisional korea atau disebut Hanbok. Sehingga tidak heran tempat ini pantas untuk pengunjung yang mau berfoto di negeri ginseng ini.

Berharap merasakan suasana Gyeongbokgung Palace?

tour halal

2. Seoul N Tower (Menara Seoul N)

Seoul N Tower yaitu sebuah pemancar radio yang berada di Seoul dengan ketinggian menara 236 meter. Bangunan ini mulai dibangun pada tahun 1969 dan mulai dibuka pada 15 Oktober 1980.

Pakettour korea desember 2019 dari Kalisari

Seoul & Tower

Menara ini kadang-kadang disebut dengan Menara Seoul atau Menara Namsan saja. Kecuali itu, untuk naik ke atas menara para wisatawan bisa naik menggunakan kereta gantung Namsan. Terdapat juga resto dan kios untuk menerima oleh-oleh di lantai bawah bangunan ini.

 

3. Myeongdong Street

Myeongdong yaitu permukiman di kota Seoul dan mencakup wilayah seluas 0,91 km² dengan populasi sekitar lebih dari 3000 jiwa. Salah satu tempat wisata terbaik di Seoul ini merupakan tempat belanja favorit ketika bertamasya ke Korea Selatan.

Pakettour korea desember 2019 dari Kalisari

Myeongdong-Street

Kecuali terdapat pelbagai jenis toko, ternyata daerah ini juga menjadi tempat perusahaan terkemuka dan kantor-kantor pemerintahan.

Pakettour korea desember 2019 dari Kalisari

4. Insadong

Insadong yakni permukiman di Seoul dari distrik Jongno-gu. Tempat wisata ini populer sebagai daerah belanja dan tempat membeli barang seni tradisional Korea.

Pakettour korea desember 2019 dari Kalisari

Di Insadong juga tersedia pelbagai tipe cafe dengan kuliner yang lezat seperti jamur dan sayur-sayuran. Para pelancong juga dapat memandang beragam tipe koleksi kesenian di galeri seni di sekitar Insadong.

ANDA INGIN BERTAMASYA KE BALI?? SIMAK PAKET WISATA BALI TERJANGKAU KLIK DISINI

5. Lotte World

Lotte World yakni suatu wahana taman bermain, pameran satwa laut, dan daerah bermain air dengan luas sekitar 13 hektar. Taman bermain ini dibuka pada tahun 1989.

lotte world

Lotte World terdiri dari taman bermain indoor dan outdoor. Taman bermain outdoor disini sering kali disebut dengan Magic Island, sebuah hotel mewah, Korea Folk Museum, mall belanja, departement store, fasilitas olahraga dan nonton film.

Pakettour korea desember 2019 dari Kalisari

6. Itaewon Street

Itaewon Street menjadi tempat yang menarik di Seoul untuk berbelanja, makan dan bersenang-bersuka cita untuk wisata. Wilayah ini familiar di semua dunia setelah Asian Games 1986 dan Olimpiade Seoul 1988 dilakukan di sini.

Itaewon

Jalan Itaewon ini memrentang sejauh 1,4 km dengan berbagai ragam warung, daerah hiburan dan restoran untuk menikmati hidangan lezat. Sehingga, pada tahun 1997, Jalan Itaewon akhirnya diatur sebagai wilayah liburan legal.

 

7. Seoul City Hall

Seoul City Hall yaitu sebuah bangunan dengan gaya renaissance yang didirikan pada tahun 1926. Tempat ini yaitu daerah bersejarah bagi rakyat Korea Selatan.

Seoul & Tower

Tempat ini juga pernah menjadi tempat untuk menonton ribuan penggemar sepakbola ketika laga Piala Dunia 2002. Kecuali itu, di tempat ini terdapat alun-alun rumput yang indah. Daerah ini juga sering kali digunakan untuk mengadakan berjenis-jenis macam festival tenar.

 

8. Namdaemun Gate & Market

Pasar Namdaemun ialah pasar tradisional di Seoul serta menjadi pasar terbesar dan tertua di Korea. Pasar ini dapat menjadi tempat untuk membeli souvenir untuk oleh-oleh dari berwisata ke Korea.

namdaemun market

9. National Museum of Korea (Museum Nasional Korea)

Museum Nasional Korea yaitu sebuah museum yang berada di Seoul dan adalah museum terbesar dengan menonjolkan koleksi benda bersejarah di Korea. Museum Nasional Korea ini dibangun pada tahun 1945.

Pakettour korea desember 2019 dari Kalisari

Museum ini terbagi menjadi 3 lantai yang masing-masing memiliki koleksi unik tersendiri. Lantai 1 menonjolkan benda prasejarah, lantai ke-2 menunjukkan karya seni Korea seperti kaligrafi dan lukisan klasik. Sedangkan lantai ke-3 berisi keramik, karya seni dari metal, teks buddhis, dan artefak yang tenar.

Pakettour korea desember 2019 dari Kalisari

10. Cheonggyecheon

Cheonggyecheon adalah sebuah aliran sungai yang berlokasi di sentra kota Seoul. Sungai Cheonggyecheon ialah sungai buatan dan yakni komponen penting dari sejarah kota Seoul. Sungai ini mempunyai panjang 10,92 km.

Cheonggyecheon

Sungai ini menjadi salah satu tempat wisata terbaik di Seoul, terlebih saat bulan Oktober yang penuh dengan keramaian. Terdapat festival yang menarik dalam rangka peringatan restorasi kali. Ketika acara ini berlangsung, lebih dari 100 karya seni dipamerkan di sepanjang 1 km dari sungai ini.

 

11. Changdeokgung Palace (Istana Changdeokgung)

Istana Changdeokgung merupakan istana dari dinasti Joseon di Seoul. Istana ini memiliki luas sekitar 57,9 hektar. Istana ini mempunayi suasana alami dan harmonis sehingga sangat sesuai untuk yang mau merasakan suasana alam.

changdeokgung-palace

Di kawasan istana ini terdapat taman yang ditanami rumput, pohon berbunga, kolam dan paviliun dengan latar belakang hutan. Arsitektur yang amat menakjubkan menjadi daya tarik tersendiri dari bangunan ini.

 

13. Coex Aquarium

Coex Aquarium yakni salah satu akuarium terbesar di Korea. Akuarium ini memperlihatkan keanekaragaman dan biodiversitas dari kehidupan aquatik dari pelbagai dunia.

Coex Aquarium

Coex aquarium ini terdiri dari 183 tangki dan 90 tangki pembiakan dengan volume air menempuh 3.500 ton sehingga menghasilkan akuarium yang besar. Obyek liburan populer di Korea ini adalah rumah bagi lebih dari 4.000 makhluk laut.
Beratensi untuk berlibur ke akurium ini.

Pakettour korea desember 2019 dari Kalisari

14. Dragon Hill Spa

Dragon Hill Spa merupakan obyek wisata yang menyajikan pemandian tradisional yang amat populer bagi turis semua dunia. Para pengunjung dapat menikmati fasilitas sauna dan pemandian. Terdapat pilihan kolam renang, bak mandi pilihan temperatur, serta pijat yang menyenangkan.

Dragon hill spa

Selain itu, di daerah ini tersedia fasilitas hiburan yang dipenuhi dengan makanan seharian malah dapat bermalam di spa. Menginap di daerah seperti ini tentu akan di sekitar kultur Korea.

 

15. Namsan Park (Taman Namsan)

Taman Namsan merupakan sebuah taman yang benar-benar populer untuk melaksanakan kesibukan hiking dan tempat untuk mendapatkan pemandangan pusat kota Seoul. Namsan berarti “South Mountain”, ialah sebuah taman terbesar di Seoul, dan dikunjungi lebih dari 20.000 orang tiap-tiap hari untuk menerima pengalaman alam.

Seoul: Namsan Park

Taman Namsan buka selama 24 jam, namun untuk wahana tertentu mempunyai jam buka tersendiri. Untuk dapat menuju taman ini, para wisatawan bisa menggunakan bus, berjalan kaki, maupun dengan mengaplikasikan Namsan Cable Car (kereta gantung) sehingga tidak heran taman ini menjadi salah satu daerah wisata favorit di Korea Selatan

 

16. Bukhansan National Park

Bukhansan National Park yakni daerah yang cocok untuk merasakan keindahan alam di Seoul dengan hiking. Daerah ini merupakan salah satu tempat hiking paling populer di Korea. Tiap tahun 5 juta pelancong datang ke daerah ini untuk hiking.

Bukhsanan National Park

Di taman nasional ini puncak tertinggi merupakan puncak Baegundae dengan ketinggian 836,5 meter, diikuti oleh Puncak Insubong (810,5 m) dan puncak Mengnyeongdae (799,5 m). Setelah selesai hiking, sempatkan untuk mencicipi makanan Korea di salah satu cafe di dekat parkir pintu masuk.

 

17. Deoksugung Palace (Istana Deoksugung)

Istana Deoksugung ialah lokasi dimana Prince Wolsan (kakak kandung raja Seongjong) tinggal. Wilayah istana ini ialah bangunan hunian untuk keturuan keluarga kerajaan.

Deoksugung

18. Dongdaemun

Dongdaemun yakni sebuah distrik komersial yang berisi pasar tradisional dan pusat perbelanjaan di Jongno-gu, Seoul, Korsel. Pasar Dongdaemun dibuka pada Juli 1905.

Dongdaemun market

Di wilayah Dongdaemun para pengunjung bisa menemukan berjenis-jenis variasi kebutuhan termasuk oleh-oleh dari Korea. Pasar Dongdaemun menjual berbagai makanan, baju, hanbok (baju tradisional Korea), sepatu, mainan, alat olahraga, dan elektronik. Kecuali itu, para pelancong juga bisa menemukan tempat menjual hewan peliharaan.

 

19. Seoul Forest (Hutan Seoul)

Seoul Forest adalah taman yang luas dan area alami dengan alur jalan yang unik. Tempat ini dulu diterapkan untuk berburu dan kini dihasilkan sebagai fasilitas pengolahan air.

Pakettour korea desember 2019 dari Kalisari

Kecuali itu, daerah tamasya terbaik di Seoul ini tak cuma panorama alam yang cantik saja. Tetapi, taman ini sering diterapkan untuk lapangan golf dan gelanggang pacuan kuda. Terdapat juga habitat alami di daerah ini yang terdiri lebih dari 100 variasi hewan yang berbeda.

tour halal

Demikian berita mengenai daftar 19 tempat wisata terbaik di Seoul yang harus untuk anda kunjungi.

Sebenarnya masih banyak sekali daerah tamasya populer di Seoul yang tidak kalah bagusnya dari daftar di atas.

Semoga dapat berguna dan terima kasih banyak.

Pakettour korea desember 2019 dari Kalisari

Paket tour korea|Paket tour korea murah 2019|Paket tour korea selatan|Paket tour korea 2020|Paket tour korea desember 2019|Paket tour korea 5 hari|Paket tour halal korea 2019|Tour korea|Tour korea murah|Tour korea selatan|Tour korea desember 2019|Tour korea 5 hari|Tour korea 7 hari|Tour korea Halal 2019|Tour Korea Halal 5 D|Paket Tour Korea Halal

 

Bisnis Travel Onli ne

Bisnis Travel Chat

Paket tour ke korea 2019 dari Gorontalo

bisnis travel agent

Paket tour ke korea 2019 dari Gorontalo

Paket tour ke korea 2019 dari Gorontalo

Daerah tamasya di Korea Selatan semakin menjadi incaran para wisatawan mancanegara, salah satunya Indonesia. Digemarinya budaya Korea membikin semua macam hal yang terkait dengan Korea Selatan makin diminati. Tak tertinggal, tempat wisata di Korea Selatan menjadi pilihan berwisata banyak orang.

 

Seoul ialah ibu kota dari negara ginseng atau Korea Selatan, dimana kota ini berusia lebih dari 600 tahun.

Kota Seoul sendiri pada tahun 2015 memiliki jumlah penduduk kurang lebih 9,86 juta jiwa. Kota Seoul ini mempunyai luas sebesar 605.21 km².

Seoul menjadi opsi dalam wisata lebih-lebih bagi anda para penggemar Korea. Ada banyak sekali daerah wisata terbaik di Seoul yang patut untuk dikunjungi termasuk tempat belanja, daerah bersejarah, tempat makan, dan lainnya.

Paket Tour Halal

Sedangkan luas Korea Selatan lebih kecil dibanding Korea Utara, negara ini mempunyai berbagai destinasi yang demikian itu menakjubkan. Mulai dari keindahan alam seperti pegunungan dan kepulauan, tamasya kultur, sampai kuliner, tempat liburan di Korea Selatan akan sayang dilewatkan demikian itu saja.

Berikut daerah wisata korea yang seharusnya anda kunjungi seandainya hendak Tour ke korea :

1. Gyeongbokgung Palace (Istana Gyeongbokgung)

Salah satu daerah tamasya terbaik di Seoul yakni sebuah istana yang sungguh-sungguh cantik dan keren. Istana ini berlokasi di sebeleh utara kota Seoul.

Istana Gyeongbokgung ini termasuk terbesar dari 5 istana besar yang dibangun dari Dinasti Joseon.

Paket tour ke korea 2019 dari Gorontalo

Istana ini dibuka sejak tahun 1395 dan yaitu istana yang penuh dengan sejarah dan keindahan.

Selain itu, para turis bisa mengenakan baju tradisional korea atau disebut Hanbok. Sehingga tidak heran tempat ini cocok untuk pengunjung yang mau berfoto di negeri ginseng ini.

Mau menikmati suasana Gyeongbokgung Palace?

tour halal

2. Seoul N Tower (Menara Seoul N)

Seoul N Tower yaitu sebuah pemancar radio yang berada di Seoul dengan ketinggian menara 236 meter. Bangunan ini mulai dibangun pada tahun 1969 dan mulai dibuka pada 15 Oktober 1980.

Paket tour ke korea 2019 dari Gorontalo

Seoul & Tower

Menara ini adakalanya disebut dengan Menara Seoul atau Menara Namsan saja. Selain itu, untuk naik ke atas menara para pelancong bisa naik menerapkan kereta gantung Namsan. Terdapat juga kafe dan toko untuk menerima oleh-oleh di lantai bawah bangunan ini.

 

3. Myeongdong Street

Myeongdong merupakan permukiman di kota Seoul dan meliputi wilayah seluas 0,91 km² dengan populasi sekitar lebih dari 3000 jiwa. Salah satu daerah tamasya terbaik di Seoul ini merupakan daerah belanja unggulan saat bertamasya ke Korea Selatan.

Paket tour ke korea 2019 dari Gorontalo

Myeongdong-Street

Kecuali terdapat berjenis-jenis variasi warung, ternyata tempat ini juga menjadi daerah perusahaan terkemuka dan kantor-kantor pemerintahan.

Paket tour ke korea 2019 dari Gorontalo

4. Insadong

Insadong adalah permukiman di Seoul dari distrik Jongno-gu. Daerah liburan ini populer sebagai tempat belanja dan tempat membeli barang seni tradisional Korea.

Paket tour ke korea 2019 dari Gorontalo

Di Insadong juga tersedia beraneka jenis resto dengan masakan yang lezat seperti jamur dan sayur-sayuran. Para wisatawan juga dapat memperhatikan beragam variasi koleksi kesenian di galeri seni di sekitar Insadong.

ANDA INGIN BERTAMASYA KE BALI?? SIMAK PAKET WISATA BALI TERJANGKAU KLIK DISINI

5. Lotte World

Lotte World merupakan suatu wahana taman bermain, pameran satwa laut, dan daerah bermain air dengan luas sekitar 13 hektar. Taman bermain ini dibuka pada tahun 1989.

lotte world

Lotte World terdiri dari taman bermain indoor dan outdoor. Taman bermain outdoor disini sering disebut dengan Magic Island, sebuah hotel mewah, Korea Folk Museum, mall belanja, departement store, fasilitas olahraga dan nonton film.

Paket tour ke korea 2019 dari Gorontalo

6. Itaewon Street

Itaewon Street menjadi tempat yang menarik di Seoul untuk berbelanja, makan dan bersenang-senang untuk tamasya. Kawasan ini tenar di segala dunia setelah Asian Games 1986 dan Olimpiade Seoul 1988 dijalankan di sini.

Itaewon

Jalan Itaewon ini membentang sejauh 1,4 km dengan bermacam-macam variasi warung, tempat hiburan dan cafe untuk menikmati hidangan lezat. Sehingga, pada tahun 1997, Jalan Itaewon walhasil ditetapkan sebagai wilayah liburan sah.

 

7. Seoul City Hall

Seoul City Hall yakni sebuah bangunan dengan gaya renaissance yang didirikan pada tahun 1926. Tempat ini merupakan tempat bersejarah bagi rakyat Korea Selatan.

Seoul & Tower

Daerah ini juga pernah menjadi daerah untuk menonton ribuan penggemar sepakbola ketika lomba Piala Dunia 2002. Selain itu, di tempat ini terdapat alun-alun rumput yang cantik. Daerah ini juga sering kali diterapkan untuk mengadakan berjenis-jenis jenis festival terkenal.

 

8. Namdaemun Gate & Market

Pasar Namdaemun yaitu pasar tradisional di Seoul serta menjadi pasar terbesar dan tertua di Korea. Pasar ini bisa menjadi daerah untuk membeli souvenir untuk oleh-oleh dari berlibur ke Korea.

namdaemun market

9. National Museum of Korea (Museum Nasional Korea)

Museum Nasional Korea yakni sebuah museum yang berada di Seoul dan adalah museum terbesar dengan menampakkan koleksi benda bersejarah di Korea. Museum Nasional Korea ini dibangun pada tahun 1945.

Paket tour ke korea 2019 dari Gorontalo

Museum ini terbagi menjadi 3 lantai yang masing-masing mempunyai koleksi unik tersendiri. Lantai 1 memperlihatkan benda prasejarah, lantai ke-2 memperlihatkan karya seni Korea seperti kaligrafi dan lukisan klasik. Padahal lantai ke-3 berisi keramik, karya seni dari metal, teks buddhis, dan artefak yang familiar.

Paket tour ke korea 2019 dari Gorontalo

10. Cheonggyecheon

Cheonggyecheon yakni sebuah aliran sungai yang terletak di pusat kota Seoul. Sungai Cheonggyecheon yakni sungai buatan dan yaitu bagian penting dari sejarah kota Seoul. Sungai ini mempunyai panjang 10,92 km.

Cheonggyecheon

Sungai ini menjadi salah satu tempat liburan terbaik di Seoul, terutama ketika bulan Oktober yang penuh dengan keramaian. Terdapat festival yang menarik dalam rangka peringatan restorasi kali. Saat acara ini berlangsung, lebih dari 100 karya seni dipamerkan di sepanjang 1 km dari sungai ini.

 

11. Changdeokgung Palace (Istana Changdeokgung)

Istana Changdeokgung merupakan istana dari dinasti Joseon di Seoul. Istana ini mempunyai luas sekitar 57,9 hektar. Istana ini mempunayi suasana natural dan harmonis sehingga betul-betul pantas untuk yang mau menikmati suasana alam.

changdeokgung-palace

Di kawasan istana ini terdapat taman yang ditanami rumput, pohon berbunga, kolam dan paviliun dengan latar belakang hutan. Arsitektur yang sungguh-sungguh menakjubkan menjadi tenaga tarik tersendiri dari bangunan ini.

 

13. Coex Aquarium

Coex Aquarium yaitu salah satu akuarium terbesar di Korea. Akuarium ini menonjolkan keanekaragaman dan biodiversitas dari kehidupan aquatik dari berbagai dunia.

Coex Aquarium

Coex aquarium ini terdiri dari 183 tangki dan 90 tangki pembiakan dengan volume air mencapai 3.500 ton sehingga menjadikan akuarium yang besar. Obyek liburan populer di Korea ini merupakan rumah bagi lebih dari 4.000 makhluk laut.
Beratensi untuk berlibur ke akurium ini.

Paket tour ke korea 2019 dari Gorontalo

14. Dragon Hill Spa

Dragon Hill Spa adalah objek tamasya yang memperkenalkan pemandian tradisional yang sangat populer bagi turis seluruh dunia. Para pengunjung bisa merasakan fasilitas sauna dan pemandian. Terdapat alternatif kolam renang, bak mandi opsi temperatur, serta pijat yang menyenangkan.

Dragon hill spa

Kecuali itu, di tempat ini tersedia fasilitas hiburan yang dipenuhi dengan makanan seharian malahan dapat bermalam di spa. Menginap di tempat seperti ini tentu akan di sekitar kebiasaan Korea.

 

15. Namsan Park (Taman Namsan)

Taman Namsan adalah sebuah taman yang benar-benar populer untuk melaksanakan kesibukan hiking dan daerah untuk menerima pemandangan pusat kota Seoul. Namsan berarti “South Mountain”, ialah sebuah taman terbesar di Seoul, dan dikunjungi lebih dari 20.000 orang setiap hari untuk menerima pengalaman alam.

Seoul: Namsan Park

Taman Namsan buka selama 24 jam, tapi untuk wahana tertentu memiliki jam buka tersendiri. Untuk bisa menuju taman ini, para pelancong dapat memakai bus, berjalan kaki, ataupun dengan menggunakan Namsan Cable Car (kereta gantung) sehingga tidak heran taman ini menjadi salah satu tempat tamasya unggulan di Korea Selatan

 

16. Bukhansan National Park

Bukhansan National Park merupakan tempat yang layak untuk merasakan estetika alam di Seoul dengan hiking. Daerah ini ialah salah satu daerah hiking paling populer di Korea. Tiap tahun 5 juta pelancong datang ke tempat ini untuk hiking.

Bukhsanan National Park

Di taman nasional ini puncak tertinggi adalah puncak Baegundae dengan ketinggian 836,5 meter, diikuti oleh Puncak Insubong (810,5 m) dan puncak Mengnyeongdae (799,5 m). Sesudah selesai hiking, sempatkan untuk mencicipi makanan Korea di salah satu kafe di dekat parkir pintu masuk.

 

17. Deoksugung Palace (Istana Deoksugung)

Istana Deoksugung ialah lokasi dimana Prince Wolsan (kakak kandung raja Seongjong) tinggal. Kawasan istana ini ialah bangunan hunian untuk keturuan keluarga kerajaan.

Deoksugung

18. Dongdaemun

Dongdaemun adalah sebuah distrik komersial yang berisi pasar tradisional dan sentra perbelanjaan di Jongno-gu, Seoul, Korsel. Pasar Dongdaemun dibuka pada Juli 1905.

Dongdaemun market

Di kawasan Dongdaemun para pengunjung dapat menemukan beragam macam kebutuhan termasuk oleh-oleh dari Korea. Pasar Dongdaemun menjual beraneka makanan, pakaian, hanbok (pakaian tradisional Korea), sepatu, mainan, alat olahraga, dan elektronik. Kecuali itu, para pelancong juga dapat menemukan daerah menjual hewan peliharaan.

 

19. Seoul Forest (Hutan Seoul)

Seoul Forest ialah taman yang luas dan zona natural dengan alur jalan yang unik. Daerah ini dulu dipakai untuk berburu dan sekarang dijadikan sebagai fasilitas pengolahan air.

Paket tour ke korea 2019 dari Gorontalo

Kecuali itu, tempat liburan terbaik di Seoul ini tak cuma panorama alam yang cantik saja. Namun, taman ini kerap kali diaplikasikan untuk lapangan golf dan arena pacuan kuda. Terdapat juga habitat natural di tempat ini yang terdiri lebih dari 100 variasi binatang yang berbeda.

tour halal

Demikian info mengenai daftar 19 daerah wisata terbaik di Seoul yang mesti untuk anda kunjungi.

Sebetulnya masih banyak sekali daerah wisata populer di Seoul yang tidak kalah bagusnya dari daftar di atas.

Semoga berguna dan terima kasih.

Paket tour ke korea 2019 dari Gorontalo

Paket tour korea|Paket tour korea murah 2019|Paket tour korea selatan|Paket tour korea 2020|Paket tour korea desember 2019|Paket tour korea 5 hari|Paket tour halal korea 2019|Tour korea|Tour korea murah|Tour korea selatan|Tour korea desember 2019|Tour korea 5 hari|Tour korea 7 hari|Tour korea Halal 2019|Tour Korea Halal 5 D|Paket Tour Korea Halal

 

Bisnis Travel Onli ne

Bisnis Travel Chat

Paket tour indonesia korea dari Sipirok

bisnis travel agent

Paket tour indonesia korea dari Sipirok

tour korea

Tempat tamasya di Korea Selatan kian menjadi incaran para pelancong mancanegara, salah satunya Indonesia. Digemarinya kultur Korea membikin seluruh tipe hal yang berkaitan dengan Korea Selatan makin diminati. Tidak ketinggalan, daerah tamasya di Korea Selatan menjadi opsi bertamasya banyak orang.

 

Seoul adalah ibu kota dari negara ginseng atau Korea Selatan, dimana kota ini berusia lebih dari 600 tahun.

Kota Seoul sendiri pada tahun 2015 mempunyai jumlah penduduk kurang lebih 9,86 juta jiwa. Kota Seoul ini mempunyai luas sebesar 605.21 km².

Seoul menjadi pilihan dalam tamasya terlebih bagi anda para penggemar Korea. Ada banyak sekali tempat wisata terbaik di Seoul yang harus untuk dikunjungi termasuk daerah belanja, tempat bersejarah, daerah makan, dan lainnya.

Paket Tour Halal

Padahal luas Korea Selatan lebih kecil dibanding Korea Utara, negara ini memiliki beraneka destinasi yang demikian itu menakjubkan. Mulai dari estetika alam seperti pegunungan dan kepulauan, liburan tradisi, hingga kuliner, daerah liburan di Korea Selatan akan sayang dilewatkan demikian itu saja.

Berikut tempat wisata korea yang sepatutnya anda kunjungi jika hendak Tour ke korea :

1. Gyeongbokgung Palace (Istana Gyeongbokgung)

Salah satu tempat liburan terbaik di Seoul ialah sebuah istana yang benar-benar indah dan keren. Istana ini berlokasi di sebeleh utara kota Seoul.

Istana Gyeongbokgung ini termasuk terbesar dari 5 istana besar yang dibangun dari Dinasti Joseon.

gyeongbokgung palace

Istana ini dibuka sejak tahun 1395 dan adalah istana yang penuh dengan sejarah dan estetika.

Selain itu, para turis bisa mengenakan pakaian tradisional korea atau disebut Hanbok. Sehingga tidak heran tempat ini sesuai untuk pengunjung yang mau berfoto di negeri ginseng ini.

Mau menikmati suasana Gyeongbokgung Palace?

tour halal

2. Seoul N Tower (Menara Seoul N)

Seoul N Tower yaitu sebuah pemancar radio yang berada di Seoul dengan ketinggian menara 236 meter. Bangunan ini mulai dibangun pada tahun 1969 dan mulai dibuka pada 15 Oktober 1980.

Paket tour indonesia korea dari Sipirok

Seoul & Tower

Menara ini sekali-sekali disebut dengan Menara Seoul atau Menara Namsan saja. Selain itu, untuk naik ke atas menara para wisatawan bisa naik menerapkan kereta gantung Namsan. Terdapat juga resto dan warung untuk mendapatkan oleh-oleh di lantai bawah bangunan ini.

 

3. Myeongdong Street

Myeongdong adalah permukiman di kota Seoul dan meliputi kawasan seluas 0,91 km² dengan populasi sekitar lebih dari 3000 jiwa. Salah satu tempat wisata terbaik di Seoul ini merupakan daerah belanja favorit dikala berlibur ke Korea Selatan.

Paket tour indonesia korea dari Sipirok

Myeongdong-Street

Selain terdapat berbagai jenis kios, terbukti daerah ini juga menjadi daerah perusahaan terkemuka dan kantor-kantor pemerintahan.

Paket tour indonesia korea dari Sipirok

4. Insadong

Insadong ialah permukiman di Seoul dari distrik Jongno-gu. Tempat liburan ini populer sebagai daerah belanja dan tempat membeli barang seni tradisional Korea.

Paket tour indonesia korea dari Sipirok

Di Insadong juga tersedia pelbagai jenis restoran dengan masakan yang lezat seperti jamur dan sayur-sayuran. Para pelancong juga dapat memperhatikan berjenis-jenis tipe koleksi kesenian di galeri seni di sekitar Insadong.

ANDA INGIN BERTAMASYA KE BALI?? SIMAK PAKET WISATA BALI TERJANGKAU KLIK DISINI

5. Lotte World

Lotte World yakni suatu wahana taman bermain, pameran satwa laut, dan daerah bermain air dengan luas sekitar 13 hektar. Taman bermain ini dibuka pada tahun 1989.

lotte world

Lotte World terdiri dari taman bermain indoor dan outdoor. Taman bermain outdoor disini kerap disebut dengan Magic Island, sebuah hotel mewah, Korea Folk Museum, mall belanja, departement store, fasilitas olahraga dan nonton film.

Paket tour indonesia korea dari Sipirok

6. Itaewon Street

Itaewon Street menjadi daerah yang menarik di Seoul untuk berbelanja, makan dan bersenang-bahagia untuk tamasya. Kawasan ini terkenal di semua dunia setelah Asian Games 1986 dan Olimpiade Seoul 1988 dilaksanakan di sini.

Itaewon

Jalan Itaewon ini memrentang sejauh 1,4 km dengan bermacam-macam ragam toko, daerah hiburan dan restoran untuk menikmati hidangan lezat. Sehingga, pada tahun 1997, Jalan Itaewon walhasil ditetapkan sebagai kawasan liburan legal.

 

7. Seoul City Hall

Seoul City Hall merupakan sebuah bangunan dengan gaya renaissance yang didirikan pada tahun 1926. Daerah ini merupakan daerah bersejarah bagi rakyat Korea Selatan.

Seoul & Tower

Daerah ini juga pernah menjadi tempat untuk menonton ribuan penggemar sepakbola ketika laga Piala Dunia 2002. Selain itu, di daerah ini terdapat alun-alun rumput yang cantik. Daerah ini juga acap kali digunakan untuk mengadakan pelbagai tipe festival familiar.

 

8. Namdaemun Gate & Market

Pasar Namdaemun yaitu pasar tradisional di Seoul serta menjadi pasar terbesar dan tertua di Korea. Pasar ini dapat menjadi daerah untuk membeli souvenir untuk oleh-oleh dari berwisata ke Korea.

namdaemun market

9. National Museum of Korea (Museum Nasional Korea)

Museum Nasional Korea adalah sebuah museum yang berada di Seoul dan adalah museum terbesar dengan memperlihatkan koleksi benda bersejarah di Korea. Museum Nasional Korea ini dibangun pada tahun 1945.

Paket tour indonesia korea dari Sipirok

Museum ini terbagi menjadi 3 lantai yang masing-masing mempunyai koleksi unik tersendiri. Lantai 1 menampilkan benda prasejarah, lantai ke-2 menonjolkan karya seni Korea seperti kaligrafi dan lukisan klasik. Sedangkan lantai ke-3 berisi keramik, karya seni dari metal, teks buddhis, dan artefak yang terkenal.

Paket tour indonesia korea dari Sipirok

10. Cheonggyecheon

Cheonggyecheon yakni sebuah aliran sungai yang terletak di pusat kota Seoul. Sungai Cheonggyecheon yakni sungai buatan dan adalah bagian penting dari sejarah kota Seoul. Sungai ini mempunyai panjang 10,92 km.

Cheonggyecheon

Sungai ini menjadi salah satu daerah tamasya terbaik di Seoul, terutamanya dikala bulan Oktober yang penuh dengan keramaian. Terdapat festival yang menarik dalam rangka peringatan restorasi kali. Dikala acara ini berlangsung, lebih dari 100 karya seni dipamerkan di sepanjang 1 km dari sungai ini.

 

11. Changdeokgung Palace (Istana Changdeokgung)

Istana Changdeokgung yakni istana dari dinasti Joseon di Seoul. Istana ini memiliki luas sekitar 57,9 hektar. Istana ini mempunayi suasana alami dan harmonis sehingga sungguh-sungguh sesuai untuk yang mau merasakan suasana alam.

changdeokgung-palace

Di kawasan istana ini terdapat taman yang ditanami rumput, pohon berbunga, kolam dan paviliun dengan latar belakang hutan. Arsitektur yang sangat menakjubkan menjadi tenaga tarik tersendiri dari bangunan ini.

 

13. Coex Aquarium

Coex Aquarium yakni salah satu akuarium terbesar di Korea. Akuarium ini menunjukkan keanekaragaman dan biodiversitas dari kehidupan aquatik dari berjenis-jenis dunia.

Coex Aquarium

Coex aquarium ini terdiri dari 183 tangki dan 90 tangki pembiakan dengan volume air menempuh 3.500 ton sehingga mewujudkan akuarium yang besar. Objek wisata populer di Korea ini adalah rumah bagi lebih dari 4.000 makhluk laut.
Berminat untuk berlibur ke akurium ini.

Paket tour indonesia korea dari Sipirok

14. Dragon Hill Spa

Dragon Hill Spa yaitu objek wisata yang menyampaikan pemandian tradisional yang sungguh-sungguh populer bagi turis seluruh dunia. Para pengunjung dapat merasakan fasilitas sauna dan pemandian. Terdapat alternatif kolam renang, bak mandi opsi suhu, serta pijat yang menyenangkan.

Dragon hill spa

Kecuali itu, di daerah ini tersedia fasilitas hiburan yang dipenuhi dengan makanan seharian bahkan bisa bermalam di spa. Menginap di daerah seperti ini tentu akan di sekitar tradisi Korea.

 

15. Namsan Park (Taman Namsan)

Taman Namsan yaitu sebuah taman yang amat populer untuk melaksanakan kegiatan hiking dan daerah untuk menerima pemandangan pusat kota Seoul. Namsan berarti “South Mountain”, adalah sebuah taman terbesar di Seoul, dan dikunjungi lebih dari 20.000 orang tiap-tiap hari untuk menerima pengalaman alam.

Seoul: Namsan Park

Taman Namsan buka selama 24 jam, namun untuk wahana tertentu mempunyai jam buka tersendiri. Untuk bisa menuju taman ini, para pelancong dapat mengaplikasikan bus, berjalan kaki, ataupun dengan menggunakan Namsan Cable Car (kereta gantung) sehingga tidak heran taman ini menjadi salah satu daerah tamasya unggulan di Korea Selatan

 

16. Bukhansan National Park

Bukhansan National Park merupakan tempat yang cocok untuk menikmati estetika alam di Seoul dengan hiking. Tempat ini yaitu salah satu tempat hiking paling populer di Korea. Tiap tahun 5 juta pelancong datang ke tempat ini untuk hiking.

Bukhsanan National Park

Di taman nasional ini puncak tertinggi ialah puncak Baegundae dengan ketinggian 836,5 meter, dicontoh oleh Puncak Insubong (810,5 m) dan puncak Mengnyeongdae (799,5 m). Setelah selesai hiking, sempatkan untuk mencicipi makanan Korea di salah satu kafe di dekat parkir pintu masuk.

 

17. Deoksugung Palace (Istana Deoksugung)

Istana Deoksugung yaitu lokasi dimana Prince Wolsan (kakak kandung raja Seongjong) tinggal. Kawasan istana ini ialah bangunan hunian untuk keturuan keluarga kerajaan.

Deoksugung

18. Dongdaemun

Dongdaemun yaitu sebuah distrik komersial yang berisi pasar tradisional dan pusat perbelanjaan di Jongno-gu, Seoul, Korsel. Pasar Dongdaemun dibuka pada Juli 1905.

Dongdaemun market

Di kawasan Dongdaemun para pengunjung dapat menemukan bermacam variasi keperluan termasuk oleh-oleh dari Korea. Pasar Dongdaemun memasarkan bermacam-macam makanan, baju, hanbok (pakaian tradisional Korea), sepatu, mainan, alat olahraga, dan elektronik. Selain itu, para pelancong juga bisa menemukan daerah menjual binatang peliharaan.

 

19. Seoul Forest (Hutan Seoul)

Seoul Forest yaitu taman yang luas dan zona alami dengan alur jalan yang unik. Tempat ini dulu digunakan untuk berburu dan sekarang diciptakan sebagai fasilitas pengolahan air.

Paket tour indonesia korea dari Sipirok

Selain itu, tempat tamasya terbaik di Seoul ini tidak hanya panorama alam yang cantik saja. Tetapi, taman ini sering kali diaplikasikan untuk lapangan golf dan gelanggang pacuan kuda. Terdapat juga habitat alami di tempat ini yang terdiri lebih dari 100 variasi binatang yang berbeda.

tour halal

Demikian kabar mengenai daftar 19 daerah wisata terbaik di Seoul yang semestinya untuk anda kunjungi.

Sebenarnya masih banyak sekali tempat tamasya populer di Seoul yang tak keok bagusnya dari daftar di atas.

Semoga dapat berguna dan terima kasih.

Paket tour indonesia korea dari Sipirok

Paket tour korea|Paket tour korea murah 2019|Paket tour korea selatan|Paket tour korea 2020|Paket tour korea desember 2019|Paket tour korea 5 hari|Paket tour halal korea 2019|Tour korea|Tour korea murah|Tour korea selatan|Tour korea desember 2019|Tour korea 5 hari|Tour korea 7 hari|Tour korea Halal 2019|Tour Korea Halal 5 D|Paket Tour Korea Halal

 

Bisnis Travel Onli ne

Bisnis Travel Chat

Paket tour ke korea dari Ngabang

bisnis travel agent

Paket tour ke korea dari Ngabang

Paket tour ke korea dari Ngabang

Tempat wisata di Korea Selatan semakin menjadi incaran para wisatawan mancanegara, salah satunya Indonesia. Digemarinya budaya Korea membuat segala macam hal yang berkaitan dengan Korea Selatan makin diminati. Tidak ketinggalan, daerah tamasya di Korea Selatan menjadi pilihan berwisata banyak orang.

 

Seoul yaitu ibu kota dari negara ginseng atau Korea Selatan, dimana kota ini berusia lebih dari 600 tahun.

Kota Seoul sendiri pada tahun 2015 memiliki jumlah penduduk kurang lebih 9,86 juta jiwa. Kota Seoul ini memiliki luas sebesar 605.21 km².

Seoul menjadi opsi dalam liburan terutamanya bagi anda para penggemar Korea. Ada banyak sekali tempat wisata terbaik di Seoul yang sepatutnya untuk dikunjungi termasuk tempat belanja, daerah bersejarah, daerah makan, dan lainnya.

Paket Tour Halal

Walaupun luas Korea Selatan lebih kecil dibanding Korea Utara, negara ini mempunyai berbagai destinasi yang demikian itu menakjubkan. Mulai dari keindahan alam seperti pegunungan dan kepulauan, tamasya kultur, sampai kuliner, daerah tamasya di Korea Selatan akan sayang dilewatkan demikian itu saja.

Berikut daerah liburan korea yang semestinya anda kunjungi jika hendak Tour ke korea :

1. Gyeongbokgung Palace (Istana Gyeongbokgung)

Salah satu tempat tamasya terbaik di Seoul yaitu sebuah istana yang sungguh-sungguh indah dan keren. Istana ini terletak di sebeleh utara kota Seoul.

Istana Gyeongbokgung ini termasuk terbesar dari 5 istana besar yang dibangun dari Dinasti Joseon.

Paket tour ke korea dari Ngabang

Istana ini dibuka sejak tahun 1395 dan ialah istana yang penuh dengan sejarah dan estetika.

Selain itu, para turis dapat mengenakan pakaian tradisional korea atau disebut Hanbok. Sehingga tak heran tempat ini sesuai untuk pengunjung yang berharap berfoto di negeri ginseng ini.

Mau merasakan suasana Gyeongbokgung Palace?

tour halal

2. Seoul N Tower (Menara Seoul N)

Seoul N Tower ialah sebuah pemancar radio yang berada di Seoul dengan ketinggian menara 236 meter. Bangunan ini mulai dibangun pada tahun 1969 dan mulai dibuka pada 15 Oktober 1980.

Paket tour ke korea dari Ngabang

Seoul & Tower

Menara ini kadang kala disebut dengan Menara Seoul atau Menara Namsan saja. Selain itu, untuk naik ke atas menara para pelancong bisa naik memakai kereta gantung Namsan. Terdapat juga cafe dan toko untuk menerima oleh-oleh di lantai bawah bangunan ini.

 

3. Myeongdong Street

Myeongdong yakni permukiman di kota Seoul dan meliputi wilayah seluas 0,91 km² dengan populasi sekitar lebih dari 3000 jiwa. Salah satu daerah liburan terbaik di Seoul ini yakni daerah belanja unggulan dikala bertamasya ke Korea Selatan.

Paket tour ke korea dari Ngabang

Myeongdong-Street

Kecuali terdapat berjenis-jenis jenis warung, terbukti tempat ini juga menjadi daerah perusahaan terkemuka dan kantor-kantor pemerintahan.

Paket tour ke korea dari Ngabang

4. Insadong

Insadong adalah permukiman di Seoul dari distrik Jongno-gu. Tempat liburan ini populer sebagai daerah belanja dan daerah membeli barang seni tradisional Korea.

Paket tour ke korea dari Ngabang

Di Insadong juga tersedia berbagai macam kafe dengan kuliner yang lezat seperti jamur dan sayur-sayuran. Para wisatawan juga bisa mengamati pelbagai tipe koleksi kesenian di galeri seni di sekitar Insadong.

ANDA INGIN BERTAMASYA KE BALI?? SIMAK PAKET WISATA BALI TERJANGKAU KLIK DISINI

5. Lotte World

Lotte World merupakan suatu wahana taman bermain, pameran satwa laut, dan daerah bermain air dengan luas sekitar 13 hektar. Taman bermain ini dibuka pada tahun 1989.

lotte world

Lotte World terdiri dari taman bermain indoor dan outdoor. Taman bermain outdoor disini tak jarang disebut dengan Magic Island, sebuah hotel mewah, Korea Folk Museum, mall belanja, departement store, fasilitas olahraga dan nonton film.

Paket tour ke korea dari Ngabang

6. Itaewon Street

Itaewon Street menjadi tempat yang menarik di Seoul untuk berbelanja, makan dan bersenang-berbahagia untuk liburan. Kawasan ini familiar di seluruh dunia sesudah Asian Games 1986 dan Olimpiade Seoul 1988 dilaksanakan di sini.

Itaewon

Jalan Itaewon ini memrentang sejauh 1,4 km dengan bermacam variasi kios, daerah hiburan dan restoran untuk merasakan hidangan lezat. Sehingga, pada tahun 1997, Jalan Itaewon kesudahannya ditentukan sebagai wilayah liburan legal.

 

7. Seoul City Hall

Seoul City Hall yaitu sebuah bangunan dengan gaya renaissance yang didirikan pada tahun 1926. Tempat ini ialah tempat bersejarah bagi rakyat Korea Selatan.

Seoul & Tower

Tempat ini juga pernah menjadi daerah untuk menonton ribuan penggemar sepakbola ketika laga Piala Dunia 2002. Selain itu, di tempat ini terdapat alun-alun rumput yang cantik. Tempat ini juga kerap kali diaplikasikan untuk mengadakan beraneka ragam festival tenar.

 

8. Namdaemun Gate & Market

Pasar Namdaemun adalah pasar tradisional di Seoul serta menjadi pasar terbesar dan tertua di Korea. Pasar ini bisa menjadi daerah untuk membeli souvenir untuk oleh-oleh dari berlibur ke Korea.

namdaemun market

9. National Museum of Korea (Museum Nasional Korea)

Museum Nasional Korea adalah sebuah museum yang berada di Seoul dan yakni museum terbesar dengan menunjukkan koleksi benda bersejarah di Korea. Museum Nasional Korea ini dibangun pada tahun 1945.

Paket tour ke korea dari Ngabang

Museum ini terbagi menjadi 3 lantai yang masing-masing mempunyai koleksi unik tersendiri. Lantai 1 menampilkan benda prasejarah, lantai ke-2 memperlihatkan karya seni Korea seperti kaligrafi dan lukisan klasik. Meski lantai ke-3 berisi keramik, karya seni dari metal, teks buddhis, dan artefak yang tenar.

Paket tour ke korea dari Ngabang

10. Cheonggyecheon

Cheonggyecheon adalah sebuah aliran sungai yang terletak di pusat kota Seoul. Sungai Cheonggyecheon adalah sungai buatan dan yaitu bagian penting dari sejarah kota Seoul. Sungai ini memiliki panjang 10,92 km.

Cheonggyecheon

Sungai ini menjadi salah satu tempat wisata terbaik di Seoul, secara khusus saat bulan Oktober yang penuh dengan keramaian. Terdapat festival yang menarik dalam rangka peringatan restorasi kali. Dikala acara ini berlangsung, lebih dari 100 karya seni dipamerkan di sepanjang 1 km dari sungai ini.

 

11. Changdeokgung Palace (Istana Changdeokgung)

Istana Changdeokgung ialah istana dari dinasti Joseon di Seoul. Istana ini mempunyai luas sekitar 57,9 hektar. Istana ini mempunayi suasana natural dan harmonis sehingga betul-betul layak untuk yang mau menikmati suasana alam.

changdeokgung-palace

Di wilayah istana ini terdapat taman yang ditanami rumput, pohon berbunga, kolam dan paviliun dengan latar belakang hutan. Arsitektur yang sangat menakjubkan menjadi energi tarik tersendiri dari bangunan ini.

 

13. Coex Aquarium

Coex Aquarium yakni salah satu akuarium terbesar di Korea. Akuarium ini memperlihatkan keanekaragaman dan biodiversitas dari kehidupan aquatik dari berbagai dunia.

Coex Aquarium

Coex aquarium ini terdiri dari 183 tangki dan 90 tangki pembiakan dengan volume air mencapai 3.500 ton sehingga mewujudkan akuarium yang besar. Objek tamasya populer di Korea ini adalah rumah bagi lebih dari 4.000 makhluk laut.
Tertarik untuk berwisata ke akurium ini.

Paket tour ke korea dari Ngabang

14. Dragon Hill Spa

Dragon Hill Spa merupakan obyek liburan yang mempersembahkan pemandian tradisional yang sangat populer bagi turis seluruh dunia. Para pengunjung dapat merasakan fasilitas sauna dan pemandian. Terdapat opsi kolam renang, bak mandi pilihan suhu, serta pijat yang menyenangkan.

Dragon hill spa

Kecuali itu, di tempat ini tersedia fasilitas hiburan yang dipenuhi dengan makanan seharian malah bisa bermalam di spa. Menginap di daerah seperti ini tentu akan di sekitar adat istiadat Korea.

 

15. Namsan Park (Taman Namsan)

Taman Namsan yaitu sebuah taman yang sungguh-sungguh populer untuk mengerjakan kegiatan hiking dan tempat untuk mendapatkan panorama sentra kota Seoul. Namsan berarti “South Mountain”, ialah sebuah taman terbesar di Seoul, dan dikunjungi lebih dari 20.000 orang tiap-tiap hari untuk menerima pengalaman alam.

Seoul: Namsan Park

Taman Namsan buka selama 24 jam, tapi untuk wahana tertentu mempunyai jam buka tersendiri. Untuk bisa menuju taman ini, para pelancong bisa memakai bis, berjalan kaki, ataupun dengan menggunakan Namsan Cable Car (kereta gantung) sehingga tidak heran taman ini menjadi salah satu tempat liburan favorit di Korea Selatan

 

16. Bukhansan National Park

Bukhansan National Park ialah daerah yang cocok untuk menikmati keindahan alam di Seoul dengan hiking. Daerah ini ialah salah satu daerah hiking paling populer di Korea. Tiap-tiap tahun 5 juta pelancong datang ke daerah ini untuk hiking.

Bukhsanan National Park

Di taman nasional ini puncak tertinggi yakni puncak Baegundae dengan ketinggian 836,5 meter, diikuti oleh Puncak Insubong (810,5 m) dan puncak Mengnyeongdae (799,5 m). Setelah selesai hiking, sempatkan untuk mencicipi makanan Korea di salah satu cafe di dekat parkir pintu masuk.

 

17. Deoksugung Palace (Istana Deoksugung)

Istana Deoksugung ialah lokasi dimana Prince Wolsan (kakak kandung raja Seongjong) tinggal. Wilayah istana ini yakni bangunan hunian untuk keturuan keluarga kerajaan.

Deoksugung

18. Dongdaemun

Dongdaemun merupakan sebuah distrik komersial yang berisi pasar tradisional dan pusat perbelanjaan di Jongno-gu, Seoul, Korsel. Pasar Dongdaemun dibuka pada Juli 1905.

Dongdaemun market

Di kawasan Dongdaemun para pengunjung dapat menemukan berjenis-jenis ragam kebutuhan termasuk oleh-oleh dari Korea. Pasar Dongdaemun memasarkan berjenis-jenis makanan, pakaian, hanbok (baju tradisional Korea), sepatu, mainan, alat olahraga, dan elektronik. Kecuali itu, para wisatawan juga dapat menemukan daerah menjual binatang peliharaan.

 

19. Seoul Forest (Hutan Seoul)

Seoul Forest yaitu taman yang luas dan area alami dengan alur jalan yang unik. Tempat ini dulu diaplikasikan untuk berburu dan sekarang diciptakan sebagai fasilitas pengolahan air.

Paket tour ke korea dari Ngabang

Selain itu, tempat liburan terbaik di Seoul ini tidak cuma pemandangan alam yang menawan saja. Tapi, taman ini kerap diaplikasikan untuk lapangan golf dan ajang pacuan kuda. Terdapat juga habitat natural di daerah ini yang terdiri lebih dari 100 ragam hewan yang berbeda.

tour halal

Demikian info mengenai daftar 19 tempat liburan terbaik di Seoul yang seharusnya untuk anda kunjungi.

Hakekatnya masih banyak sekali daerah wisata populer di Seoul yang tidak kalah pantasnya dari daftar di atas.

Semoga bermanfaat dan terima kasih.

Paket tour ke korea dari Ngabang

Paket tour korea|Paket tour korea murah 2019|Paket tour korea selatan|Paket tour korea 2020|Paket tour korea desember 2019|Paket tour korea 5 hari|Paket tour halal korea 2019|Tour korea|Tour korea murah|Tour korea selatan|Tour korea desember 2019|Tour korea 5 hari|Tour korea 7 hari|Tour korea Halal 2019|Tour Korea Halal 5 D|Paket Tour Korea Halal

 

Bisnis Travel Onli ne

Bisnis Travel Chat

Paket tour korea winter 2020 dari Bekasi

bisnis travel agent

Paket tour korea winter 2020 dari Bekasi

Paket tour korea winter 2020 dari Bekasi

Daerah wisata di Korea Selatan semakin menjadi incaran para wisatawan mancanegara, salah satunya Indonesia. Digemarinya tradisi Korea membuat seluruh macam hal yang terkait dengan Korea Selatan makin diminati. Tidak tertinggal, tempat wisata di Korea Selatan menjadi alternatif berwisata banyak orang.

 

Seoul yaitu ibu kota dari negara ginseng atau Korea Selatan, dimana kota ini berusia lebih dari 600 tahun.

Kota Seoul sendiri pada tahun 2015 memiliki jumlah penduduk kurang lebih 9,86 juta jiwa. Kota Seoul ini memiliki luas sebesar 605.21 km².

Seoul menjadi alternatif dalam liburan lebih-lebih bagi anda para penggemar Korea. Ada banyak sekali tempat wisata terbaik di Seoul yang patut untuk dikunjungi termasuk daerah belanja, daerah bersejarah, tempat makan, dan lainnya.

Paket Tour Halal

Padahal luas Korea Selatan lebih kecil dibanding Korea Utara, negara ini mempunyai bermacam destinasi yang demikian itu menakjubkan. Mulai dari estetika alam seperti pegunungan dan kepulauan, wisata kebiasaan, hingga kuliner, daerah tamasya di Korea Selatan akan sayang dilewatkan demikian itu saja.

Berikut daerah liburan korea yang sepatutnya anda kunjungi jikalau hendak Tour ke korea :

1. Gyeongbokgung Palace (Istana Gyeongbokgung)

Salah satu daerah wisata terbaik di Seoul merupakan sebuah istana yang benar-benar menawan dan keren. Istana ini terletak di sebeleh utara kota Seoul.

Istana Gyeongbokgung ini termasuk terbesar dari 5 istana besar yang dibangun dari Dinasti Joseon.

Paket tour korea winter 2020 dari Bekasi

Istana ini dibuka sejak tahun 1395 dan adalah istana yang penuh dengan sejarah dan keindahan.

Selain itu, para turis dapat mengenakan baju tradisional korea atau disebut Hanbok. Sehingga tidak heran daerah ini sesuai untuk pengunjung yang berkeinginan berfoto di negeri ginseng ini.

Mau menikmati suasana Gyeongbokgung Palace?

tour halal

2. Seoul N Tower (Menara Seoul N)

Seoul N Tower adalah sebuah pemancar radio yang berada di Seoul dengan ketinggian menara 236 meter. Bangunan ini mulai dibangun pada tahun 1969 dan mulai dibuka pada 15 Oktober 1980.

Paket tour korea winter 2020 dari Bekasi

Seoul & Tower

Menara ini kadang kala disebut dengan Menara Seoul atau Menara Namsan saja. Selain itu, untuk naik ke atas menara para pelancong dapat naik memakai kereta gantung Namsan. Terdapat juga cafe dan kios untuk mendapatkan oleh-oleh di lantai bawah bangunan ini.

 

3. Myeongdong Street

Myeongdong merupakan permukiman di kota Seoul dan mencakup wilayah seluas 0,91 km² dengan populasi sekitar lebih dari 3000 jiwa. Salah satu daerah wisata terbaik di Seoul ini merupakan tempat belanja favorit ketika berwisata ke Korea Selatan.

Paket tour korea winter 2020 dari Bekasi

Myeongdong-Street

Kecuali terdapat berbagai macam warung, terbukti tempat ini juga menjadi daerah perusahaan terkemuka dan kantor-kantor pemerintahan.

Paket tour korea winter 2020 dari Bekasi

4. Insadong

Insadong yakni permukiman di Seoul dari distrik Jongno-gu. Tempat liburan ini populer sebagai tempat belanja dan tempat membeli barang seni tradisional Korea.

Paket tour korea winter 2020 dari Bekasi

Di Insadong juga tersedia pelbagai ragam restoran dengan masakan yang lezat seperti jamur dan sayur-sayuran. Para wisatawan juga dapat memandang bermacam-macam ragam koleksi kesenian di galeri seni di sekitar Insadong.

ANDA INGIN BERTAMASYA KE BALI?? SIMAK PAKET WISATA BALI TERJANGKAU KLIK DISINI

5. Lotte World

Lotte World merupakan suatu wahana taman bermain, pameran satwa laut, dan daerah bermain air dengan luas sekitar 13 hektar. Taman bermain ini dibuka pada tahun 1989.

lotte world

Lotte World terdiri dari taman bermain indoor dan outdoor. Taman bermain outdoor disini tak jarang disebut dengan Magic Island, sebuah hotel mewah, Korea Folk Museum, mall belanja, departement store, fasilitas olahraga dan nonton film.

Paket tour korea winter 2020 dari Bekasi

6. Itaewon Street

Itaewon Street menjadi daerah yang menarik di Seoul untuk berbelanja, makan dan bersenang-senang untuk wisata. Wilayah ini terkenal di segala dunia sesudah Asian Games 1986 dan Olimpiade Seoul 1988 dilakukan di sini.

Itaewon

Jalan Itaewon ini memrentang sejauh 1,4 km dengan bermacam-macam variasi warung, tempat hiburan dan cafe untuk merasakan hidangan lezat. Sehingga, pada tahun 1997, Jalan Itaewon kesudahannya ditentukan sebagai kawasan wisata sah.

 

7. Seoul City Hall

Seoul City Hall adalah sebuah bangunan dengan gaya renaissance yang didirikan pada tahun 1926. Tempat ini merupakan tempat bersejarah bagi rakyat Korea Selatan.

Seoul & Tower

Daerah ini juga pernah menjadi daerah untuk menonton ribuan penggemar sepakbola saat perlombaan Piala Dunia 2002. Selain itu, di daerah ini terdapat alun-alun rumput yang menawan. Daerah ini juga acap kali dipakai untuk mengadakan berjenis-jenis tipe festival familiar.

 

8. Namdaemun Gate & Market

Pasar Namdaemun adalah pasar tradisional di Seoul serta menjadi pasar terbesar dan tertua di Korea. Pasar ini dapat menjadi daerah untuk membeli souvenir untuk oleh-oleh dari berwisata ke Korea.

namdaemun market

9. National Museum of Korea (Museum Nasional Korea)

Museum Nasional Korea adalah sebuah museum yang berada di Seoul dan yakni museum terbesar dengan menunjukkan koleksi benda bersejarah di Korea. Museum Nasional Korea ini dibangun pada tahun 1945.

Paket tour korea winter 2020 dari Bekasi

Museum ini terbagi menjadi 3 lantai yang masing-masing memiliki koleksi unik tersendiri. Lantai 1 menonjolkan benda prasejarah, lantai ke-2 menonjolkan karya seni Korea seperti kaligrafi dan lukisan klasik. Meski lantai ke-3 berisi keramik, karya seni dari metal, teks buddhis, dan artefak yang terkenal.

Paket tour korea winter 2020 dari Bekasi

10. Cheonggyecheon

Cheonggyecheon ialah sebuah aliran sungai yang berlokasi di pusat kota Seoul. Sungai Cheonggyecheon merupakan sungai buatan dan adalah bagian penting dari sejarah kota Seoul. Sungai ini memiliki panjang 10,92 km.

Cheonggyecheon

Sungai ini menjadi salah satu daerah tamasya terbaik di Seoul, secara khusus ketika bulan Oktober yang penuh dengan keramaian. Terdapat festival yang menarik dalam rangka peringatan restorasi kali. Ketika acara ini berlangsung, lebih dari 100 karya seni dipamerkan di sepanjang 1 km dari sungai ini.

 

11. Changdeokgung Palace (Istana Changdeokgung)

Istana Changdeokgung yaitu istana dari dinasti Joseon di Seoul. Istana ini mempunyai luas sekitar 57,9 hektar. Istana ini mempunayi suasana natural dan harmonis sehingga sangat sesuai untuk yang berharap merasakan suasana alam.

changdeokgung-palace

Di wilayah istana ini terdapat taman yang ditanami rumput, pohon berbunga, kolam dan paviliun dengan latar belakang hutan. Arsitektur yang benar-benar menakjubkan menjadi daya tarik tersendiri dari bangunan ini.

 

13. Coex Aquarium

Coex Aquarium ialah salah satu akuarium terbesar di Korea. Akuarium ini menampakkan keanekaragaman dan biodiversitas dari kehidupan aquatik dari beraneka dunia.

Coex Aquarium

Coex aquarium ini terdiri dari 183 tangki dan 90 tangki pembiakan dengan volume air menempuh 3.500 ton sehingga menjadikan akuarium yang besar. Objek tamasya populer di Korea ini ialah rumah bagi lebih dari 4.000 makhluk laut.
Tertarik untuk berwisata ke akurium ini.

Paket tour korea winter 2020 dari Bekasi

14. Dragon Hill Spa

Dragon Hill Spa yakni obyek tamasya yang menyajikan pemandian tradisional yang benar-benar populer bagi turis semua dunia. Para pengunjung dapat merasakan fasilitas sauna dan pemandian. Terdapat opsi kolam renang, bak mandi opsi suhu, serta pijat yang menyenangkan.

Dragon hill spa

Selain itu, di tempat ini tersedia fasilitas hiburan yang dipenuhi dengan makanan seharian bahkan dapat bermalam di spa. Menginap di tempat seperti ini tentu akan di sekitar adat istiadat Korea.

 

15. Namsan Park (Taman Namsan)

Taman Namsan merupakan sebuah taman yang sangat populer untuk melakukan aktivitas hiking dan daerah untuk menerima panorama pusat kota Seoul. Namsan berarti “South Mountain”, yakni sebuah taman terbesar di Seoul, dan dikunjungi lebih dari 20.000 orang tiap hari untuk mendapatkan pengalaman alam.

Seoul: Namsan Park

Taman Namsan buka selama 24 jam, tapi untuk wahana tertentu mempunyai jam buka tersendiri. Untuk dapat menuju taman ini, para wisatawan dapat mengaplikasikan bus, berjalan kaki, ataupun dengan menggunakan Namsan Cable Car (kereta gantung) sehingga tak heran taman ini menjadi salah satu daerah liburan unggulan di Korea Selatan

 

16. Bukhansan National Park

Bukhansan National Park yaitu daerah yang pantas untuk menikmati keindahan alam di Seoul dengan hiking. Daerah ini yakni salah satu daerah hiking paling populer di Korea. Tiap-tiap tahun 5 juta wisatawan datang ke tempat ini untuk hiking.

Bukhsanan National Park

Di taman nasional ini puncak tertinggi ialah puncak Baegundae dengan ketinggian 836,5 meter, ditiru oleh Puncak Insubong (810,5 m) dan puncak Mengnyeongdae (799,5 m). Sesudah selesai hiking, sempatkan untuk mencicipi makanan Korea di salah satu cafe di dekat parkir pintu masuk.

 

17. Deoksugung Palace (Istana Deoksugung)

Istana Deoksugung ialah lokasi dimana Prince Wolsan (kakak kandung raja Seongjong) tinggal. Wilayah istana ini yaitu bangunan hunian untuk keturuan keluarga kerajaan.

Deoksugung

18. Dongdaemun

Dongdaemun ialah sebuah distrik komersial yang berisi pasar tradisional dan sentra perbelanjaan di Jongno-gu, Seoul, Korsel. Pasar Dongdaemun dibuka pada Juli 1905.

Dongdaemun market

Di wilayah Dongdaemun para pengunjung bisa menemukan beraneka variasi kebutuhan termasuk oleh-oleh dari Korea. Pasar Dongdaemun memasarkan beragam makanan, baju, hanbok (pakaian tradisional Korea), sepatu, mainan, alat olahraga, dan elektronik. Kecuali itu, para pelancong juga bisa menemukan daerah memasarkan binatang peliharaan.

 

19. Seoul Forest (Hutan Seoul)

Seoul Forest yaitu taman yang luas dan area alami dengan alur jalan yang unik. Daerah ini dulu diterapkan untuk berburu dan kini diciptakan sebagai fasilitas pengolahan air.

Paket tour korea winter 2020 dari Bekasi

Selain itu, daerah liburan terbaik di Seoul ini tidak hanya pemandangan alam yang menawan saja. Melainkan, taman ini kerap kali digunakan untuk lapangan golf dan ajang pacuan kuda. Terdapat juga habitat alami di daerah ini yang terdiri lebih dari 100 ragam hewan yang berbeda.

tour halal

Demikian info mengenai daftar 19 tempat liburan terbaik di Seoul yang patut untuk anda kunjungi.

Sesungguhnya masih banyak sekali tempat tamasya populer di Seoul yang tidak keok pantasnya dari daftar di atas.

Semoga dapatbermanfaat dan terima kasih banyak.

Paket tour korea winter 2020 dari Bekasi

Paket tour korea|Paket tour korea murah 2019|Paket tour korea selatan|Paket tour korea 2020|Paket tour korea desember 2019|Paket tour korea 5 hari|Paket tour halal korea 2019|Tour korea|Tour korea murah|Tour korea selatan|Tour korea desember 2019|Tour korea 5 hari|Tour korea 7 hari|Tour korea Halal 2019|Tour Korea Halal 5 D|Paket Tour Korea Halal

 

Bisnis Travel Onli ne

Bisnis Travel Chat

Paket tour korea all in dari Kudus

bisnis travel agent

Paket tour korea all in dari Kudus

Paket tour korea all in dari Kudus

Tempat wisata di Korea Selatan semakin menjadi incaran para wisatawan mancanegara, salah satunya Indonesia. Digemarinya kebiasaan Korea membikin segala tipe hal yang terkait dengan Korea Selatan makin diminati. Tidak ketinggalan, tempat wisata di Korea Selatan menjadi opsi bertamasya banyak orang.

 

Seoul merupakan ibu kota dari negara ginseng atau Korea Selatan, dimana kota ini berusia lebih dari 600 tahun.

Kota Seoul sendiri pada tahun 2015 mempunyai jumlah penduduk kurang lebih 9,86 juta jiwa. Kota Seoul ini mempunyai luas sebesar 605.21 km².

Seoul menjadi opsi dalam wisata terutama bagi anda para penggemar Korea. Ada banyak sekali tempat tamasya terbaik di Seoul yang wajib untuk dikunjungi termasuk tempat belanja, daerah bersejarah, tempat makan, dan lainnya.

Paket Tour Halal

Meski luas Korea Selatan lebih kecil dibanding Korea Utara, negara ini mempunyai pelbagai destinasi yang demikian itu menakjubkan. Mulai dari estetika alam seperti pegunungan dan kepulauan, liburan kultur, hingga kuliner, tempat tamasya di Korea Selatan akan sayang dilewatkan demikian itu saja.

Berikut daerah tamasya korea yang mesti anda kunjungi jika hendak Tour ke korea :

1. Gyeongbokgung Palace (Istana Gyeongbokgung)

Salah satu daerah liburan terbaik di Seoul adalah sebuah istana yang sungguh-sungguh menawan dan keren. Istana ini terletak di sebeleh utara kota Seoul.

Istana Gyeongbokgung ini termasuk terbesar dari 5 istana besar yang dibangun dari Dinasti Joseon.

Paket tour korea all in dari Kudus

Istana ini dibuka semenjak tahun 1395 dan yaitu istana yang penuh dengan sejarah dan keindahan.

Kecuali itu, para turis bisa mengenakan pakaian tradisional korea atau disebut Hanbok. Sehingga tak heran tempat ini sesuai untuk pengunjung yang ingin berfoto di negeri ginseng ini.

Mau menikmati suasana Gyeongbokgung Palace?

tour halal

2. Seoul N Tower (Menara Seoul N)

Seoul N Tower yakni sebuah pemancar radio yang berada di Seoul dengan ketinggian menara 236 meter. Bangunan ini mulai dibangun pada tahun 1969 dan mulai dibuka pada 15 Oktober 1980.

Paket tour korea all in dari Kudus

Seoul & Tower

Menara ini sesekali disebut dengan Menara Seoul atau Menara Namsan saja. Selain itu, untuk naik ke atas menara para wisatawan bisa naik memakai kereta gantung Namsan. Terdapat juga kafe dan kios untuk menerima oleh-oleh di lantai bawah bangunan ini.

 

3. Myeongdong Street

Myeongdong merupakan permukiman di kota Seoul dan mencakup kawasan seluas 0,91 km² dengan populasi sekitar lebih dari 3000 jiwa. Salah satu tempat wisata terbaik di Seoul ini adalah daerah belanja favorit dikala berwisata ke Korea Selatan.

Paket tour korea all in dari Kudus

Myeongdong-Street

Kecuali terdapat beragam jenis warung, ternyata tempat ini juga menjadi tempat perusahaan terkemuka dan kantor-kantor pemerintahan.

Paket tour korea all in dari Kudus

4. Insadong

Insadong merupakan permukiman di Seoul dari distrik Jongno-gu. Daerah wisata ini populer sebagai daerah belanja dan daerah membeli barang seni tradisional Korea.

Paket tour korea all in dari Kudus

Di Insadong juga tersedia bermacam macam resto dengan masakan yang lezat seperti jamur dan sayur-sayuran. Para wisatawan juga dapat memandang bermacam-macam variasi koleksi kesenian di galeri seni di sekitar Insadong.

ANDA INGIN BERTAMASYA KE BALI?? SIMAK PAKET WISATA BALI TERJANGKAU KLIK DISINI

5. Lotte World

Lotte World ialah suatu wahana taman bermain, pameran satwa laut, dan daerah bermain air dengan luas sekitar 13 hektar. Taman bermain ini dibuka pada tahun 1989.

lotte world

Lotte World terdiri dari taman bermain indoor dan outdoor. Taman bermain outdoor disini tak jarang disebut dengan Magic Island, sebuah hotel mewah, Korea Folk Museum, mall belanja, departement store, fasilitas olahraga dan nonton film.

Paket tour korea all in dari Kudus

6. Itaewon Street

Itaewon Street menjadi daerah yang menarik di Seoul untuk berbelanja, makan dan bersenang-gembira untuk tamasya. Wilayah ini familiar di segala dunia sesudah Asian Games 1986 dan Olimpiade Seoul 1988 dijalankan di sini.

Itaewon

Jalan Itaewon ini memrentang sejauh 1,4 km dengan berbagai ragam warung, daerah hiburan dan restoran untuk merasakan hidangan lezat. Sehingga, pada tahun 1997, Jalan Itaewon akhirnya ditetapkan sebagai wilayah liburan legal.

 

7. Seoul City Hall

Seoul City Hall merupakan sebuah bangunan dengan gaya renaissance yang didirikan pada tahun 1926. Daerah ini merupakan tempat bersejarah bagi rakyat Korea Selatan.

Seoul & Tower

Daerah ini juga pernah menjadi daerah untuk menonton ribuan penggemar sepakbola saat laga Piala Dunia 2002. Kecuali itu, di tempat ini terdapat alun-alun rumput yang cantik. Tempat ini juga kerap kali diterapkan untuk mengadakan bermacam-macam ragam festival terkenal.

 

8. Namdaemun Gate & Market

Pasar Namdaemun merupakan pasar tradisional di Seoul serta menjadi pasar terbesar dan tertua di Korea. Pasar ini dapat menjadi daerah untuk membeli souvenir untuk oleh-oleh dari berlibur ke Korea.

namdaemun market

9. National Museum of Korea (Museum Nasional Korea)

Museum Nasional Korea yaitu sebuah museum yang berada di Seoul dan ialah museum terbesar dengan menampakkan koleksi benda bersejarah di Korea. Museum Nasional Korea ini dibangun pada tahun 1945.

Paket tour korea all in dari Kudus

Museum ini terbagi menjadi 3 lantai yang masing-masing mempunyai koleksi unik tersendiri. Lantai 1 memperlihatkan benda prasejarah, lantai ke-2 menampakkan karya seni Korea seperti kaligrafi dan lukisan klasik. Padahal lantai ke-3 berisi keramik, karya seni dari metal, teks buddhis, dan artefak yang tenar.

Paket tour korea all in dari Kudus

10. Cheonggyecheon

Cheonggyecheon yaitu sebuah aliran sungai yang terletak di sentra kota Seoul. Sungai Cheonggyecheon ialah sungai buatan dan yakni bagian penting dari sejarah kota Seoul. Sungai ini memiliki panjang 10,92 km.

Cheonggyecheon

Sungai ini menjadi salah satu daerah wisata terbaik di Seoul, terpenting saat bulan Oktober yang penuh dengan keramaian. Terdapat festival yang menarik dalam rangka peringatan restorasi kali. Saat acara ini berlangsung, lebih dari 100 karya seni dipamerkan di sepanjang 1 km dari sungai ini.

 

11. Changdeokgung Palace (Istana Changdeokgung)

Istana Changdeokgung yaitu istana dari dinasti Joseon di Seoul. Istana ini memiliki luas sekitar 57,9 hektar. Istana ini mempunayi suasana alami dan harmonis sehingga betul-betul pantas untuk yang berkeinginan merasakan suasana alam.

changdeokgung-palace

Di wilayah istana ini terdapat taman yang ditanami rumput, pohon berbunga, kolam dan paviliun dengan latar belakang hutan. Arsitektur yang sangat menakjubkan menjadi energi tarik tersendiri dari bangunan ini.

 

13. Coex Aquarium

Coex Aquarium ialah salah satu akuarium terbesar di Korea. Akuarium ini menunjukkan keanekaragaman dan biodiversitas dari kehidupan aquatik dari bermacam-macam dunia.

Coex Aquarium

Coex aquarium ini terdiri dari 183 tangki dan 90 tangki pembiakan dengan volume air menempuh 3.500 ton sehingga menghasilkan akuarium yang besar. Obyek tamasya populer di Korea ini yaitu rumah bagi lebih dari 4.000 makhluk laut.
Tertarik untuk berwisata ke akurium ini.

Paket tour korea all in dari Kudus

14. Dragon Hill Spa

Dragon Hill Spa merupakan obyek wisata yang menyampaikan pemandian tradisional yang benar-benar populer bagi turis seluruh dunia. Para pengunjung bisa menikmati fasilitas sauna dan pemandian. Terdapat pilihan kolam renang, bak mandi pilihan temperatur, serta pijat yang menyenangkan.

Dragon hill spa

Selain itu, di daerah ini tersedia fasilitas hiburan yang dipenuhi dengan makanan seharian pun dapat bermalam di spa. Menginap di daerah seperti ini tentu akan di sekitar tradisi Korea.

 

15. Namsan Park (Taman Namsan)

Taman Namsan yaitu sebuah taman yang sangat populer untuk menjalankan kesibukan hiking dan tempat untuk mendapatkan pemandangan sentra kota Seoul. Namsan berarti “South Mountain”, merupakan sebuah taman terbesar di Seoul, dan dikunjungi lebih dari 20.000 orang tiap-tiap hari untuk menerima pengalaman alam.

Seoul: Namsan Park

Taman Namsan buka selama 24 jam, melainkan untuk wahana tertentu memiliki jam buka tersendiri. Untuk bisa menuju taman ini, para wisatawan bisa memakai bus, berjalan kaki, ataupun dengan memakai Namsan Cable Car (kereta gantung) sehingga tidak heran taman ini menjadi salah satu tempat liburan favorit di Korea Selatan

 

16. Bukhansan National Park

Bukhansan National Park merupakan tempat yang cocok untuk menikmati estetika alam di Seoul dengan hiking. Daerah ini merupakan salah satu daerah hiking paling populer di Korea. Setiap tahun 5 juta pelancong datang ke tempat ini untuk hiking.

Bukhsanan National Park

Di taman nasional ini puncak tertinggi yaitu puncak Baegundae dengan ketinggian 836,5 meter, diikuti oleh Puncak Insubong (810,5 m) dan puncak Mengnyeongdae (799,5 m). Setelah selesai hiking, sempatkan untuk mencicipi makanan Korea di salah satu resto di dekat parkir pintu masuk.

 

17. Deoksugung Palace (Istana Deoksugung)

Istana Deoksugung adalah lokasi dimana Prince Wolsan (kakak kandung raja Seongjong) tinggal. Kawasan istana ini yakni bangunan hunian untuk keturuan keluarga kerajaan.

Deoksugung

18. Dongdaemun

Dongdaemun yaitu sebuah distrik komersial yang berisi pasar tradisional dan sentra perbelanjaan di Jongno-gu, Seoul, Korsel. Pasar Dongdaemun dibuka pada Juli 1905.

Dongdaemun market

Di kawasan Dongdaemun para pengunjung bisa menemukan beraneka ragam keperluan termasuk oleh-oleh dari Korea. Pasar Dongdaemun memasarkan beragam makanan, pakaian, hanbok (baju tradisional Korea), sepatu, mainan, alat olahraga, dan elektronik. Kecuali itu, para wisatawan juga dapat menemukan tempat memasarkan binatang peliharaan.

 

19. Seoul Forest (Hutan Seoul)

Seoul Forest yaitu taman yang luas dan zona alami dengan alur jalan yang unik. Tempat ini dulu diaplikasikan untuk berburu dan sekarang dijadikan sebagai fasilitas pengolahan air.

Paket tour korea all in dari Kudus

Selain itu, tempat liburan terbaik di Seoul ini tidak hanya pemandangan alam yang indah saja. Melainkan, taman ini kerap kali dipakai untuk lapangan golf dan ajang pacuan kuda. Terdapat juga habitat alami di daerah ini yang terdiri lebih dari 100 ragam binatang yang berbeda.

tour halal

Demikian informasi mengenai daftar 19 daerah liburan terbaik di Seoul yang sepatutnya untuk anda kunjungi.

Sesungguhnya masih banyak sekali daerah tamasya populer di Seoul yang tak keok pantasnya dari daftar di atas.

Semoga dapatbermanfaat dan terima kasih.

Paket tour korea all in dari Kudus

Paket tour korea|Paket tour korea murah 2019|Paket tour korea selatan|Paket tour korea 2020|Paket tour korea desember 2019|Paket tour korea 5 hari|Paket tour halal korea 2019|Tour korea|Tour korea murah|Tour korea selatan|Tour korea desember 2019|Tour korea 5 hari|Tour korea 7 hari|Tour korea Halal 2019|Tour Korea Halal 5 D|Paket Tour Korea Halal

 

Bisnis Travel Onli ne

Bisnis Travel Chat

Paket tour korea autumn 2019 dari Bogor

bisnis travel agent

Paket tour korea autumn 2019 dari Bogor

Paket tour korea autumn 2019 dari Bogor

Daerah tamasya di Korea Selatan semakin menjadi incaran para pelancong mancanegara, salah satunya Indonesia. Digemarinya tradisi Korea membikin semua macam hal yang berkaitan dengan Korea Selatan makin diminati. Tak ketinggalan, tempat tamasya di Korea Selatan menjadi pilihan berwisata banyak orang.

 

Seoul yakni ibu kota dari negara ginseng atau Korea Selatan, dimana kota ini berusia lebih dari 600 tahun.

Kota Seoul sendiri pada tahun 2015 memiliki jumlah penduduk kurang lebih 9,86 juta jiwa. Kota Seoul ini mempunyai luas sebesar 605.21 km².

Seoul menjadi opsi dalam wisata khususnya bagi anda para penggemar Korea. Ada banyak sekali daerah wisata terbaik di Seoul yang patut untuk dikunjungi termasuk tempat belanja, tempat bersejarah, daerah makan, dan lainnya.

Paket Tour Halal

Sedangkan luas Korea Selatan lebih kecil dibanding Korea Utara, negara ini memiliki bermacam-macam destinasi yang demikian itu menakjubkan. Mulai dari estetika alam seperti pegunungan dan kepulauan, wisata budaya, hingga kuliner, daerah wisata di Korea Selatan akan sayang dilewatkan demikian itu saja.

Berikut tempat tamasya korea yang semestinya anda kunjungi jika hendak Tour ke korea :

1. Gyeongbokgung Palace (Istana Gyeongbokgung)

Salah satu tempat tamasya terbaik di Seoul merupakan sebuah istana yang amat cantik dan keren. Istana ini berlokasi di sebeleh utara kota Seoul.

Istana Gyeongbokgung ini termasuk terbesar dari 5 istana besar yang dibangun dari Dinasti Joseon.

Paket tour korea autumn 2019 dari Bogor

Istana ini dibuka sejak tahun 1395 dan yaitu istana yang penuh dengan sejarah dan estetika.

Selain itu, para turis bisa mengenakan pakaian tradisional korea atau disebut Hanbok. Sehingga tidak heran daerah ini pantas untuk pengunjung yang mau berfoto di negeri ginseng ini.

Berkeinginan menikmati suasana Gyeongbokgung Palace?

tour halal

2. Seoul N Tower (Menara Seoul N)

Seoul N Tower yakni sebuah pemancar radio yang berada di Seoul dengan ketinggian menara 236 meter. Bangunan ini mulai dibangun pada tahun 1969 dan mulai dibuka pada 15 Oktober 1980.

Paket tour korea autumn 2019 dari Bogor

Seoul & Tower

Menara ini sekali-sekali disebut dengan Menara Seoul atau Menara Namsan saja. Selain itu, untuk naik ke atas menara para wisatawan bisa naik mengaplikasikan kereta gantung Namsan. Terdapat juga cafe dan warung untuk menerima oleh-oleh di lantai bawah bangunan ini.

 

3. Myeongdong Street

Myeongdong yakni permukiman di kota Seoul dan meliputi kawasan seluas 0,91 km² dengan populasi sekitar lebih dari 3000 jiwa. Salah satu daerah tamasya terbaik di Seoul ini merupakan daerah belanja unggulan saat bertamasya ke Korea Selatan.

Paket tour korea autumn 2019 dari Bogor

Myeongdong-Street

Kecuali terdapat beragam ragam kios, terbukti daerah ini juga menjadi daerah perusahaan terkemuka dan kantor-kantor pemerintahan.

Paket tour korea autumn 2019 dari Bogor

4. Insadong

Insadong yakni permukiman di Seoul dari distrik Jongno-gu. Tempat liburan ini populer sebagai daerah belanja dan daerah membeli barang seni tradisional Korea.

Paket tour korea autumn 2019 dari Bogor

Di Insadong juga tersedia berjenis-jenis tipe cafe dengan masakan yang lezat seperti jamur dan sayur-sayuran. Para wisatawan juga dapat memandang pelbagai jenis koleksi kesenian di galeri seni di sekitar Insadong.

ANDA INGIN BERTAMASYA KE BALI?? SIMAK PAKET WISATA BALI TERJANGKAU KLIK DISINI

5. Lotte World

Lotte World yaitu suatu wahana taman bermain, pameran satwa laut, dan daerah bermain air dengan luas sekitar 13 hektar. Taman bermain ini dibuka pada tahun 1989.

lotte world

Lotte World terdiri dari taman bermain indoor dan outdoor. Taman bermain outdoor disini sering disebut dengan Magic Island, sebuah hotel mewah, Korea Folk Museum, mall belanja, departement store, fasilitas olahraga dan nonton film.

Paket tour korea autumn 2019 dari Bogor

6. Itaewon Street

Itaewon Street menjadi daerah yang menarik di Seoul untuk berbelanja, makan dan bersenang-bersuka cita untuk wisata. Kawasan ini terkenal di segala dunia sesudah Asian Games 1986 dan Olimpiade Seoul 1988 dilaksanakan di sini.

Itaewon

Jalan Itaewon ini memrentang sejauh 1,4 km dengan berjenis-jenis variasi kios, tempat hiburan dan cafe untuk menikmati hidangan lezat. Sehingga, pada tahun 1997, Jalan Itaewon kesudahannya ditentukan sebagai kawasan wisata sah.

 

7. Seoul City Hall

Seoul City Hall yaitu sebuah bangunan dengan gaya renaissance yang didirikan pada tahun 1926. Tempat ini adalah tempat bersejarah bagi rakyat Korea Selatan.

Seoul & Tower

Daerah ini juga pernah menjadi tempat untuk menonton ribuan penggemar sepakbola dikala laga Piala Dunia 2002. Kecuali itu, di tempat ini terdapat alun-alun rumput yang indah. Tempat ini juga acap kali dipakai untuk mengadakan beraneka macam festival familiar.

 

8. Namdaemun Gate & Market

Pasar Namdaemun yaitu pasar tradisional di Seoul serta menjadi pasar terbesar dan tertua di Korea. Pasar ini dapat menjadi tempat untuk membeli souvenir untuk oleh-oleh dari berwisata ke Korea.

namdaemun market

9. National Museum of Korea (Museum Nasional Korea)

Museum Nasional Korea merupakan sebuah museum yang berada di Seoul dan adalah museum terbesar dengan menampilkan koleksi benda bersejarah di Korea. Museum Nasional Korea ini dibangun pada tahun 1945.

Paket tour korea autumn 2019 dari Bogor

Museum ini terbagi menjadi 3 lantai yang masing-masing mempunyai koleksi unik tersendiri. Lantai 1 menampakkan benda prasejarah, lantai ke-2 menampakkan karya seni Korea seperti kaligrafi dan lukisan klasik. Padahal lantai ke-3 berisi keramik, karya seni dari metal, teks buddhis, dan artefak yang terkenal.

Paket tour korea autumn 2019 dari Bogor

10. Cheonggyecheon

Cheonggyecheon ialah sebuah aliran sungai yang berlokasi di pusat kota Seoul. Sungai Cheonggyecheon merupakan sungai buatan dan merupakan komponen penting dari sejarah kota Seoul. Sungai ini memiliki panjang 10,92 km.

Cheonggyecheon

Sungai ini menjadi salah satu daerah liburan terbaik di Seoul, lebih-lebih ketika bulan Oktober yang penuh dengan keramaian. Terdapat festival yang menarik dalam rangka peringatan restorasi kali. Ketika acara ini berlangsung, lebih dari 100 karya seni dipamerkan di sepanjang 1 km dari sungai ini.

 

11. Changdeokgung Palace (Istana Changdeokgung)

Istana Changdeokgung ialah istana dari dinasti Joseon di Seoul. Istana ini memiliki luas sekitar 57,9 hektar. Istana ini mempunayi suasana alami dan harmonis sehingga amat layak untuk yang berharap merasakan suasana alam.

changdeokgung-palace

Di wilayah istana ini terdapat taman yang ditanami rumput, pohon berbunga, kolam dan paviliun dengan latar belakang hutan. Arsitektur yang betul-betul menakjubkan menjadi energi tarik tersendiri dari bangunan ini.

 

13. Coex Aquarium

Coex Aquarium ialah salah satu akuarium terbesar di Korea. Akuarium ini menampakkan keanekaragaman dan biodiversitas dari kehidupan aquatik dari pelbagai dunia.

Coex Aquarium

Coex aquarium ini terdiri dari 183 tangki dan 90 tangki pembiakan dengan volume air mencapai 3.500 ton sehingga menciptakan akuarium yang besar. Objek wisata populer di Korea ini yaitu rumah bagi lebih dari 4.000 makhluk laut.
Beratensi untuk bertamasya ke akurium ini.

Paket tour korea autumn 2019 dari Bogor

14. Dragon Hill Spa

Dragon Hill Spa ialah obyek wisata yang menyajikan pemandian tradisional yang sangat populer bagi turis semua dunia. Para pengunjung dapat merasakan fasilitas sauna dan pemandian. Terdapat pilihan kolam renang, bak mandi pilihan suhu, serta pijat yang menyenangkan.

Dragon hill spa

Selain itu, di daerah ini tersedia fasilitas hiburan yang dipenuhi dengan makanan seharian malahan dapat bermalam di spa. Menginap di tempat seperti ini tentu akan di sekitar kebiasaan Korea.

 

15. Namsan Park (Taman Namsan)

Taman Namsan merupakan sebuah taman yang sangat populer untuk melakukan kesibukan hiking dan daerah untuk mendapatkan pemandangan sentra kota Seoul. Namsan berarti “South Mountain”, merupakan sebuah taman terbesar di Seoul, dan dikunjungi lebih dari 20.000 orang setiap hari untuk menerima pengalaman alam.

Seoul: Namsan Park

Taman Namsan buka selama 24 jam, namun untuk wahana tertentu mempunyai jam buka tersendiri. Untuk bisa menuju taman ini, para pelancong bisa menerapkan bus, berjalan kaki, ataupun dengan memakai Namsan Cable Car (kereta gantung) sehingga tak heran taman ini menjadi salah satu daerah tamasya favorit di Korea Selatan

 

16. Bukhansan National Park

Bukhansan National Park merupakan daerah yang sesuai untuk merasakan estetika alam di Seoul dengan hiking. Daerah ini merupakan salah satu daerah hiking paling populer di Korea. Tiap-tiap tahun 5 juta pelancong datang ke tempat ini untuk hiking.

Bukhsanan National Park

Di taman nasional ini puncak tertinggi merupakan puncak Baegundae dengan ketinggian 836,5 meter, diikuti oleh Puncak Insubong (810,5 m) dan puncak Mengnyeongdae (799,5 m). Setelah selesai hiking, sempatkan untuk mencicipi makanan Korea di salah satu kafe di dekat parkir pintu masuk.

 

17. Deoksugung Palace (Istana Deoksugung)

Istana Deoksugung yakni lokasi dimana Prince Wolsan (kakak kandung raja Seongjong) tinggal. Wilayah istana ini yaitu bangunan hunian untuk keturuan keluarga kerajaan.

Deoksugung

18. Dongdaemun

Dongdaemun adalah sebuah distrik komersial yang berisi pasar tradisional dan pusat perbelanjaan di Jongno-gu, Seoul, Korsel. Pasar Dongdaemun dibuka pada Juli 1905.

Dongdaemun market

Di kawasan Dongdaemun para pengunjung bisa menemukan beragam ragam keperluan termasuk oleh-oleh dari Korea. Pasar Dongdaemun menjual berjenis-jenis makanan, baju, hanbok (pakaian tradisional Korea), sepatu, mainan, alat olahraga, dan elektronik. Selain itu, para wisatawan juga bisa menemukan tempat menjual binatang peliharaan.

 

19. Seoul Forest (Hutan Seoul)

Seoul Forest merupakan taman yang luas dan zona alami dengan alur jalan yang unik. Daerah ini dulu digunakan untuk berburu dan kini diwujudkan sebagai fasilitas pengolahan air.

Paket tour korea autumn 2019 dari Bogor

Kecuali itu, tempat tamasya terbaik di Seoul ini tak cuma panorama alam yang menawan saja. Melainkan, taman ini kerap kali digunakan untuk lapangan golf dan arena pacuan kuda. Terdapat juga habitat alami di tempat ini yang terdiri lebih dari 100 macam hewan yang berbeda.

tour halal

Demikian berita mengenai daftar 19 daerah tamasya terbaik di Seoul yang patut untuk anda kunjungi.

Sesungguhnya masih banyak sekali daerah wisata populer di Seoul yang tidak keok baiknya dari daftar di atas.

Semoga dapatbermanfaat dan terima kasih banyak.

Paket tour korea autumn 2019 dari Bogor

Paket tour korea|Paket tour korea murah 2019|Paket tour korea selatan|Paket tour korea 2020|Paket tour korea desember 2019|Paket tour korea 5 hari|Paket tour halal korea 2019|Tour korea|Tour korea murah|Tour korea selatan|Tour korea desember 2019|Tour korea 5 hari|Tour korea 7 hari|Tour korea Halal 2019|Tour Korea Halal 5 D|Paket Tour Korea Halal

 

Bisnis Travel Onli ne

Bisnis Travel Chat

%d blogger menyukai ini: