Cara Bisnis Travel Online dan Hasilkan Omset 5 Juta pertama | Nusa7 Travel
Nusa7 Travel

Cara Bisnis Travel Online dan Hasilkan Omset 5 Juta pertama

Promo Tour Bali 2018

Cara Bisnis Travel Online dan Cara Hasilkan Omset 5 Juta pertama melalui Bisnisnya – Nusa7 Travel

Bisnis di bidang Tour and Travel saat ini merupakan salah satu Bisnis Anti Krisis yang mempunyai prospek yang sangat besar di Indonesia. Bisnis Travel Online ini menjadi Idola diantara berbagai Bisnis Online lain karena situasi Demografis Indonesia yang terdiri dari Ribuan Pulau dan Transportasi merupakan salah satu moda utama yang dibutuhkan bangsa ini. Belum lagi Potensi Wisata Indonesia yang luarbiasa besar. Dengan banyak tempat-tempat eksotis dan Indah Indonesia menjadi salah satu destinasi yang banyak dicari dan dikunjungi dan didatangi para wisatawan dan para traveler di seluruh dunia.

Bisnis Tiket Pesawat Online

Tetapi ternyata masih banyak orang yang belum mengetahui bahwa sekarang ini untuk memiliki usaha di bidang Travel amat sangat mudah. Dan menjadi Travel Agent Online bisa memiliki omset jutaan perbulan, cuma dengan menjalankannya dari rumah.

Untuk anda yang belum memiliki dan tahu cara bagaimana menjadi Agen Travel dan menjalankan Bisnis Travel Online yang bisa anda miliki dengan Investasi yang sangat terjangkau, bisa mempelajari dan memilikinya dengan mendaftar dan membeli Paket Franchise Keagenan Travel Online ini di Nusa7 Travel dengan mendaftar dan klik disini.

Teman-teman juga bisa melihat berbagai keuntungan dan benefit Bisnis Travel Online dan PPOB yang masa Franchise nya berlaku seumur hidup dan bisa menghasilkan omset terus menerus dengan menyimak Arike berikut ini :

KEUNTUNGAN BISNIS TRAVEL AGENT ONLINE YANG LUARBIASA

Lantas bila sudah memiliki bisnisnya, bagaimana cara menjalankannya dan cara memasarkannya hingga bisa segera kembali modal dan menghasilkan keuntungan bersih minimal 5 Juta per bulan??

Bila Anda memang bersungguh-sungguh ingin menghasilkan omset terus menerus melalui Bisnis ini sepanjang hidup dengan penghasilan minimal 5 juta per bulan bersih, silakan simak Tips dan Trik menjalankan Bisnis Travel Online dan cara menghasilkan 5 Juta pertama melalui bisnis ini di paparan berikut.

CARA MENGHASILKAN OMSET 5 JUTA PERTAMA ANDA

Langkah awal yang harus dilakukan tentu saja mempersiapkan alat perang untuk menjalankan Keagenan Tour dan Travel Online ini. Salah satunya yang terpenting adalah memiliki Koneksi Internet. Bila koneksi Internet anda stabil itu sudah cukup baik.

Kemudian bila memungkinkan adalah seperangkat Komputer, baik Itu Laptop ataupun desktop komputer. Dan lebih lengkap lagi apabila Anda memiliki Printer untuk print out bukti transaksi ataupun Invoice dari berbagai macam layanan Travel Online dan PPOB yang bisa kita jual.

Bisnis Travel Agent

Berikut langkah-langkah yang harus diambil berikutnya :

 

BERPROMOSI

Ini merupakan langkah dasar yang harus dilakukan dalam setiap bisnis. Bila anda memiliki bisnis tapi tidak ada orang yang tahu mengenai Bisnis Anda, ya sudah pasti tidak akan ada orang yang akan membeli layanan yang anda jual.

Nah untuk mulai berporomosi dalam menjalankan Bisnis ini sebenarnya sangat simple! Berikut tahapan dan langkah yang harus anda lakukan selanjutnya :

  1. Memasang Plang atau Papan Nama atau Banner di tempat usaha anda atau di rumah anda. Di paket Bisnis Nusa7 Travel, sudah disediakan File Banner yang bisa anda print untuk di jadikan Banner ataupun Papan Nama Usaha Anda.
  2. Membuat Flyer dan Brosur. Mulai sekarang juga, anda list semua kontak dan teman yang anda kenal. Buat daftarnya. Lihat sekeliling rumah dan kawasan anda tinggal. Saya jamin mereka semua membutuhkan layanan pembayaran seperti pembayaran listrik, PAM, Telpn, BPJS, Asuransi dll.

 

Bisnis Travel Agent Online

Nah… sebarkan informasi ke semua kawasan, tetangga, teman di sekitar anda dan list yang anda punya, bahwa anda bisa membantu mereka yang membutuhkan layanan Travel ataupun pembayaran elektronik.

Cukup buat Flyer atau Brosur simple dari Fotokopian Kertas HVS, Lebih baik lagi kalo anda memiliki modal lebih dan mencetak Flyer berwarna. Untuk membuat brosur atau flyernya sendiri, anda bisa menggunakan aplikasi desain gratis CANVA.COM.

Yang paling penting, anda memasukkan semua layanan yang bisa anda jual dan mencantumkan Kontak ataupun sosial media anda pada brosur bisnis travel online anda tersebut.

Masih bingung model desainnya seperti apa?? Silakan ambil berbagai sample brosur atau flyer nya dengan cari di sini. 

Langkah selanjutnya adalah,

  • Cari Counter HP disekitar Anda. Ini adalah strategi simple yang seringkali tidak disadari potensinya. Bila anda melihat counter HP coba tanyakan, apakah mereka sudah memiliki layan Pembayaran PPOB seperti penjualan token listri, menerima pembayaran listrik PAM dll. Bila belum, kesempatan anda untuk menawarakan paket Keagenan dan Travel PPOB kepada mereka.

Ya… Anda dapat menjual Paket keagenan franchise ini bila Anda mengambil Paket Keagenan level DISTRIBUTOR dengan membelinya Nusa7 Travel.

 

Coba bayangkan…

Bila di sekitar anda ada 5 Counter HP saja yang belum memiliki fasilitas pembayaran atau bisa menerima loket pembayaran. Maka anda memiliki potensi untuk mendapatkan profit yang akan bisa mengembalikan modal anda secara cepat. Bila menjadi Distributor, anda bisa menjual paket keagenan yang biaya pendaftarannya bisa anda tentukan sendiri harga jualnya dan biaya pendaftarannya 100% menjadi milik anda sebagai Distributor.

Misal anda menjual paket keagenan pada berbagai Counter HP tersebut Rp. 500 Ribu. Maka anda akan mendapatkan potensi keuntungan 5 x Rp. 500.000,- = Rp. 2.500.000,-!! Bila ada 10 Counter HP yang anda tawarkan dan mereka membeli Paket Franchise Travel & PPOB melalui Anda, maka anda akan mendapatka Rp. 5.000.000,-!! Coba targetkan per bulan anda mendapatkan Minimal 5 Counter HP diwilayah anda. Maka omset Rp. 2,5 Juta sudah bersih anda dapatkan!! Luarbiasa kan?? Belum ditambah dari transaksi harian lainnya melalui Loket Pembayaran atau pun tiket dan berbagai moda transaksi lainnya.

 

  • Langkah berikutnya dalah menggunakan SOCIAL MEDIA untuk Berpromosi!

Prinsip dasar dari Teknik Penjualan adalah mengumpulkan sebanyak-banyak orang atau calon Customer Tertarget Anda untuk menjadi pelanggan anda di masa mendatang. Nah ini perlunya anda membuat kolam atau database customer yang bisa menjadi pelanggan Anda dan bertransaksi secara terus menerus.

Dan saat ini mengumpulkan dan mendapatkan Ratusan bahkan Ribuan orang bisa dilakukan dengan Mudah di Social Media. Setelah anda mendapatkan kenalan baru ataupun calon customer baru, kumpulkan mereka dalam sebuah grup yang berisi hal-hal bermanfaat dan bisa membuat mereka setia mengikuti anda di sosial media.

Bagaimana mencari orang tertarget di social media terutama Facebook yang menjadi Sarana Sosmed utama orang Indonesia? Silakan simak cara nya dengan KLIK DISINI

Selain itu, dengan berpromosi dan menjual berbagai layanan anda secara Online, akan memperluas jangkauan dan meningkatkan penjualan anda secara drastis!

Anda tidak hanya akan mendapatkan pelanggan di sekitar wilayah anda, tapi juga akan mendapatkan pelanggan baru yang berada di wilayah lebih luas lagi. Ini berarti peluang penghasilan dan penjualan anda akan leboh besar lagi.

Jadi.. Wajib untuk Anda memiliki beberapa Akun social media seperti Facebook, Instagram, Twitter ataupun Google! Namun dari berbagai akun Social Media yang bisa anda gunakan untuk mempromosikan Bisnis Travel Online anda tersebut, anda wajib memiliki dan menggunakan Facebook dan Instagram secara Intensif untuk berpromosi menggunakan kedua platform tersebut.

Tapi… Ada caranya untuk berpromosi secara gratisan di Facebook atau Instagram. Teman-teman bisa menyimak cara berpromosi di Facebook dengan menyimaknya disini.

Tour Bali Murah 2018 - Promo

Untuk berpromosi menggunakan Instagram, teman-teman bisa mendapatkan caranya dengan mendownload Ebooknya GRATIS dengan Download Disini

 

Nah.. Setelah Anda menggunakan promosi melalui Social media untuk memasarkan Franchise keagenan Travel Agent Online anda, tahap selanjutnya yang anda harus lakukan adalah ;

  • Menggunakan Iklan Berbayar ataupun Pay Advertising untuk lebih meledakkan Omset dan Promosi anda.

 

Saat ini beriklan menggunakan Fasilitas beriklan di Media Online dan Social Media bisa dilakukan siapa saja dan bisa anda mulai dengan Budget yang sangat MURAH!!

Di jaman dahulu, untuk menjangkau Ribuan orang di wilayah anda, harus menggunakan media Cetak seperti Koran atau Majalah, Media Elektronik seperti Radio dan Televisi. Untuk Koran saja, dibutuhkan ratusan ribu untuk 1 kali tayang. Apalagi bila menggunakan Media Elektronik seperti Radio dan Televisi. Budget kita sebagai pengusaha kecil dan pemula tidak akan bisa mengatasi biayanya.

Namun sekarang, dengan era social media dan online marketing, mengkangkau Ribuan bahkan jutaan orang bisa sangat terjangkau untuk kantong pengusaha pemula seperti kita. Dengan Facebook anda bahkan bisa menjangkau calon buyer tertarget di sekitar wilayah anda yang jumlahnya ribuan, cuma dengan mengelurkan budget mulai Rp. 10 Ribu sampai dengan 50 Ribu per hari saja!

Saya pernah mencoba di budget 10 Ribu, saya bisa menjangkau 1000 an orang untuk mempromosikan bisnis Travel Online ini ke wilayah sekitar tempat usaha. Luar biasakan??

Nah… Bila sahabat semua melakukan berbagai teknik promosi diatas dan  menjalankannya secara konsisten dan rutin, kami jamin!! OMSET Rp. 5.000.000,- per bulan akan sangat mudah Anda dapatkan!!

Intinya cuma 5 hal!! Belajar, Konsisten, Praktek, Action dan Action lagi!!

Jadi… Tunggu apalagi?? Segera Praktekkan dan Action terus menerus berbagai strategi diatas yang sudah terbukti dan dilakukan di Nusa7 Travel selama 4 Tahun Terakhi!

Untuk teman-teman yang ingin lebih jelas lagi memahami strategi mendapatkan Omset Terus Mnerus minimal 5 juta per bulan dan bisa sgera kembali modal dari Investasi yang anda tanamkan di Bisnis Travel Online anda, bisa menyimak video nya berikut ini :

Semoga bisa bermanfaat untuk sahabat Nusa7 Travel yang memiliki dan menjalankan Keagenan Franchise Travel Online ini kedepannya.

Untuk sahabat yang belum memiliki Bisnis Anti Krisis ini bisa mendapatkannya dengan langsung KLIK DISINI atau Klik Gambar dibawah ini :

Bisnis Travel Online-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: