Bagaimana cara menjadi agen travel
Nusa7 Travel

Cara daftar travel agent Online dengan Modal kecil di Tana Toraja

Promo Tour Bali 2018

Anda pasti sudah tahu, bahwa salah satu Bisnis Anti Krisi yang nyaris tidak pernah mengalami penurunan Tren nya adalah bisnis Travel & Tour! Lantas…Apakah Anda tahu Cara daftar travel agent Online dengan Modal Minim ini?

 

Cara mendirikan travel agent lengkap

Bila Anda ingin mendirikan perusahaan tour and travel serta memiliki Modal yang besar, ada baiknya anda melengkapi persyaratan-persyaratan yang diperlukan. Adapun syarat mendirikan travel agent sendiri adalah perizinan.

 

Menurut Pasal 6 ayat satu  Peraturan Menteri Kebudayaan dan Pariwisata Nomor PM.85/HK.501/MKP/2010 tentang Tata Cara Pendaftaran Usaha Jasa Perjalanan Wisata, izin untuk bisnis travel wisata adalah harus berbentuk badan hukum.

Bentuk badan hukum berupa PT lebih disarankan karena pemisahan harta dan kewajiban yang jelas antara pribadi dengan perusahaan. Namun bila anda rasa lingkup bisnis Anda belum terlalu besar, anda juga bisa menggunakan CV saja.

Setelah badan hukum terbentuk, syarat mendirikan travel agent selanjutnya adalah adanya izin gangguan / HO. Kemudian setelah izin gangguan terbit, barulah kita memulai mengurus SIUP / surat izin usaha pariwisata dan TDUP / Tanda Daftar Usaha Pariwisata. Semua pengurusan izin diatas bisa anda lakukan sendiri di dinas perizinan tingkat II / kabupaten. Namun bagi anda yang tidak mau ribet dan membuang waktu, bisa menggunakan jasa-jasa pengurusan perijinan dikota Anda. 

Selain itu, setelah semua perizinan diperoleh, untuk menambah kredibilitas usaha tour and travel Anda, sebaiknya daftarkan juga di ASITA ( Association of the Indonesian Tours and Travel Agencies ). Dengan menjadi anggota ASITA bisnis Anda akan dipandang lebih terpercaya.

Setelah itu kini saatnya Anda memikirkan tempat dan lokasi untuk bisnis tour & travel ini nantinya. Pilihlah lokasi yang strategis, yang mempunyai traffic / tingkat kepadatan lalulintas yang tinggi.

Bisnis Travel Agent

Misalnya saja terletak di  pertigaan atau perempatan jalan, atau di jalan arteri / protokol di kota Anda. Namun tentu saja lokasi yang demikian akan memerlukan biaya investasi yang tidak sedikit. 

Hal selanjutnya yang harus Anda persiapkan untuk memulai bisnis travel wisata adalah mempersiapkan peralatan pendukung, yaitu komputer atau laptop, akses internet, telepon mesin printer serta alat-alat promosi seperti spanduk, baliho, banner maupun brosur. 

Nah ini salah satu yang membuat bisnis ini menjadi berat… Ternyata total biaya yang perlu Anda keluarkan untuk memenuhi syarat mendirikan bisnis wisata & keagenan tiket seperti yang kami sebutkan diatas adalah berkisar 15 juta – 50 juta rupiah!

Untuk kalangan orang yang bermodal pas-pasan tentu ini merupakan Investasi yang sangat besar. Belum lagi operasional selama 3 bulan kedepan yang juga harus tercover.

 

Jangan bingung, sekarang jaman sudah CANGGIH. Model bisnis telah mengalami perubahan, menuju yang serba mudah dan simpel.
Bisnis yang terus menanjak setiap tahun yaitu
BISNIS TRAVEL & PPOB ONLINE.

Dan saat ini cara Membuka Usaha Travel menjadi sangat mudah dan murah. Bisnis travel dan Tour saat ini bisa menjadi sebuah Bisnis Rumahan yang bisa dikerjakan secara Online.
Memulai Bisnis Jual Tiket Pesawat Online yang sering dianggap Bisnis Sampingan ini (padahal Hasilnya melebihi penghasilan utama) saat ini cukup dengan mendaftar secara online sebagai Agen atau Distributor Franchise Travel.

Dan masih banyak orang yang tidak menyadari bahwa Bisnis Agen Tour dan Travel ini adalah Bisnis yang sangat menjanjikan. Sebagai contoh, sampai dengan pertengahan tahun 2016 kemarin, jumlah penumpang pesawat terhitung sudah mencapai 18,4 JUTA ORANG.
sumber : http://bisnis.liputan6.com/?/penumpang-pesawat-capai-184-ju?

Perkiraan s/d akhir tahun 2016 jumlahnya sudah tercatat mencapai 30 JUTA ORANG. Ini belum termasuk pengguna HOTEL, KERETA API, BIS, UMRAH, HAJI PLUS, TIKET BIOSKOP, TIKET DUFAN DLL.
YA, bukan cuma sekedar tiket pesawat dan hotel, dan inilah yang membedakan dengan travekalo dan tiketdotkom.
Anda TIDAK PERLU TAKUT BERSAING dengan dua merek tersebut, walaupun iklannya ada dimana-mana.

Bahkan anda bisa group booking tiket pesawat lebih dari 7 orang, sangat cocok untuk anda yang punya relasi di pemerintahan.
Hebatnya lagi, semua bisa dilakukan di SMARTPHONE ANDA !
Bisnis revolusioner yang bisa merubah smartphone anda menjadi mesin pencetak uang, Tanpa kendala biaya dan waktu.

Mengapa memilih bisnis ini?
– Modal sangat ringan
– Tanpa stok barang
– Tanpa perlu kantor
– Bisa sebagai pelengkap usaha yang sudah ada
– Bisa menghasilkan uang dimana saja
– Tanpa repot dan mumet
– Bisa dikerjakan cukup dari smartphone saja

Apa saja yang anda dapatkan dengan Membuka Usaha Travel ini?

>> Hak usaha atas nama anda pribadi tanpa batas waktu
>> Langsung Aktif Tanpa Biaya Bulanan / Tahunan
>> Surat sertifikasi
>> Kartu Anggota
>> Sistem reservasi yang sdh terintegrasi online 24 jam :
– Tiket pesawat
– Hotel SELURUH INDONESIA
– Bis dan Travel
– Kereta Api
– Antar jemput Bandara
– Tiket Dunia Fantasi
– Tiket Bioskop XXI
– Tiket Waterboom
– Umrah
– ONH Plus

>> PPOB :
– Pulsa eletrik prabayar
– Tagihan hp pasca bayar
– PLN
– Telkom / Speedy / Indihome
– BPJS
– Telkomvision
– Okevision
– Top TV
– PDAM
– GAME Online
– Leasing : ADIRA, FIF, BAF, MCF, MAF, WOM

Masih kurang?
>> Kami juga menyediakan konsultasi bimbingan GRATIS
>> Tersedia Group Telegram RESMI KHUSUS AGEN
>> Tersedia SECRET GROUP TIPS & TRIK INTERNET MARKETING, Disini anda akan belajar dari pakarnya, bagaimana seseorang bisa merubah 1.000.000 menjadi 50 jt hanya dalam waktu 12 bulan. Khusus bagi anda yang menjadi agen kami

Mau tahu Cara Bisnis Jual Tiket Pesawat Online ini?
DAFTAR SEKARANG (KLIK GAMBAR)

usaha travel agen

 

Jangan lewatkan kesempatan Membuka Usaha Travel ini, Pangsa pasar masih SANGAT LUAS dan TERUS BERKEMBANG

Action dan Manfaatkan kesempatannya sekarang!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: