Bisnis Travel Agent Online & PPOB | Nusa7 Travel
Nusa7 Travel

Bisnis Travel Agent Online & PPOB

40 Tempat Bulan Madu Indonesia yang Bisa Jadi Pilihan

Promo Tour Bali 2018

40 Tempat Bulan Madu Indonesia ini mungkin bisa jadi Pilihan untuk Anda yang baru saja melangsungkan Pernikahan dan ingin menikmati masa romantis bersama.

Di Indonesia, sangat banyak Tempat Bulan Madu Bagus yang bisa dijadikan destinasi penuh kenangan untuk mengisi masa romantis bersama pasangan Anda.

 

Berikut ini adalah 40 Tempat Bulan Madu Indonesia yang bisa jadi Pilihan anda dan pasangan yang sedang mencari tempat wisata di sekitar tempat tinggal anda.

 

1. Pantai Sumurtiga – Sabang

tempat bulan madu -Sumur Tiga

Mari kita mulai penjelajahan dari ujung paling barat Indonesia, Sabang. Di sini ada banyak tempat wisata menarik yang bisa menjadi tempat berbulan madu, salah satunya adalah Pantai Sumurtiga yang terletak di Kota Sabang, Provinsi DI Aceh. Pantai berpasir putih ini memiliki garis pantai yang panjang dengan air lautnya yang berwarna biru muda, lengkap dengan pepohonan kelapa yang tersebar di sepanjang bibir pantai.

Tak heran kalau banyak orang menyebut Pantai Sumurtiga sebagai Hawaii-nya Sabang. Selain berselancar dan menikmati keindahan bawah laut dengan ber-snorkeling ria, Anda juga bisa menginap di cottage yang banyak terdapat di sekitar pantai. Asyik sekali, bukan?

 

2. Danau Toba – Sumatera Utara

Tempat bulan Madu - Danau Toba

Bisnis Travel Agent

Anda tentu sudah tak asing lagi dengan tempat wisata yang satu ini, bukan? Ya, keindahan Danau Toba dengan Pulau Samosir di tengahnya memang berhasil menarik perhatian wisatawan, tidak hanya lokal, tapi juga internasional. Nah danau yang dinyatakan sebagai Danau Terluas di Indonesia ini bisa menjadi tempat bulan madu alternatif yang bisa membuat masa-masa romantis anda akan sangat berkesan.

Danau Toba sendiri merupakan sebuah danau raksasa yang terbentuk akibat dari aktivitas gunung berapi. Danau ini memiliki panjang 100 km dan lebar 30 km dan disebut-sebut sebagai danau vulkanik terindah yang dimiliki Indonesia.

Tidak hanya wisata danaunya yang menarik, di sini pengunjung juga bisa menjelajah kawasan hutan pinus di sekitar danau, menikmati pemandian air hangat, dan bermain-main di sekitar air terjun. Sudah? Tunggu dulu, di Pulau Samosir ada 2 desa wisata yang juga tak luput dari perhatian wisatawan, yakni Tomok dan Tuktuk. Di Tomok, Anda bisa mengunjungi makam Raja Sidabutar, Museum Batak, dan melihat pertunjukan boneka Sigale-gale. Mau bermalam di sini? Ada banyak penginapan murah di Tuktuk yang bisa Anda jadikan referensi. Lengkap sekali, bukan?

 

3. Ngarai Sianok – Bukittinggi

Tempat Bulan Madu - Ngarai Sianok

Jika sudah puas menjelajah tanah Sumatera Utara, sekarang giliran Anda untuk melangkahkan kaki ke Sumatera Barat, tepatnya di Kota Bukittinggi. Ya, kota dengan relief alam berbukit-bukit ini memang memiliki banyak tempat wisata cantik yang sayang untuk dilewatkan, salah satunya adalah Ngarai Sianok. Bagi yang belum tahu, Ngarai Sianok merupakan sebuah lembah sempit dengan bukit-bukit bertebing curam di sekelilingnya. Di tengah lembah ini mengalirlah sungai kecil yang membuat pemandangan semakin menakjubkan. Di sini, selain bersepeda, trekking, atau berjalan-jalan ringan, Anda juga bisa berdiam diri menikmati ketenangan yang ditawarkan Ngarai Sianok. Karena suasananya yang menenangkan itulah tempat wisata ini juga disebut Lembah Pendiam. Jika punya kesempatan menjelajah Bukittinggi, jangan lupa mampir ke sini, ya!

 

4. Sungai Kampar – Riau

Tempat Bulan Madu - Sungai Kampar

Pernah membayangkan tidak bagaimana rasanya surfing di sungai? Ya, selama ini kita memang mengenal surfing alias berselancar sebagai olahraga air yang hanya bisa dilakukan di pantai dengan ombak yang besar. Kalau Anda main ke Riau, semua teori di atas akan dengan mudah terbantahkan. Pasalnya, di Riau ada satu tempat wisata yang sangat pas dijadikan arena berselancar bersama teman-teman, yakni Sungai Kampar.

Ini sangat cocok untuk pasangan yang suka watersport. Suangai kampar bisa menjadi tempat bulan madu unik bila anda bosan dengan suasana romantis yang biasa.

Terkenal dengan ombak Bono-nya yang bisa mencapai tinggi 6 meter, sungai yang terletak di Teluk Meranti, Kabupaten Palalawan, Riau, ini merupakan destinasi yang cocok untuk memuaskan hasrat berselancar Anda. Banyak peselancar mancanegara yang rela jauh-jauh datang ke Riau demi bisa menaklukkan ombak sungai yang terletak persis di garis ekuator ini. Bagaimana, tertarik menguji adrenalin di sini?

 

5. Anambas – Kepulauan Riau

Tempat bulan Madu - Anambas

Di Kepulauan Riau, ada satu tempat wisata dengan pemandangan alam yang begitu memesona dan tak boleh dilewatkan ketika berkunjung ke sini. Ya, apa lagi kalau bukan Kepulauan Anambas? Seperti halnya Raja Ampat, tempat wisata yang pada 2013 lalu pernah dianugerahi sebagai Kepulauan Tropis Terbaik di Asia versi CNN ini memang menyimpan begitu banyak keindahan yang belum tersentuh tangan manusia. Laut biru dengan pasir putihnya yang lembut serta terumbu karang yang cantik dijamin akan menyihir siapa saja yang berkunjung ke sini. Konon saking cantiknya, pemandangan di sini sampai mengalahkan Maldives! Siap berlibur ke sini?

 

6. Candi Muaro Jambi – Jambi

Tempat bulan madu - Candi Muaro

Selama ini, dua candi yang paling banyak dikenal di Indonesia adalah Candi Prambanan dan Candi Borobudur. Namun tahukah Anda, bahwa di tanah Jambi juga terdapat sebuah kompleks candi Hindu-Budha terbesar di Indonesia? Ya, Candi Muaro Jambi namanya. Tempat wisata bersejarah ini merupakan perpaduan peninggalan Kerajaan Sriwijaya dan Kerajaan Melayu dan diperkirakan sudah ada sejak abad 11 Masehi.

Tempatnya yang menarik dan kaya akan nilai sejarah membuat Candi Muaro Jambi diresmikan sebagai Kawasan Wisata Sejarah Terpadu (KWST) pada 2012 silam oleh mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Tidak hanya wisatawan domestik, beberapa tahun belakangan wisatawan asing pun mulai berdatangan demi bisa menyaksikan langsung tempat yang dulunya pernah dijadikan sebagai salah satu pusat tempat peribadahan agama Budha Tantri Mahayana di negeri ini. Tempat eksotis ini mungkin bisa menjadi tempat bulan madu pilihan dan mengabadikan moment berdua dengan pasangan.

 

7. Fort Marlborough – Bengkulu

Tempat Bulan Madu - Fort Marlborough

Jika kebetulan Anda sedang berada di Bengkulu dan menyenangi tempat wisata bernuansa sejarah mungkin ini bisa menjadi tempat eksotis untuk berbulan madu bersama pasangan, cobalah berkunjung ke Benteng Fort Marlborough, yang terletak di Teluk Segara, Kebun Keling, Bengkulu.

Sedikit informasi, bangunan ini merupakan benteng peninggalan Inggris dan dibangun oleh EIC (East India Company) pada tahun 1713. Tujuan awal pembangunan benteng ini adalah sebagai titik pertahanan Inggris dari serangan musuh. Menurut cerita, Benteng Fort Marlborough merupakan benteng terkuat kedua di wilayah Timur yang pernah dibangun Inggris. Setelah berpindah tangan dari pemerintah Inggris ke Belanda, Belanda ke Jepang, Jepang ke Indonesia, sampai kembali diduduki oleh Belanda, benteng ini pun akhirnya resmi dikelola oleh Depdikbud setempat untuk dipugar dan dijadikan sebagai cagar budaya. Jika berniat ke sini, datanglah antara pukul 08.00 pagi sampai 17.00 sore, sebab tempat wisata ini hanya dibuka untuk umum pada jam-jam tersebut.

 

8. Museum Sultan Mahmud Badaruddin – Palembang

Tempat Bulan Madu - Museum

Selain terkenal dengan pempek kapal selamnya yang lezat, Palembang juga memiliki banyak tempat wisata menarik untuk dikunjungi, salah satunya adalah Museum Sultan Mahmud Badaruddin. Tempat wisata bersejarah ini berlokasi di dekat kawasan wisata Benteng Kuto Besak. Museum yang terdiri dari 2 lantai ini merupakan bangunan tua peninggalan Belanda. Yesss… kamu dan pasangan bisa menjadikan gedung bersejarah ini untuk berselfi romantis yang unik di masa bulan madumu.

Di sini, Anda bisa menjumpai beragam koleksi benda unik dari berbagai cabang ilmu, mulai dari arkeologi, biologi, etnografi, seni rupa, keramikologi, sampai numismatika yang hingga kini masih terawat dengan baik. Tidak hanya itu saja, Anda pun bisa melihat-lihat koleksi uang kuno, pakaian adat, model rumah limas, kain songket, alat musik, dan lain sebagainya. Tempat wisata ini sendiri dibuka muali pukul 08.00 pagi sampai 16.00 sore.

 

9. Pantai Parai Tenggiri – Bangka Belitung

Tempat Bulan Madu - Pantai Parai Tenggiri

Anda tentu sudah pernah menyaksikan film fenomenal Laskar Pelangi yang berlatar di Pulau Belitong, bukan? Selain alur cerita, apa yang menarik dari film itu? Ya, tentu saja lokasi pengambilan gambarnya.

Di Belitung (orang setempat biasa menyebutnya Belitong) memang banyak terdapat pantai cantik dengan batu-batu sebesar rumah yang tersebar di bibir pantai, salah satunya adalah Pantai Parai Tenggiri. Berbeda dengan pantai lain pada umumnya, Parai Tenggiri memiiki struktur pantai yang landai dengan air laut berwarna hijau toska serta pasir putihnya yang lembut.

Tidak hanya itu, ombak pantai yang tenang juga menjadi alasan wisatawan yang senang dengan kegiatan berenang. Selain berenang, Anda juga bisa memancing, parasailing, menyelam, snorkeling, dan masih banyak lagi yang lainnya. Ayo, berbulan romantis ke Bangka Belitung!

 

10. Taman Nasional Way Kambas – Lampung

Tempat Bulan Madu - Way Kambas

Apa sih yang pertama muncul di pikiran Anda ketika mendengar kata Lampung? Kopinya yang harum dan penangkaran gajahnya yang terkenal itu? Ya, tidak salah, Lampung memang merupakan salah satu tujuan wisata yang pas bagi Anda yang ingin melihat penangkaran mamalia bertubuh besar yang satu ini. Adalah Taman Nasional Way Kambas yang terletak di Kecamatan Labuhan Timur, Lampung.

Tempat wisata yang dikelola oleh Kementerian Perhutanan ini pertama kali dibangun pada tahun 1985 dan merupakan sekolah gajah pertama di Indonesia. Yesss.. ini bisa jadi tempat Bulan Madu unik buat kamu dan pasanganmu.

Selain merupakan tempat konservasi dan pelatihan gajah, di TNWK juga terdapat International Rhino Foundation yang difungsikan sebagai tempat penangkaran badak dari kepunahan. Untuk bisa masuk ke sini, Anda hanya akan dikenai tiket masuk sebesar Rp30.000 per orang. Murah sekali, bukan?

Mau Berbulan Madu ke berbagai tempat Indah di Indonesia? Simak berbagai Paket wisata domestic ataupun International bersama Nusa7 Travel 

Simak berbagai tempat bulan madu Indonesia lainnya di halaman berikutnya…

Promo Tour Bali Murah 2018 Paket Wisata Bali

Promo Tour Bali 2018

Promo Tour Bali Murah 2018

Tour Bali Murah 2018 – Apabila anda punya rencana Tour dan ber wisata Bali di tahun ini, serta sedang mencari paket Tour Bali Murah, baik untuk liburan keluarga atau bersama teman… Maka silakan lanjutkan menyimak seluruh halaman ini!

Tour Bali Murah 2018-2

Karena ada promo paket wisata Bali 3 Hari 2 Malam yang bisa Anda Ambil dengan Harga Promo khusus.

Promo Tour Bali 3 hari 2 Malam

Kami menyediakan Paket Wisata Bali 3 hari 2 malam dengan memberikan kemudahan-kemudahan serta fleksibilitas tour Bali pilihan dan kombinasi tempat wisata bali yang ingin Anda kunjungi selama liburan di Bali dengan harga yang sangat bersahabat dengan kantong Anda.

Seperti yang sudah banyak orang tahu dan sangat terkenal di Mancanegara, Liburan ke Bali menjadi destinasi utama karena tour dan wisata bali memiliki banyak Keunikan serta Tempat Wisata yang sangat Indah dan unik yang wajib Anda kunjungi minimal 1 kali dalam hidup Anda.

Terdapat berbagai macam keindahan serta keunikan dalam Wisata Bali.

Tour Bali Murah - Tanah Lot

Promo Tour Bali – All in sudah termasuk Tour, Transportasi, Hotel dan Makan

 

Tentunya, untuk bisa menikmati liburan di Bali dengan paket Promo Tour Bali, Anda tidak ingin direpotkan dengan berbagai macam hal yang dapat mengganggu wisata anda.

Bisnis Travel Agent

Maka dari itu, dalam paket promo tour bali kami, semua sarana dan kebutuhan Anda telah kami sediakan. Dari mulai penjemputan di Bandara, Hotel tempat Anda menginap yang berbintang 3 atau setaraf, Transportasi atau mobil beserta driver berpengalaman yang akan mengantar Anda bersama keluarga dan teman ker berbagai tempat wisata bali bahkan kebutuhan makan anda juga kami siapkan. Dari mulai Breakfast di hotel, sampai dengan makan siang dan Dinner di tempat yang khas dan unik seperti makan malam dengan menu Seafood di tepi Pantai Jimbaran yang sangat romantis dan terkenal sambil melihat keindahan sunsetnya.

Kami akan memilihkan restoran dengan style buffet, yang terbaik yang akan memberikan keleluasaan anda dalam memilih makanan yang anda suka serta anda tidak dibatasi dalam mengambil makanan. Kami secara selektif memilih restoran yang sesuai dengan selera Anda agar kepuasan Anda sebagai pelanggan kami akan selalu terjaga terjaga dan dapat memberika kesan yang mendalam selama masa liburan anda di berbagai tempat wisata Bali.

Paket Promo Tour Bali murah 2018 yang kami sediakan, bisa anda request sesuai kebutuhan anda. Apakah Anda memerlukan Pemandu Wisata atau tidak. Pemilihan lokasi liburan yang akan di kunjungi juga sangat kami pertimbangkan, Anda juga bisa memilih beberapa tujuan wisata yang kami sarankan dan berarak tidak terlalu jauh satu dengan lainnya hingga anda tidak menghabiskan waktu liburan di Bali yang istimewa hanya habis dalam perjalanan di mobil.

Tour Bali Murah 2018-Transportasi

Kebanyakan sebagian besar dari pelanggan tetap kami  telah memiliki informasi tentang berbagai tempat wisata yang mereka ingin kunjungi melalui berbagai media yang ada. Tapi kami akan selalu memberi saran yang terbaik Selain itu, tanpa tambahan biaya untuk pemandu wisata, akan membuat harga paket tour di Bali yang kami sediakan menjadi lebih murah.

Promo Tour Bali Murah 2018 – Hotel Bintang 3 Setaraf untuk kenyamanan Anda

 

Tour bali Murah - Hotel

 

Untuk fasilitas penginapan juga kami memberikan yang terbaik untuk para pelanggan kami. Kami menyediakan fasilitas menginap dengan Hotel yang berada tidak jauh di sekitar lokasi wisata yang memudahkan anda untuk berjalan dan menikmati wisata dan liburan Anda di Bali.

Kami memberikan Hotel dengan rate Bintang 3 atau setaraf yang bisa memberikan kenyamanan anda untuk beristirahat. Anda juga bisa lebih mudah untuk menikmati waktu Anda di malam hari karena kami memilihkan lokasi hotel yang berada di pusat wisata baik itu di seputar area Pantai Kuta, Kawasan Legian ataupun daerah Perbukitan Ubud.

Dengan berbagai Fasilitas Hotel yang memenuhi standar kami, dari mulai Breakfast, Lokasi, dan Pelayanannya yang ramah, kami yakin dapat memberikan kepuasan untuk Anda, beserta Keluarga ataupun teman-teman Anda yang menghabiskan liburan dan berwisata bersama kami di Bali.

Dalam menjalankan usaha Paket Tour serta Wisata Bali, prioritas kami adalah menyediakan harga Promo Tour Bali yang kompetitif, tanpa mengabaikan kepuasan dari pelanggan.

Untuk melihat detil Paketnya silakan Sahabat bisa mempelajari detilnya dengan KLIK DISINI :

Tour Bali Murah 2018 - Promo

Promo Tour Bali 3D/2N

Promo Tour Bali 2018

Promo Tour Bali 3 Hari 2 Malam

Get Your Dream Vacation with Us Now!

Apabila anda punya rencana Tour dan ber wisata Bali di tahun ini, serta sedang mencari paket Tour Bali Murah, baik untuk liburan keluarga atau bersama teman, maka Anda telah mengunjung halaman yang tepat!

Mulai dari Rp. 1.900.000 /org*
Harga tidak termasuk tiket pesawat bisa berangkat kapan saja

*Min 4 Pax

ITINERARY

ULUWATU / TANAH LOT TOUR
Dijemput di Bandara Ngurah Rai Denpasar. Chek in hotel *3. kuta

Apabila kedatangan di Bali Siang (jam 12-13), Maka ada 2 Alternatif Tour yang bisa dipilih salah satu :

– Acara Bebas

– Tour Tanah Lot

Setelah itu Makan malam di Restaurant sekitar Area tsb.

Kembali ke Hotel, Acara bebas.

Bisnis Travel Agent
Promo Tour Bali
Tour Bali Murah 2018

T. BENOA + P. PANDAWA + ULUWATU + DINNER JIMBARAN
Makan pagi di Hotel.

Tanjung benoa ( Permainan air optional )

Makan siang di Bu Oki

GWK – Pantai Pandawa – Pura Uluwatu –  Tari Kecak (Optional)

Makan malam di Pantai Jimbaran.

Kembali ke Hotel – Acara bebas.

CHECK OUT + PANTAI KUTA + PUSAT OLEH-OLEH KRISNA + LUNCH
Makan pagi di Hotel

Persiapan chek out Hotel

Pantai Kuta – Shopping pusat oleh oleh Krisna

Makan siang di Restaurant Wong Solo

Diantar ke Bandara Ngurah Rai

Acara selesai.

pantai-kuta-bali

Bali The Goddess Island

Tour ke Bali bersama Nusa7 Travel Menyenangkan, Driver dan Guide yang berpengalaman serta melayani penuh keramahan membuat liburan kami sangat menyenangkan!!
Telkom_MRA (142 of 499)
Andre
Karyawan-Jakarta
Sangat Berkesan dan Menyenangkan! Driver ramah, berpengalaman, sehingga semua tujuan wisata yang direncanakan bisa kami nikmati sesuai schedule dan permintaan kami... Saya sangat merekomendasikan Nusa7 Travel!
Telkom_MRA (160 of 499)
Andriani
Karyawan - Bandung

HARGA TOUR TERMASUK :

  • Armada APV
  • Tour Guide
  • Air mineral
  • Tiket masuk Ke Obyek wisata
  • Hotel *3.
  • 2x Breakfast
  • 3x Lunch
  • 2x Dinner

 

HARGA TOUR TIDAK TERMASUK :

  • Tiping Guide & Sopir
  • Airport Tax

Cara Bisnis Travel Agent Online yang Hasilkan Omset Jutaan

Promo Tour Bali 2018
Cara Hasilkan 5 Juta Pertama melalui Bisnis Travel Online!

Beberapa waktu yang lalu banyak teman-teman Nusa7 Travel yang seringkali bertanya…

Bagaimana sih cara memasarkan dan menghasilkan Omset berlipat dan terus menerus melalui Paket Bisnis Travel Online yang mereka beli dan sudah miliki…

Bisnis Travel agent online-1

Nah Kali ini saya akan share pengalaman Pribadi saya, bagaimana bisa menghasilkan omset Jutaan bahkan Puluhan Juta per bulan, melalui Bisnis Travel Agent Online yang sudah saya jalankan lebih dari 4 tahun ini.

Oh ya.. Untuk teman2 yang belum tahu, bisnis Travel Online ini adalah salah satu yang membantu kebangkitan saya dari kebangkrutan,

Dan kebangkrutan hebat ini karena dlu sewaktu berbinis selalu menggunakan serta terlibat transaksi RIBA di sekitar 10 Tahun lalu. Anda tahu dong??

Bagaimana besarnya Dosa Riba yang Paling kecil ukurannya saja seperti menzinahi ibu sendiri?? 

Subhanallah benar2 mengerikan… Dan itu yang membuat saya ketika mengetahui keburukan Riba tersebut saya berhenti total dan berazzam meninggalkannya…!!

 

Bisnis Travel Agent

Saat ini alhamdulillah saya tidak punya lagi Hutang Riba.. Baik itu Pinjaman Bank ataupun dalam bentuk Kartu Kredit.

Saat ini segala transaksi online saya cukup menggunakan kartu debet online. Alhamdulillah sekarang banyak bank yang menyediakan fasilitas ini.

Jadi untuk berbagai aktifitas bisnis online saya, seperti beriklan di Facebook, membeli berbagai Tools dan berbagai transaksi yang dulu harus menggunakan Kartu Kredit, sekarang ini sudah bisa menggunakan Debit Online.

Kita balik lagi ya… Maaf jadi sedikit cerita masa lalu…

Tentang bagaimana cara menjalankan Bisnis Anti Krisis, yang bisa menghasilan Omset terus menerus ini. Sebenarnya prinsip dasar dari menjalankan Bisnis Travel Online ini sama dengan prinsip dasar Bisnis lainnya.

Bedanya.. Ada banyak kemudahan dan keuntungan yang bisa kita dapatkan melalui bisnis ini.

Selain tidak memerlukan Stok barang, Repot Kirim barang, Harus sewa kantor atau tempat, sewa pegawai dan berbagai operasional bisnis offline pada umumnya. Bisnis memiliki lebih dari 19 layanan jasa yang bisa menghasilkan omset harian! Dan cuma butuh modal sangat terjangkau…

Untuk sahabat yang belum paham detilnya bisa menyimaknya disini :
Bisnis Travel Agent Online Nusa7 Travel

 

Prinsip dasar dari Berbinis itu sama….

Yaitu anda harus paham bagaimana Cara Menjual!

Bila anda belum paham konsep jualan atau menjual yang sebenarnya, maka bisnis apapun dan berapapun modal yang anda keluarkan, pasti bisnis Anda akan runtuh dalam waktu yang tidak akan lama.

Jadi pahami dulu, bahwa jualan itu bukan seperti yang anda lihat sehari-hari bila anda melihat sales yang berjualan dan mendatangi orang dari pintu ke pintu. Konsep tentang jualan lebih besar dari itu.

 

Nah untuk memahami bagaimana cara menjalankan Bisnis Travel Online dan bisa menghasilkan Omset Terus Menerus hingga anda dalam waktu cepat akan segera untun berlipat ganda dan memiliki Penghasilan tanpa batas, saya sudah merangkum langkah2 teknisnya dengan menuliskannya di Artikel berikut ini :

CARA BISNIS TRAVEL ONLINE YANG HASILKAN OMSET 5 JUTA

Untuk teman-teman yang ingin lebih jelas lagi, saya juga membuat video panduan singkatnya agar teman2 bisa lebih paham dan mempraktekkannya.

Silakan simak video nya di sini :

Tapiiii… Inti dari kesuksesan dalam bisnis ini cuma 7 hal!

KONSISTEN, MAU BELAJAR, Praktek dan ACTION, ACTION, ACTION dan Action Lagi!!

Terus Action dan Praktekkan ilmu yang saya share TANPA TAPI TANPA NANTI!!

Insya allah bila anda konsisten mempraktekkan langkah dalam artikel diatas, dalam jangka waktu yg tidak lama,

Anda akan merasakan sendiri penghasilan Minimal 5 Juta perbulan bersih secara rutin!! Bila belum memiliki Paket Franchise Bisnis Travel Agent Online ini silakan langsung dapatkan Paket Bisnisnya dengan klik disini atau klik gambar :

Bisnis Travel Agent Online-daftar

Jadi… Silakan anda pelajari dan praktekkan…

Semoga bermanfaat untuk kemajuan Usaha Travel dan Meningkatkan Omset Anda secara Drastis! Salam Sukses dan Berkah untuk sahabat semua…

Agung Permadi

Cara Bisnis Travel Online dan Hasilkan Omset 5 Juta pertama

Promo Tour Bali 2018

Cara Bisnis Travel Online dan Cara Hasilkan Omset 5 Juta pertama melalui Bisnisnya – Nusa7 Travel

Bisnis di bidang Tour and Travel saat ini merupakan salah satu Bisnis Anti Krisis yang mempunyai prospek yang sangat besar di Indonesia. Bisnis Travel Online ini menjadi Idola diantara berbagai Bisnis Online lain karena situasi Demografis Indonesia yang terdiri dari Ribuan Pulau dan Transportasi merupakan salah satu moda utama yang dibutuhkan bangsa ini. Belum lagi Potensi Wisata Indonesia yang luarbiasa besar. Dengan banyak tempat-tempat eksotis dan Indah Indonesia menjadi salah satu destinasi yang banyak dicari dan dikunjungi dan didatangi para wisatawan dan para traveler di seluruh dunia.

Bisnis Tiket Pesawat Online

Tetapi ternyata masih banyak orang yang belum mengetahui bahwa sekarang ini untuk memiliki usaha di bidang Travel amat sangat mudah. Dan menjadi Travel Agent Online bisa memiliki omset jutaan perbulan, cuma dengan menjalankannya dari rumah.

Untuk anda yang belum memiliki dan tahu cara bagaimana menjadi Agen Travel dan menjalankan Bisnis Travel Online yang bisa anda miliki dengan Investasi yang sangat terjangkau, bisa mempelajari dan memilikinya dengan mendaftar dan membeli Paket Franchise Keagenan Travel Online ini di Nusa7 Travel dengan mendaftar dan klik disini.

Teman-teman juga bisa melihat berbagai keuntungan dan benefit Bisnis Travel Online dan PPOB yang masa Franchise nya berlaku seumur hidup dan bisa menghasilkan omset terus menerus dengan menyimak Arike berikut ini :

KEUNTUNGAN BISNIS TRAVEL AGENT ONLINE YANG LUARBIASA

Lantas bila sudah memiliki bisnisnya, bagaimana cara menjalankannya dan cara memasarkannya hingga bisa segera kembali modal dan menghasilkan keuntungan bersih minimal 5 Juta per bulan??

Bila Anda memang bersungguh-sungguh ingin menghasilkan omset terus menerus melalui Bisnis ini sepanjang hidup dengan penghasilan minimal 5 juta per bulan bersih, silakan simak Tips dan Trik menjalankan Bisnis Travel Online dan cara menghasilkan 5 Juta pertama melalui bisnis ini di paparan berikut.

CARA MENGHASILKAN OMSET 5 JUTA PERTAMA ANDA

Langkah awal yang harus dilakukan tentu saja mempersiapkan alat perang untuk menjalankan Keagenan Tour dan Travel Online ini. Salah satunya yang terpenting adalah memiliki Koneksi Internet. Bila koneksi Internet anda stabil itu sudah cukup baik.

Kemudian bila memungkinkan adalah seperangkat Komputer, baik Itu Laptop ataupun desktop komputer. Dan lebih lengkap lagi apabila Anda memiliki Printer untuk print out bukti transaksi ataupun Invoice dari berbagai macam layanan Travel Online dan PPOB yang bisa kita jual.

Bisnis Travel Agent

Berikut langkah-langkah yang harus diambil berikutnya :

 

BERPROMOSI

Ini merupakan langkah dasar yang harus dilakukan dalam setiap bisnis. Bila anda memiliki bisnis tapi tidak ada orang yang tahu mengenai Bisnis Anda, ya sudah pasti tidak akan ada orang yang akan membeli layanan yang anda jual.

Nah untuk mulai berporomosi dalam menjalankan Bisnis ini sebenarnya sangat simple! Berikut tahapan dan langkah yang harus anda lakukan selanjutnya :

  1. Memasang Plang atau Papan Nama atau Banner di tempat usaha anda atau di rumah anda. Di paket Bisnis Nusa7 Travel, sudah disediakan File Banner yang bisa anda print untuk di jadikan Banner ataupun Papan Nama Usaha Anda.
  2. Membuat Flyer dan Brosur. Mulai sekarang juga, anda list semua kontak dan teman yang anda kenal. Buat daftarnya. Lihat sekeliling rumah dan kawasan anda tinggal. Saya jamin mereka semua membutuhkan layanan pembayaran seperti pembayaran listrik, PAM, Telpn, BPJS, Asuransi dll.

 

Bisnis Travel Agent Online

Nah… sebarkan informasi ke semua kawasan, tetangga, teman di sekitar anda dan list yang anda punya, bahwa anda bisa membantu mereka yang membutuhkan layanan Travel ataupun pembayaran elektronik.

Cukup buat Flyer atau Brosur simple dari Fotokopian Kertas HVS, Lebih baik lagi kalo anda memiliki modal lebih dan mencetak Flyer berwarna. Untuk membuat brosur atau flyernya sendiri, anda bisa menggunakan aplikasi desain gratis CANVA.COM.

Yang paling penting, anda memasukkan semua layanan yang bisa anda jual dan mencantumkan Kontak ataupun sosial media anda pada brosur bisnis travel online anda tersebut.

Masih bingung model desainnya seperti apa?? Silakan ambil berbagai sample brosur atau flyer nya dengan cari di sini. 

Langkah selanjutnya adalah,

  • Cari Counter HP disekitar Anda. Ini adalah strategi simple yang seringkali tidak disadari potensinya. Bila anda melihat counter HP coba tanyakan, apakah mereka sudah memiliki layan Pembayaran PPOB seperti penjualan token listri, menerima pembayaran listrik PAM dll. Bila belum, kesempatan anda untuk menawarakan paket Keagenan dan Travel PPOB kepada mereka.

Ya… Anda dapat menjual Paket keagenan franchise ini bila Anda mengambil Paket Keagenan level DISTRIBUTOR dengan membelinya Nusa7 Travel.

 

Coba bayangkan…

Bila di sekitar anda ada 5 Counter HP saja yang belum memiliki fasilitas pembayaran atau bisa menerima loket pembayaran. Maka anda memiliki potensi untuk mendapatkan profit yang akan bisa mengembalikan modal anda secara cepat. Bila menjadi Distributor, anda bisa menjual paket keagenan yang biaya pendaftarannya bisa anda tentukan sendiri harga jualnya dan biaya pendaftarannya 100% menjadi milik anda sebagai Distributor.

Misal anda menjual paket keagenan pada berbagai Counter HP tersebut Rp. 500 Ribu. Maka anda akan mendapatkan potensi keuntungan 5 x Rp. 500.000,- = Rp. 2.500.000,-!! Bila ada 10 Counter HP yang anda tawarkan dan mereka membeli Paket Franchise Travel & PPOB melalui Anda, maka anda akan mendapatka Rp. 5.000.000,-!! Coba targetkan per bulan anda mendapatkan Minimal 5 Counter HP diwilayah anda. Maka omset Rp. 2,5 Juta sudah bersih anda dapatkan!! Luarbiasa kan?? Belum ditambah dari transaksi harian lainnya melalui Loket Pembayaran atau pun tiket dan berbagai moda transaksi lainnya.

 

  • Langkah berikutnya dalah menggunakan SOCIAL MEDIA untuk Berpromosi!

Prinsip dasar dari Teknik Penjualan adalah mengumpulkan sebanyak-banyak orang atau calon Customer Tertarget Anda untuk menjadi pelanggan anda di masa mendatang. Nah ini perlunya anda membuat kolam atau database customer yang bisa menjadi pelanggan Anda dan bertransaksi secara terus menerus.

Dan saat ini mengumpulkan dan mendapatkan Ratusan bahkan Ribuan orang bisa dilakukan dengan Mudah di Social Media. Setelah anda mendapatkan kenalan baru ataupun calon customer baru, kumpulkan mereka dalam sebuah grup yang berisi hal-hal bermanfaat dan bisa membuat mereka setia mengikuti anda di sosial media.

Bagaimana mencari orang tertarget di social media terutama Facebook yang menjadi Sarana Sosmed utama orang Indonesia? Silakan simak cara nya dengan KLIK DISINI

Selain itu, dengan berpromosi dan menjual berbagai layanan anda secara Online, akan memperluas jangkauan dan meningkatkan penjualan anda secara drastis!

Anda tidak hanya akan mendapatkan pelanggan di sekitar wilayah anda, tapi juga akan mendapatkan pelanggan baru yang berada di wilayah lebih luas lagi. Ini berarti peluang penghasilan dan penjualan anda akan leboh besar lagi.

Jadi.. Wajib untuk Anda memiliki beberapa Akun social media seperti Facebook, Instagram, Twitter ataupun Google! Namun dari berbagai akun Social Media yang bisa anda gunakan untuk mempromosikan Bisnis Travel Online anda tersebut, anda wajib memiliki dan menggunakan Facebook dan Instagram secara Intensif untuk berpromosi menggunakan kedua platform tersebut.

Tapi… Ada caranya untuk berpromosi secara gratisan di Facebook atau Instagram. Teman-teman bisa menyimak cara berpromosi di Facebook dengan menyimaknya disini.

Tour Bali Murah 2018 - Promo

Untuk berpromosi menggunakan Instagram, teman-teman bisa mendapatkan caranya dengan mendownload Ebooknya GRATIS dengan Download Disini

 

Nah.. Setelah Anda menggunakan promosi melalui Social media untuk memasarkan Franchise keagenan Travel Agent Online anda, tahap selanjutnya yang anda harus lakukan adalah ;

  • Menggunakan Iklan Berbayar ataupun Pay Advertising untuk lebih meledakkan Omset dan Promosi anda.

 

Saat ini beriklan menggunakan Fasilitas beriklan di Media Online dan Social Media bisa dilakukan siapa saja dan bisa anda mulai dengan Budget yang sangat MURAH!!

Di jaman dahulu, untuk menjangkau Ribuan orang di wilayah anda, harus menggunakan media Cetak seperti Koran atau Majalah, Media Elektronik seperti Radio dan Televisi. Untuk Koran saja, dibutuhkan ratusan ribu untuk 1 kali tayang. Apalagi bila menggunakan Media Elektronik seperti Radio dan Televisi. Budget kita sebagai pengusaha kecil dan pemula tidak akan bisa mengatasi biayanya.

Namun sekarang, dengan era social media dan online marketing, mengkangkau Ribuan bahkan jutaan orang bisa sangat terjangkau untuk kantong pengusaha pemula seperti kita. Dengan Facebook anda bahkan bisa menjangkau calon buyer tertarget di sekitar wilayah anda yang jumlahnya ribuan, cuma dengan mengelurkan budget mulai Rp. 10 Ribu sampai dengan 50 Ribu per hari saja!

Saya pernah mencoba di budget 10 Ribu, saya bisa menjangkau 1000 an orang untuk mempromosikan bisnis Travel Online ini ke wilayah sekitar tempat usaha. Luar biasakan??

Nah… Bila sahabat semua melakukan berbagai teknik promosi diatas dan  menjalankannya secara konsisten dan rutin, kami jamin!! OMSET Rp. 5.000.000,- per bulan akan sangat mudah Anda dapatkan!!

Intinya cuma 5 hal!! Belajar, Konsisten, Praktek, Action dan Action lagi!!

Jadi… Tunggu apalagi?? Segera Praktekkan dan Action terus menerus berbagai strategi diatas yang sudah terbukti dan dilakukan di Nusa7 Travel selama 4 Tahun Terakhi!

Untuk teman-teman yang ingin lebih jelas lagi memahami strategi mendapatkan Omset Terus Mnerus minimal 5 juta per bulan dan bisa sgera kembali modal dari Investasi yang anda tanamkan di Bisnis Travel Online anda, bisa menyimak video nya berikut ini :

Semoga bisa bermanfaat untuk sahabat Nusa7 Travel yang memiliki dan menjalankan Keagenan Franchise Travel Online ini kedepannya.

Untuk sahabat yang belum memiliki Bisnis Anti Krisis ini bisa mendapatkannya dengan langsung KLIK DISINI atau Klik Gambar dibawah ini :

Bisnis Travel Online-1

9 Pusat Perbelanjaan Bali yang Wajib Kamu Kunjungi bila berwisata di Pulau Dewata

Promo Tour Bali 2018

Pusat Perbelanjaan Bali yang wajib dikunjungi bila berwisata ke Pulau Dewata.

Bila sahabat berkunjung ke Bali maka pasti tidak akan melewatkan berbagai pusat perbelanjaan utama yang tersebar di wilayah pulau dewata ini.

Bali juga memiliki banyak tempat wisata belanja yang diminati wisatawan lokal maupun mancanegara. Baik pasar tradisional ataupun pusat perbelanjaan dengan konsep modern seperti mal, keduanya sama-sama memiliki keunikan masing-masing. Berikut ini adalah beberapa destinasi belanja di Bali yang menjadi favorit pelancong.

1. Pasar Badung 

Pusat Perbelanjaan - Pasar Badung

Pasar Badung

Sebagai pasar tradisional terbesar di Bali, nyaris dikatakan pasar ini tidak pernah tutup. Sejak dini hari hingga malam, ada saja transaksi yang terjadi antara penjual dan pembeli. Suasana sibuk khas pasar tradisional dapat Anda jumpai di tengah semakin banyaknya pusat perbelanjaan modern yang ada di Bali. Segala macam kebutuhan sehari-hari dapat Anda temukan di sini. Mulai dari bahan pangan, perlengkapan upacara, kebutuhan domestik, pakaian, aksesori, hingga barang-barang seni khas Bali. Selayaknya pasar tradisional, Anda bisa melakukan proses tawar-menawar terhadap barang yang akan dibeli. 
Sayangnya ditahun 2016 lalu pasar Tradisional terbesar di kota Denpasar ini terbakar Habis tanpa sebab. Namun saat ini di Tahun 2018, pembangunan dan revitalisasi Pasar ini sudah selesai dan bisa mulai digunakan lagi. Untuk Anda yang berkunjung ke Bali jangan sampai melewatkan berkunjung dan berbelanja di Pasar Tradisional Legendaris ini.

2. Pasar Sukawati 

Pasar Sukawati
Pasar Sukawati

 

Jika Anda secara spesifik ingin membeli barang-barang kesenian khas Bali, maka Pasar Sukawati adalah tempat yang pas. Lokasinya berada di Desa Sukawati, Kabupaten Gianyar. Jika Anda berangkat dari bandara, Anda bisa sampai di Pasar Sukawati dengan waktu tempuh sekitar 45 menit. Atau jika Anda berada di Ubud, waktu perjalanan yang dibutuhkan semakin sedikit. Jaraknya hanya sekitar 8 km saja dari Ubud. 

Berbagai barang bisa Anda temukan di Pasar Sukawati. Menariknya lagi, Anda bisa menawar harganya untuk mendapatkan barang yang Anda inginkan. Sebagai saran, semakin pagi Anda datang, semakin murah kemungkinan harga yang bisa Anda dapatkan. Hal ini karena masyarakat lokal (penjual) percaya, jika dagangan mereka berhasil terjual pada waktu pagi, maka pada waktu-waktu selanjutnya dagangan akan laris. 

Tempat wisata belanja ini beroperasi mulai pukul 08.00-18.00 WITA dan buka setiap hari kecuali saat Nyepi dan Galungan. Datanglah di kisaran pukul 08.00-10.00 WITA saat mereka selesai sembahyang. Selain itu, harga pas dari barang yang dijual biasanya adalah sepertiga harga yang ditawarkan.

 

3. Mal Bali Galeria 

Pusat Perbelanjaan - 3

Bisnis Travel Agent

Mal ini terletak di lokasi strategis dan mudah untuk ditemukan, Pusat perbelanjaan dengan tagline “Enjoy, Play, Eat, Shop” ini ada di Jalan By Pass Ngurah Rai, persis di sebelah patung Dewa Ruci yang menjulang tinggi. Kendati mengusung konsep modern, atmosfer Bali yang khas tetap akan dirasakan pengunjung di dalam area Mal Bali Galeria. Selain itu, penataan ruangnya didesain dengan sentuhan tropis dan eksotis. Anda akan menemukan taman-taman asri yang cantik di sepanjang area outdoor dan indoor mal. Mal one stop shopping ini beroperasi mulai pukul 11.00-23.00 WITA. Selayaknya mal pada umumnya, Anda hanya akan dikenakan biaya parkir ketika masuk. Tempat ini juga sering dijadikan lokasi untuk berbagai acara, seperti bazar makanan, pameran mobil, pameran pershiasan, dan lain-lain.

 

4. Lippo Mall Bali 

pusat perbelanjaan bali - Lippo Mall

Kawasan Kuta memang terkenal dengan aktivitas perekonomiannya yang cukup tinggi dan padat. Lippo Mal pun menjadi bagian dalam perputaran bisnis dan ekonomi di wilayah Pantai Kuta. Anda dapat berbelanja barang-barang berkualitas, menonton bioskop, makan, atau sekadar berjalan-jalan. Jam operasional Lippo Mall Bali adalah pukul 10.00-22.00 WITA, mulai Senin sampai Minggu. Dibandingkan biaya parkir di mal lainnya, biaya parkir di mal yang beralamat di Jalan Kartika Plaza ini terhitung lebih murah. Biaya per jamnya tidak pernah lebih dari Rp3.000,00 untuk mobil.

 

5. Discovery Shopping Mall 

Pusat Perbelanjaan Bali-3

Masih di kawasan Kuta dan Jalan Kartika Plaza, sebuah mal besar juga berada di sini. Letak Discovery Shopping Mall tidak jauh dari Pantai Kuta yang selalu ramai dan padat pengunjung. Menariknya, di bagian belakang mal, Anda dapat terhubung langsung dengan pantai. Anda dapat mengabiskan waktu—bahkan seharian—untuk benar-benar mengelilingi bahkan mengunjungi setiap gerai yang ada di Discovery Shopping Mall. Mal ini beroperasi selama dua belas jam, mulai pukul 10.00 sampai 22.00 WITA.

7. Centro Bali 

Pusat Perbelanjaan Bali -4

Centro merupakan bagian dari Discovery Shopping Mall, sehingga Anda tidak perlu bingung jika ada yang menyebut mal besar ini dengan sebutan DSM atau Centro.

 

8. Beachwalk 

Pusat Perbelanjaan Bali-5

Tidak selamanya setiap wisatawan yang datang mengunjungi Bali terpuaskan hanya dengan kemolekan panorama alamnya. Terutama bagi wisatawan yang gemar berbelanja, Anda tentu akan menyempatkan diri mengunjungi pusat perbelanjaan yang ada di kawasan wisata tujuan. 

Di Bali, Beachwalk adalah tempat berbelanja yang dapat memanjakan dan memuaskan kesenangan Anda. Mal dengan standar internasional ini memiliki desain yang benar-benar indah. Sekalipun Anda tidak berniat untuk berbelanja, maka sekadar berjalan-jalan di mal ini pun tidak akan mengecewakan. Anda juga bisa menikmati suasana di kafe atau restoran yang menghadap langsung ke jalan dan Pantai Kuta. 

Mulai pukul 10.00-00.00 WITA, Anda dapat menjelajahi mal ini. Sebagian besar barang yang dipasarkan pun merupakan barang bermerek mahal. Namun tenang, Anda tentu tidak harus mengeluarkan uang di pusat perbelanjaan yang terletak di Jalan Pantai Kuta ini. Tidak sedikit juga pengunjung yang datang hanya untuk sekadar window shoppingdan berfoto di sini.

Pusat perbelanjaan ini terletak di Kuta dan termasuk daerah yang padat dan rawan macet. Jika Anda menginap di penginapan di sekitar Kuta, sebaiknya Anda berjalan kaki saja. Bahkan di jalur pejalan kaki pun sudah sama ramainya dengan jalan untuk kendaraan. Toko-toko yang berjejer adalah toko dengan merek luar negeri. Jam buka setiap toko pun berbeda antara yang satu dan yang lainnya. Namun jika Anda tidak berniat untuk berbelanja dan hanya ingin menghabiskan sepanjang sore untuk window shopping, itu tidak masalah.    

9. Seminyak Square 

Pusat Perbelanjaan Bali - 6

Dari namanya saja tentu Anda sudah bisa menebak di mana lokasi tempat wisata belanja yang satu ini. Meski tidak sebesar mal-mal yang disebutkan sebelumnya, kompleks pertokoan di Jalan Kayu Aya, Seminyak, ini modern dan elegan. Seminyak Square hanya terdiri dari dua lantai, namun didesain khusus untuk menarik pengunjung dari kalangan atas. Ada banyak hal yang dapat Anda lakukan di Seminyak Square.

Berbelanja pakaian dan perhiasan mewah, suvenir dan hiasan dari Indonesia, berburu buku-buku berbahasa Inggris, menikmati anggur dan makan malam yang nyaman, dan lain-lain.

Manjakan diri Anda untuk merasakan spa mewah di sini, mengingat Seminyak juga dikenal sebagai pusat spa di Bali. Jam operasional toko-toko di pusat perbelanjaan ini tidaklah sama, namun Seminyak Square sendiri buka mulai pukul 10.00-22.00 WITA. 

Tour Bali

Promo Tour Bali 3Hari 2Malam

Nah demilkian beberapa pusat perbelanjaan di Bali yang wajib Sahabat Nusa7 Kunjungi di Pulau dewata dan rasakan sensasinya. Semoga bisa mempermudah Anda untuk menetukan pusat perbelanjaan Bali mana saja yang akan Sahabat Nusa7 kunjungi…

Cara bisnis online diBidang Tour and Travel beromset Tanpa Batas

Promo Tour Bali 2018

Berikut ini adalah cara bisnis online di bidang Tour and Travel yang bisa menghasilkan Omset terus menerus dan tanpa batas.

Cara bisnis online-1

Jika anda ingin memiliki usaha sampingan, usaha online merupakan salah satu bisnis yang menjanjikan dan dapat menghasilkan omset besar serta terus menerus.

Dan salah satu peluang bisnis online yang bisa anda dapatkan saat ini adalah bisnis di bidang Tour and Travel yang saat ini bisa anda dapatkan dengan sangat mudah semudah membuka laptop dan bisa dimulai dengan modal sangat terjangkau!

Keagenan travel serta tiket pesawat online merupakan salah satu bisnis anti krisis yang menjadi primadona hampir di seluruh dunia.

Bagaimana cara bisnis online di bidang Keagenan Travel Online ini?

Cara mendapatkan uang dari internet serta cara bisnis online di bidang keagenan Tiket Pesawat Online ini sangat mudah. Hanya perlu memiliki HP, komputer, dan printer sendiri, Anda bisa mencetak resi atau slip pembayaran dari booking hotel dan pembelian tiket atas nama tour and travel anda sendiri melalui Nusa7 Travel.

 

Kenapa harus bermitra dengan Nusa7 Travel?

Anda bisa mendapatkan komisi lebih besar dibanding dengan booking di tempat pembayaran biasa. Jadi fungsi Anda di sini adalah sebagai orang yang memberikan jasa pembayaran kepada orang-orang yang ingin membeli tiket pesawat dan booking hotel atau bisa disebut anda sebagai loket pembayarannya. Jadi mempermudah orang untuk membayar dan booking secara mudah dan cepat.

Bisnis Travel Agent

cara bisnis online - 3

Keuntungan Menjadi Agen Nusa7 Tour and Travel

Ada banyak keuntungan yang bisa kita dapat dengan menjadi agen Nusantara 7 tour and travel. Berikut beberapa poin yang bisa kita dapatkan dari Nusantara 7.

  1. Rute domestik lebih murah 10.000.
  2. Mendapatkan komisi Rp 1.500.000 – Rp 3.000.000 untuk penjualan paket umrah dan haji.
  3. Bisa melihat jadwal, kursi yang tersedia, dan juga harga yang tersedia selama 24 jam pada sistem.
  4. Mendapat keuntungan dari penjualan voucher hotel.
  5. Mendapat keuntungan dari penjualan jasa pembayaran BPJS, listrik, PDAM, penjualan pulsa, dan lain-lain.
  6. Mendapatkan keuntungan sebesar Rp3.500 dari setiap tiket kereta api yang dijual jika anda membuka usaha bisnis travel online.
  7. Mendapatkan keuntungan dari setiap tiket pesawat yang terjual sebesar 2% sampai 5%
  8. Mendapatkan hadiah berupa reward umroh gratis dari penjualan paket umroh dan haji yang terjual dari usaha travel anda.
  9. Dan masih banyak lagi.

 

BACA JUGA : Keuntungan Bisnis Tour and Travel Agent yang luar biasa.

 

Kemudahan yang anda dapatkan dari pembayaran melalui Nusa7 tour and travel antara lain :

  1. Anda bisa melakukan cek jadwal yang tersedia untuk membeli tiket kereta, tiket pesawat, tiket bus, dan tiket lainnya
  2. Cek jumlah seat yang tersedia untuk jumlah yang dibutuhkan. Setelah itu Anda juga bisa melakukan konfirmasi setelah mengetahui jumlah seat yang tersedia kepada pengguna jasa anda.
  3. Booking layanan travel dan juga hotel selama 24 jam. Jadi anda tidak perlu khawator, kapan pun dan di mana pun anda bisa membooking tiket dan reservasi hotel dengan mudah dan cepat.
  4. Anda jg bisa melakukan pembayaran elektronik lainnya.

 

Dengan membuka loket pembayaran untuk semua jenis transaksi pembayaran, anda bisa dengan mudah berbisnia di rumah tanpa harus ribet dan capek seperti pedagang makanan yang harus menjajakan dagangan.

Cukup membuka loket pembayaran anda sendiri di rumah anda sudah bisa membuka bisnis travel online dan usaha travel dengan cara yang sangat mudah dan cepat. Nah demikian cara bisnis online di bidang Tour and Travel yang bisa dengan sangat Mudah dan harga terjangkau Anda miliki sekarang juga! Untuk bisa memiliki Paket bisnis Keagenan Travel Online ini Anda bisa langsung klik dibawah ini :

Cara bisnis online - 2

Orang Yang Suka Travelling Lebih Bahagia?? Benarkah?

Promo Tour Bali 2018

Pernah mendengar pepatah, ‘Traveling adalah saat kita banyak menghabiskan uang namun justru membuat kita semakin kaya?‘ Materi menimbulkan kebahagiaan?

Bali (14 of 123)2.jpg

 

Kebanyakan orang -atau mungkin semua- hidup untuk mengejar kebahagiaan. Dan tak perlu menyangkal, uang adalah salah satu kunci penting mendapatkan itu. Dengan uang kita bisa memenuhi berbagai kebutuhan dasar seperti hidup sehat, makan tercukupi, membagi kebahagiaan dengan orang lain, dan berbagai hal lain. Pertanyaannya adalah, harus bagaimana mengelola keuangan kita agar mendapat kebahagiaan, karena hampir seluruh manusia di dunia ini memiliki uang yang terbatas.

Ada suatu asumsi logis dalam masyarakat kita, bahwa kita akan menghabiskan lebih banyak uang untuk benda-benda fisik dibanding menghabiskannya untuk hal-hal yang tak nyata -seperti pengalaman-pengalaman jalan-jalan, menonton konser musik kesukaan, dan banyak hal lain yang ‘tak berwujud’. Benda fisik menimbulkan kebahagiaan yang lebih lama, itulah asumsi yang sekarang logis diterima masyarakat.

Benarkah?

Berdasar penelitian terbaru, asumsi tentang traveling tersebut ternyata benar-benar salah!

Menurut Thomas Gilovich, seorang profesor psikologi di Cornell University yang telah mempelajari masalah uang dan kebahagiaan selama lebih dari dua dekade, musuh terbesar dari kebahagiaan adalah adaptasi. Kita membeli berbagai benda-benda kesukaan yang menarik (pada awalnya) demi mendapat kebahagiaan. Itu berhasil, namun tak bertahan lama. Lama kelamaan kita akan beradaptasi dengan benda tersebut. Jadi, dibanding menghabiskan uang untuk selalu meng-upgrade gadget, mobil, dan benda-benda fisik lain yang selalu nampak menggoda, Thomas Gilovich menyarankan akan lebih baik menghabiskannya untuk hal-hal seperti menonton konser musik penyanyi favorit, belajar keterampilan baru atau traveling. Pengalaman-pengalaman yang membekas di hati dan diri kita akan menimbulkan kebahagiaan yang bisa bertahan lebih lama.
Menikmati perjalanan adalah kunci

Uang memang bisa membeli kebahagiaan, tapi hanya sampai titik tertentu. Bagaimanapun adaptasi diri kita pada objek kebahagiaan akan mempengaruhi lama tidaknya kebahagiaan itu bertahan. Thomas Gilovich melakukan penelitian pada orang yang hobi berbelanja barang-barang baru dan orang yang hobi traveling. Pada awalnya, tingkat kebahagiaan mereka dengan pembelian tersebut menduduki peringkat hampir sama. Namun seiring waktu, kepuasan dengan barang- barang yang telah dibeli turun, sedangkan kepuasan pada pengalaman-pengalaman yang didapat dari traveling tetap bertahan dan cenderung naik.

Masih merasa janggal hal yang tak nyata justru menimbulkan kebahagiaan lebih lama? Namun itulah faktanya, diri kita yang cepat beradaptasi dengan benda-benda fisik membuat rasa puas, penasaran dan rasa-rasa tertarik lain cepat pudar.

Bisnis Travel Agent

Thomas Gilovich menjelaskan hal ini. Banyak orang membeli barang sebagai simbol identitas. Orang membeli gadget terbaru untuk menunjukan identitas mereka, orang membeli berbagai gaya busana untuk menunjukan seperti apa identitas mereka, orang memilih apartment mewah di tengah kota untuk menunjukan identitas mereka. Semua merasa bahwa barang-barang tersebut telah melekat sebagai identitas diri, namun mereka lupa bahwa barang-barang tersebut tetap terpisah dengan diri mereka. Berbeda dengan pengalaman-pengalaman yang didapat saat orang-orang melakukan perjalanan. Pengalaman itu telah menyatu dalam diri, menjadi satu kesatuan. Ini yang menyebabkan kebahagiaan bertahan lebih lama.

Pengalaman saat traveling menjadi kunci penting di sini. Lakukan apapun untuk mendapatkan pengalaman itu. Coba baca tulisan dari teman-teman kontributor Phinemo, cerita Josefine saat menjadi relawan di Raja Ampat selama 2 minggu dimana ia menyatu dengan warga lokal sana, cerita Ashadi Natha kala ditolong Bang Alan saat overland Lombok-Flores, cerita Vey Ifvel yang menjelajah Maumere dan mendapati fakta-fakta unik yang tak pernah ia tahu sebelumnya, ataupun pendakian Astri Apriyani di Tambora, kamu akan merasa betapa menarik dan luar biasanya pengalaman yang mereka dapat. Atau tak perlu jauh-jauh, Bayu Topan, kontributor Phinemo asal Banyuwangi menuliskan pengalamannya berburu momen matahari terbit di Pantai Boom dekat tempat tinggalnya. Tentu saja, pengalaman luar biasa adalah tentang bagaimana kita menikmati perjalanan itu, bukan perkara sejauh apa destinasi kita.

Rasa iri yang memotivasi

Telkom_MRA (386 of 499)

Seberapa sering kita merasakan rasa iri saat membandingkan materi yang kita punya dengan materi orang lain? Membandingkan seberapa canggih gadget kita dengan orang lain, membandingkan seberapa mahal mobil kita dengan orang lain, membandingkan busana dan berbagai aksesoris yang menempel dengan milik orang lain? Menurut Thomas, rasa iri yang muncul dari benda-benda fisik, hampir semuanya menimbulkan perasaan negatif. Berbeda dengan yang didapat dari rasa iri saat membandingkan pengalaman perjalanan kita dengan pengalaman perjalanan orang lain. Seorang pejalan yang tidur di tenda tengah hutan tak akan iri pada pejalan lain yang sedang bersantai berenang di rooftop hotel. Ini adalah pilihan masing-masing untuk mendapatkan pengalaman berbeda.

***

Coba amati orang-orang dekatmu yang hobi melakukan Travelling, mereka adalah orang yang pandai mengelola emosi mereka. Bukan berarti mereka tak pernah frustasi dalam hidup, namun menurut Thomas, orang dengan kadar kebahagiaan lebih tinggi akan mampu mengontrol emosi negatif yang muncul. Jangan heran jika energi mereka seperti tak pernah habis dengan muka yang selalu berseri.

Liburan Ke Bali Asyik tanpa Mahal?? Bersama kami ajah..

Info & Reservation :

Nusantara7 Travel
HP. 0822 1800 8398
WA. 0818 67 8398
BBM : 5CC894EF

Follow IG : @nusa7tour

FB Page : www.facebook.com/nusa7travel

 

15 EXTRAORDINARY BALI CAFES YOU CAN’T HELP BUT INSTAGRAM

Promo Tour Bali 2018


Bali has its own share of unique cafes that offer amazing views and cosy corners where you can read, have an afternoon tea or simply people-watch. but these are the Cafe you should visit and take your Best Instagram Photos before your to old and missed those extraordinary bali cafes environment…

 

1. Relax in a modern greenhouse – Orchid Tea Lounge in RIMBA Jimbaran BALI by AYANA

 

We’ve seen cafes of all shapes and sizes in Bali, but a cafe in a greenhouse? Are you going to be munching at flower petals all day?

1-1-orchidtealounge-interior-via-iadwisarasvati

Photo via iadwisarasvati

No, you won’t – although you’ll be surrounded with gorgeous potted orchids as you enjoy some tea and pastries in RIMBA’s Orchid Tea Lounge.

1-2-orchidtealounge1-by-wellypola

Photo via wellypola

This dainty greenhouse provides a cooling and refreshing space for you to lay back and chat over brunch, also features sweeping glass walls outlined with elegant black borders.
Looking out towards the hotel’s outdoor event space, The Lawn, you’ll get to enjoy garden views far and wide.

1-4-orchid-tea-lounge-via-prasetya.prima

Photo via prasetya.prima

Bisnis Travel Agent
Recline in one of the recycled sailboat wood chairs and let your tired eyes get some healing. Then, indulge in a world-class selection of teas (green, black, flavoured, herbal, and oolong) from traditional tea maker Dilmah are available.

1-5-orchid-tea-lounge-via-hungrysassy,-diaspredani,-hugomiaojun

Photo via hungrysassy, diaspredani, hugomiaojun

If you’re not a tea enthusiast, you can still have your pick from a menu filled with gourmet coffee and fresh pressed juices.
And how could you miss out on the yummy puffs and pastries that are just as tasty as they look? From colourful fruit tartlets to traditional kue, you’ll never run out of options.

Orchid Tea Lounge at RIMBA Jimbaran BALI by AYANA

Address: Karang Mas Estate Sejahtera, Jl. Karang Mas, Jimbaran, South Kuta, Badung Regency, Bali, Indonesia
Opening hours: Afternoon tea from 2pm – 5pm
Price: IDR $195,000 (USD $15) per pax
Contact: +62 361 8468468

Website

2. Throwback to childhood – Creamy Comfort

If you like cake and you like cute, Creamy Comfort is the place for you.
Situated in a white building with a whimsical wooden hut extension in front, stepping into this little cafe in Seminyak feels a little like stepping into Narnia-esque world. Minus the life-threatening situations.

3-1-creamycomfort9-by-mauraprilia

Photo via mauraprilia

What you’ll find here is a dreamy, child-like world reminiscent of your childhood, complete with bunny ear chairs and colourful cushions.

3-2-creamycomfort-by-rachelsitepu

Photo via rachelsitepu

3-3-creamycomfort8-by-jelfiblez

Photo via jelfiblez

But who are we kidding, we’re here for the cake! Creamy Comfort started off as an online shop with its signature Black Russian Pie, and even now, this creamy concoction is still one item you won’t want to miss.

3-4-dessert-via-debbyvalenciaa,-jefferson_wiley

Photo via debbyvalenciaa, jefferson_wiley

Each of the desserts served up in this cafe are works of art in their own right, packed beautifully into glass jars, cups and even a martini glass. From fruity smoothies to savoury mousses and even a smores pie (!!!), everything here is bound to be a sweet treat for your tastebuds, and your eyes as well.

Creamy Comfort

Address: Jalan Raya Kerobokan No. 118, Seminyak, Badung, Bali, Indonesia
Opening hours: 11am – 7pm (Monday to Thursday), 11am – 9pm (Friday to Sunday)
Price: Less than IDR 100,000 (USD $7.60) per pax
Contact: +62 819-3606-6171
Instagram: https://www.instagram.com/creamycomfort/

Website

Check Another Instagramable Cafe’s in the next page

7 MAGNIFICENT SEA TEMPLES IN BALI WHERE LEGENDS COME ALIVE

Promo Tour Bali 2018


There are actually more than 6000 temples on the Bali island, central to the cultures and traditions of the Balinese people.

And apart from the usual temple up on the cliffs, or those you may chance upon along the streets, did you known that there are seven notable sea temples in Bali?

They are founded in the 16th Century by a Majapahit monk named Nirartha to honour the Hindu sea gods.

Legend has it that each sea temple is visible from the next, forming a chain stretching around Bali’s coast that must be seen to be believed.

 

1. Bali’s First Sea Temple: Pura Gede Perancak

A stunning temple that greets visitors with white stone entranceways, the Gede Perancak Temple is known as the place where the monk Nirartha first set foot in Bali so many years ago.

Overlooking the river Perancak, the temple is located close to a village of the same name, Gede Perancak, which was once an abandoned ruin.

perancak river budi astawa kirana potography

Photograph by Budi Astawa at Kirara Photography

Now after rebuilding, it’s standing proudly in all its former glory, and more.

Getting There: The temple is located in Jembrana Regency, 10 km west of Tegalcangkring Village. There is no entrance fee for praying, but if you are not dressed in a sarong you can rent one for around Rp. 20,000 each.

Where to stay: Find hotels near Jembrana on Booking.com 

 

 Check it Out :  BALI HOTELS UNDER $48 TO ENJOY PADDY FIELDS VIEW FROM YOUR ROOM

2. The Magic Lock of Hair: Pura Rambut Siwi

Pura-Rambut-Siwi-The Jakarta PostThe Rambut Siwi Temple comes with an unusual history.

When the monk Nirartha visited the spot in the 16th Century and proclaimed it holy, he left something behind – a lock of hair, which was donated to the villagers.

The villagers then built a temple around it and named it Pura Rambut Siwi, which literally means ‘The Temple For Worshipping The Hair’. 

Pura-Rambut-Siwi-tiketholiday

Despite its strange past, the Rambut Siwi Temple – one of the largest Hindu temples in Bali – remains a wondrous sight, settled on a cliff overlooking the Indian Ocean.

Getting There: The Temple is located about 8km from Perancak Temple, or around 87km from Denpasar. Its entrance costs incurred Rp. 20,000 with guides available for extra.

Where to stay: Find The Hotels here :


3. Bali’s Favourite Sea Temple: Pura Tanah Lot

Tanah Lot (which in Balinese means Land in the Sea) is certainly one of the more well-known seaside temples in Bali.

Featuring heavily on postcards as well as in Balinese mythology, Tanah Lot Temple is famous for its magnificent sunsets, photographic potential, as well as for that large population of poisonous sea snakes, believed to guard the area from evil spirits.

tanah-lot-forwallpapers

Getting There: Tanah Lot is about 45 minutes by car north west of the main southern tourist areas of Kuta, Legian and Seminyak. Parking is available on site for a small fee (Rp.5,000 for a car), and both tourists and locals must pay an entrance fee. For tourist it is Adults Rp. 30,000 Child Rp. 15,000.

Where to stay: Find hotels near Tabanan on Agoda  

 


4. To-Die-For Clifftop Views: Pura Luhur Uluwatu

The Luhur Uluwatu Temple, often known simply as Uluwatu Temple, is another Balinese coastal temple famous among both visitors and locals.

Perched on the edge of a high ocean cliff, this temple offers visitors an unforgettable stunning view of the horizon that you won’t want to miss. 

uluwatu-Suphakaln Wongcompune

Photo via Suphakaln Wongcompune

Bisnis Travel Agent

And do stay for the popular evening Kecak Fire Dance (a Balinese dance and music drama), set against a backdrop of Uluwatu’s breathtaking cliff edge views.

uluwatu kecak dance asiatravel

Hanuman being burned in Lanka, a Ramayana episode in Kecak dance performance

uluwatukecakdance

Not only is the temple known for its many photography points, gorgeous sunset vistas, but you may also have heard of the occasionally pushy group of monkeys that call the temple home.

Remember to watch out for your belongings – these mischievous little creatures would love to pick your pockets!

A meditating women had her slippers stolen by a monkey

Getting There: Uluwatu is located in Pecatu Village, which is around 25km south of Kuta. It usually takes around one hour to get there, and parking is available on site for a small fee (usually Rp.5,000 for a car). Visitors must wear a sarong and sash, they can be hired for an additional fee on top of the Rp. 20,000 entrance fee.

Where to stay: Find hotels near Uluwatu on Agoda  

5. Bali’s Hidden Gem: Pura Mas Suka

Probably one of the least known of Bali’s seaside temples, even the most dedicated visitor will find little information on Mas Suka Temple.

But did you know, the temple is actually a spectacular sight?

 

Isolated on the edge of a high cliff overlooking the beautiful Indian Ocean, Mas Suka Temple appears as though it suddenly stops at the edge of the abyss, with amazing ocean vistas on show for its few foreign visitors.

Getting There: The temple is located at the southern tip of Bukit Peninsula, near Green Bowl Beach. Although signs are not clear, locals can help with directions. There is no specific parking area, and small fees may be charged for sarong and sash rental.

Where to stay: Find hotels near Ungasan on Booking.com 

 

MUST SEE :  15 Extraordinary Cafes in Bali

6. The Unknown Treasure: Pura Sakenan

Located on the small Serangan Island, Sakenan Temple is popular with locals, but rarely visited by outsiders despite its stunning surroundings.

 

Nestled on the coastline, with the serene ocean at its back, the temple is also an epitome of gorgeous traditional architecture.

Pura-Sakenan-allhindutemples

The best time to visit Sakenan Temple?

During the Balinese festival of Kuningan, which actually coincides with the anniversary of the temple!

Getting There: The temple is located on Serangan Island, which is accessible from Sanur and Kuta via the Bypass road. There is no specific parking area, and small fees may be charged for sarong and sash rental.

Where to stay: Find hotels near Sanur on Agoda  

7. The Unknown Monkey Temple: Pura Pulaki

Pulaki Temple, located near Pemutaran, is a beautiful temple with a strange and amazing myth.

Pura-Pulaki-panoramio-KimChaan

Pura-Pulaki-indonesiatravel

When the monk Nirartha visited the temple in the 16th century, legend goes that he was guided by monkeys through the thick forest.

So as he went on to establish the Pulaki Temple, it’s no surprise that he gave the monkeys guardian status.

Visitors can still see the large group of monkeys today as they explore the magnificent temple, which sits just 25 metres away from the sea. 

But keep a watch out though. These agile and naughty monkeys love anything shiny and will try to steal them.

 

Getting There: The temple is located in Banyu Poh village, in the Grokgak subdistrict which is in the western part of the Buleleng regency. A fee will be charged for sarong and sash rental, and there is usually a small entry fee, often classed as a donation.

Do you any Interesting Places in Bali to share?? Please share us on the comment bellow…

 

 


Things that will surprise first time visitors in Bali

Promo Tour Bali 2018


Beyond Kuta Bali there is plenty that will surprise, and delight, the first time visitor to the Island of the Gods. Yes Its Bali.

Pura-Tanah-Lot-Bali

1. They know it’s your first time

The first time I visited Bali my then-boyfriend was chased down the street by around 30 vendors after we went for our first walk outside our hotel. One brazen Javanese woman tied a leather bracelet around his wrist and demanded payment. You’re pale, you stop to look at what they’re selling and you mistakenly ask how much. They know. 

 

Read Also : 50 Best Travel Tips that will guide your preparation to visit new beautiful places

 

2. You’ll sweat like there’s no tomorrow

Forget your jeans, or that heavy jacket; Bali is hot year-round with an average temperature of 32 degrees. Pack cotton fabrics, kaftans and open-toe shoes. You will live in your swimmers. May to July is considered the best time to visit Bali. You may even be able to walk down the street without leaving a puddle of sweat – but then again, don’t count on it.

UPACARA MELASTI DI PANTAI JIMBARAN

3. Culture is everywhere you look

The true Bali, with its rituals, festivals and ancient culture, is everywhere you look from small offerings sitting outside shops to thousands of temples that reside everywhere from hotels and resorts to by the roadside. Everywhere you look, you will see ceremony, ritual and sacred offerings. The Balinese carry out their religious obligations with pride and everyone takes part from the youngest child, through to grandparents, all dressed immaculately for the temple.

Bisnis Travel Agent

Bali Sarong

4. You’ll need to pack a sarong

Speaking of temples, if you plan to visit one you are required to wear a sarong and a sash. You can hire them if you forgot to pack one, or buy them relatively cheaply. Both men and women need to cover their legs below the knee with a sarong, while the sash should be worn around the waist. 

Bali Cocktail

5. The drinks are incredible, and cheap

Bali sure knows how to make a fab cocktail. Some of the best can be found in bars, beach clubs and restaurants in Seminyak and Legian but I’ve had delicious lychee martinis in the middle of nowhere. Beer is also cheap. Be wary of inexpensive and nasty bootlegged alcohol and avoid drinks that appear too cheap even by Bali standards. Avoid drinks labelled as arak. Wine, compared to spirits, is extremely expensive. 

Traditional Shop

6. The shopping’s amazing, but not the bargain it once was

The markets are fun for first timers, and haggling is expected. However shopping in Bali is now incredibly sophisticated, particularly in Seminyak, Legian, Canggu and Ubud. Amazing boutiques, high-end home ware stores, silver jewellery and antiques can al be found.  Many of the items cost what they do back home, so hunt around for sales. 

7. Kuta is really that bad, but it’s not the real Bali

Kuta is seedy, tasteless and full of tourists who find that sort of thing appealing, but don’t judge the whole of Bali on it. It’d be like visiting Surfers Paradise during schoolies and writing off the whole of Australia. Some Balinese who’ve had the dubious pleasure of mixing it with Australians on holiday in Kuta think we’re all like that. Show them it’s not true. 

real-coffee-art

8. You can get a decent coffee

Once upon a time Bali was a desert for caffeine lovers. Not so anymore. Try the two outposts of Revolver in Seminyak, Butter Cake and Coffee Shop in Canggu and Seminen and Anomali in Ubud. With free Wi-Fi at most cafes, you may consider becoming a digital nomad.

9. You don’t need to wear a helmet, but you’d be mad not to

Lots of tourists hire motorbikes and drive around without helmets, in shorts and thongs – throwing caution to the wind. Don’t do it. Falling off hurts even more when you don’t wear protective gear. There’s no public transport to speak of but Bluebird taxis are metered, super cheap and clean.

See Also : Two of Most Beautiful Temple in Bali that We have to visit

10. You no longer need to have cash ready when you land in Bali

Australians are no longer required to pay $US35 for a visa on arrival in Bali. Under a visa waiver program Australians are granted free entry into Indonesia for up to 30 days.

11. There are a lot of Ketuts

All Balinese share the same four names – Wayan, Made, Nyoman or Ketut – whether they’re male or female, and are named by order of birth. If a family has a fifth child, they will start again and call him or her Wayan.

12. A lot of people smoke, and cigarettes are cheap

Both the locals (mostly men) and every second tourist smokes, so it’ll be a shock for those who love our tobacco-free public spaces. 

 See Also : 15 EXTRAORDINARY BALI CAFES YOU CAN’T HELP BUT INSTAGRAM

13. You’ll be there before you know it

There’s a reason Bali is so popular with Australians; it only takes five-to-six hours to get there and fares are cheap, except in peak season (July-August and Australian school holidays) when airfare and accommodation prices soar. Before you know it you’ll be kicking back with a Mojito watching a Balinese sunset. Unfortunately nearly all flights home are at night, so you won’t get much sleep. 

14. You can’t drink the water

Drink bottled water only, and brush your teeth in it too. Bottled water is cheap and many hotels and resorts provide complimentary water. It’s advisable not to have ice in your drinks either, unless it’s a reputable hotel, restaurant or bar. Better be safe than suffer Bali belly, which unfortunately does happen – particularly to first timers.

tegalalang-rice-terrace-bali

15. There’s truly gob-smacking scenery

Get out of the main tourist areas, and see Bali’s World Heritage-listed rice terraces, watch a farmer herding his flock of ducks, see a woman perched sidesaddle on a motorbike on her way to the temple. Take a walk and meet the locals.

16. You will feel like a millionaire

The exchange rate means $AU100 is equivalent to about 1 million Rupiah, so your wallet will be as fat as the local bookmakers. There are money changes everywhere (ask your hotel for a reputable one) and you can get money out at ATMs on your credit card, but be careful. Mine was swallowed up in a local convenience store and when I got home multiple things had been charged to my card. 

19. Tips are not expected, but you still should

The Balinese people are lowly paid, and yet extremely generous and hospitable. If you receive good service, a small tip goes a long way. If you’re with a group throw in a couple of bucks each, and learn to say thank you: “terima kasih”. The locals appreciate you learning a few Indonesian words.

bali-kecak dance

Kecak Dance

20. You will be back

Once Bali gets under your skin, don’t be surprised to find yourself returning again and again. Some Australians holiday there annually: others never come back home (Bali is full of Australian ex pats). There’s something magical, ethereal and beautiful about Bali. Be sure to get out beyond your hotel and find it.

 

Like this Article?

Get our Update and Submit bellow

%d blogger menyukai ini: