Tempat Wisata Lebaran Yang Bisa Anda Kunjungi - Bali dan Lombok - Tour and Travel Agency Indonesia
Tour and Travel Agency Indonesia

Tempat Wisata Lebaran Yang Bisa Anda Kunjungi – Bali dan Lombok

Enaknya kemana ya pada saat libur lebaran?

Lebaran atau hari Raya Idul Fitri di depan mata. Lebaran menjadi satu momen yang luar biasa untuk berlibur bersama keluarga di tempat-tempat wisata. Banyak tempat wisata yang ramai pengunjung, jadi Anda harus bersiap-siap karena hampir tidak ada tempat wisata yang sepi, terutama tempat-tempat wisata favorit.

 

Nah ini dia Tempat Wisata Lebaran yang bisa menjadi Alternatif anda untuk menghabiskan waktu Libur anda bersama keluarga di luar Pulau Jawa…

Bali

Tempat Asyik di Bali

Pulau Bali adalah bagaikan kartu pos yang hidup. Menikmati matahari di pantai berpasir putih, atau berkomunikasi dengan alam saat Anda menyelam di tempat-tempat berkarang atau mengunjungi hutan yang rimbun.

Bali Safari & Marine Park: Merupakan rumah bagi ratusan hewan menakjubkan dari lebih dari 50 spesies, termasuk beberapa spesies langka dan terancam punah, Bali Safari dan Marine Park menggabungkan suasana budaya Bali dengan Savannah Afrika. Kesempatan luar biasa untuk melihat hewan yang belum biasa kita lihat. Sangat menakjubkan untuk keluarga yang membawa anak-anak.

pantai-kuta-bali

Kemudian Waterbom Bali (peraih penghargaan Travellers Choice Attractions 2013 untuk 25 Taman & Water Parks Teratas – No 1 di Asia) Waterbom Bali sangat cocok untuk seluruh keluarga atau untuk liburan spesial. “Waterbom benar-benar menyenangkan, untuk orang dewasa dan anak-anak … Wahana benar-benar bagus, memiliki lingkungan yang sangat santai dan hijau di sekitar Anda.

Berbagai Tempat Wisata dan Pantai lain yang Eksotik dan Indah di Bali bisa Anda simak di Artikel berikut :

10 Tempat Wisata Kuliner di Bali yang Wajib Anda Kunjungi

 

LOMBOK

 

Pulau tak berpenghuni nan eksotis: Gili Kedis

Pernah menyaksikan film Cast Away yang berkisah tentang pria yang terdampar di sebuah pulau seorang diri? Anda bisa merasakannya langsung di Gili Kedis, pulau kecil tak berpenghuni yang terletak di pesisir barat daya Pulau Lombok ini.

1-1-Gili-Kedis-by-tubagusedo

Photo via tubagusedo

Dibandingkan dengan Gili Trawangan, Gili Meno atau Gili Air, pulau yang satu ini tak terlalu populer. Oleh karena itu pengunjungnya pun belum terlalu banyak, sehingga rasanya seperti berada di pulau pribadi!

1-2-gili-kedis-2-via-lisa_indrijani

Photo via lisa_indrijani

Karena ukurannya cukup kecil (mungkin luasnya  tak lebih dari lapangan sepakbola), Anda hanya butuh waktu selama 10 menit saja untuk mengelilinginya. Makanya warga lokal menyebutnya Gili Kedis atau “Pulau burung pipit”.

1-3-gili-kedis-2-via-zilmizola

Photo via zilmizola

Meskipun mungil, namun pulau yang ditumbuhi beberapa tanaman peneduh ini memiliki pemandangan yang amat menawan dan alami. Pasirnya begitu putih dengan formasi batu karang yang begitu unik layaknya kanal-kanal dengan air yang amat jernih. Anda akan dengan mudah melihat ikan-ikan kecil berenang di sekitarnya.

1-4-gili-kedis-by-zilmizola

Photo via zilmizola

 

Suasananya yang romantis sangat cocok bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu dengan pasangan di pulau pribadi sambil menyaksikan sunrise atau sunset nan eksotis. Wajar saja kalau Gili Kedis juga dijuluki Honeymoon Island.

1-4-Gili-Kedis-by-enveranzaMau tahu berbagai tempat Wisata Indah lainnya di Lombok yang wajib anda kunjungi??
Silakan simak di Artikel berikut ini :

Tempat Wisata yang wajib dikunjungi di Lombok

Semoga bermanfaat….

Share bila ada sahabat dan teman-teman anda yang belum mengunjungi berbagai tempat menarik diatas… 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *