Home - Travel Agency Indonesia
Travel Agency Indonesia

Home

Ini Dia Bidang Usaha yang Evergreen alias Tidak Menurun Trendnya

Sebelum mulai berjualan, pebisnis online pasti akan bertanya, bidang usaha apa yang Evergreen alias abadi atau Trendnya tidak pernah menurun.

 

Kenapa evergreen? supaya mereka bisa kebanjiran order tanpa harus terjun ke jenis bisnis baru lagi. Ceritanya fokus gitu lho.

Menemukan jenis pasar merupakan salah satu kunci keberhasilan Sahabat jualan online. Tapi apakah Anda tau jika Anda bermain di niche market yang sangat spesifik, tingkat kesuksesan Sahabat akan jauh lebih tinggi dibandingkan ketika Anda mencoba untuk bermain di semua niche?

Untuk menemukan niche market tidak selalu mudah. Anda butuh waktu dan konsistensi untuk menemukan produk yang tepat untuk Anda jual.

Nah, 8 Bidang Wirausaha ini saya sarankan kepada Anda jika Anda ingin mulai jualan :

Bidang bisnis - dating

1. Dating Tips

Mau sampai dunia kiamat pun, kaum jomblo tetap akan selalu eksis 🙂

Fokus Sahabat adalah remaja atau “ABG” yang tertarik dengan topik kencan, hubungan dan s*ks, tips fashion dll.

Sahabat dapat memasarkan ebook berupa tips kencan premium, cara PDKT dengan gebetan dan lain sebagainya. Nangkep yah?

BACA JUGA : 14 Peluang Bisnis Rumahan Yang Hasilkan Omset Jutaan Dengan Modal Terjangkau

 

2. Produk Mode
Bidang usaha yang satu ini memang tak bisa diragukan lagi, telah banyak orang yang mencoba untuk berusaha produk busana maupun aksesoris secara online. Bahkan usaha di bidang ini tidak ada matinya. Sudah banyak juga pelanggan yang tertarik bahkan lebih senang berbelanja online daripada harus pergi ke mal untuk mencari barang yang mereka sukai. Iya saja kalau barang tersebut bisa ia temukan di mal, jika tidak?

Konsumen tersebut akan lebih senang melihat koleksi-koleksi online, tanpa harus membuang waktu mereka untuk berbelanja ke sebuah toko.

Produk mode ini terdiri dari apa saja sih? Anda mungkin bisa menjual berbagai jenis baju yang beraneka ragam. Misal buatan sendiri, atau Anda bisa impor barang.

Sesuaikan dengan tren fashion saat ini. Misal jika Anda tertarik untuk menjual busana muslim, coba untuk mencari tren busana muslim yang sedang nyentrik sekarang ini.

bidang bisnis - travel

Bongkar Rahasia Bisnis Travel yang Hasilkan Omset Jutaan dengan Klik Gambar!

 

3. Gadget
Tidak hanya pakaian, sekarang para konsumen pun sudah mulai terbiasa perihal berbelanja produk elektronik secara online. Produk gadget ini bisa Agan jual berupa Casing yang mungkin sekarang sedang hangat diperbincangkan, seperti kamera, komputer, laptop. Bahkan aksesoris HP pun bisa Anda jual secara online. Misal, casephone, charger, tongsis, squishy case, dan lain sebagainya.

Hal yang harus diperhatikan, Untuk menjalani bidang usaha ini, Agan harus memiliki sebuah nilai tambah yang membuat bisnis Anda berbeda dari yang lain.

 

4. Karya
Jangan salah! Jika Sahabat memiliki keahlian dalam menghasilkan berbagai karya seni, Anda bisa menjualnya secara online. Saat ini sudah banyak sekali orang yang menekuni bidang bisnis ini dan menjual berbagai karyanya. Seperti membuat kreatifitas bingkai unik yang dibuat sendiri. Membuat eksploading box yang bisa digunakan untuk hadiah ulang tahun. Handwriting, yang saat ini sedang hangat diperbincangkan untuk hadiah ulang tahun. Design by komputer juga bisa Anda jual. Misalnya jika Anda bisa membuat karikatur, Wpap, Vektor, dan lain sebagainya. Jadi manfaatkan skill yang Anda punya untuk bisnis Anda ya!

 

5. Makanan dan Minuman
Khawatir jika makanan Anda tidak laku di pasaran? Jangan takut! Solusi berjualan online membuat Anda lebih mudah dalam menjual apa pun. Makanan atau minuman juga bisa dijual secara online. Tinggal Anda modifikasikan, kemasan yang seperti apa yang dapat minat pembeli?

 BACA JUGA : Keuntungan Bisnis Travel Agent Online Yang Luar Biasa

 

6. Kesehatan

Bermain di niche kesehatan sangat terjamin ‘sustain’ nya karena setiap orang memerlukan informasi seputar kesehatan seperti cara menurunkan berat badan, makanan dan nutrisi.

Anda bisa bertindak sebagai health advisor dan menyediakan informasi tentang kesehatan untuk mengumpulkan calon pembeli Anda hingga akhirnya bisa Anda tawarkan solusi dengan menjual produk Anda yang bisa membantu mereka.

 

7. Bisnis

Niche bisnis ini target marketnya adalah entrepreneur atau pengusaha baru yang butuh informasi seputar bisnis dan cara menghasilkan uang (make money) atau mendapatkan penghasilan secara online.

Sampai kapanpun kata kunci “peluang usaha” pasti selalu banyak pencariannya di google.

Jika Anda terjun di niche ini, Anda bisa jualan buku seputar kewirausahaan atau menjual Paket Bisnis seperti menjadi Reseller atau Affiliate di Bisnis ini

Bisnis Travel Agent Online

 

8. Tour & Travel

Bisnis travel saat ini merupakan salah satu bisnis yang cukup menjanjikan seiring dengan kemudahan akses transportasi dan fenomena bepergian yang telah berubah menjadi gaya hidup masyarakat Indonesia. Akan tetapi, sayangnya tidak semua orang bisa menangkap peluang ini. Banyak orang yang masih belum paham bagaimana cara membangun bisnis travel ini terlebih bagi pemula karena menganggap bisnis ini terlalu berisiko mulai dari keselamatan konsumen, kerusakan kendaraan, perubahan jadwal yang tak menentu dan sebagainya. Bagi Anda yang tertarik untuk membuka bisnis agen travel bisa langsung memulainya dengan modal yang sangat terjangkau dan bisa langsung menjual berbagai jasa layanannya dengan klik gambar diatas

 

Riset baik-baik niche yang akan Anda fokus, sebelum Anda terjun dan memulai bisnis online Anda.

Bila ada Bidang Bisnis lain yang menurutmu termasuk Evergreen, silakan tambahkan di kolom komentar… Share bila Anda rasa Artikel ini bermanfaat… 🙂

Tempat Wisata di Lombok Yang Wajib dikunjungi!


Keindahan alam serta tempat wisata di Lombok yang eksotis menawarkan karakter wisata yang unik dan berkesan. Wisata di Lombok adalah salah satu destinasi wisata Indonesia yang terkenal. Reputasinya telah dikenal oleh dunia internasional.

Alam di Lombok memiliki gunung berapi yang bernama Rinjani setinggi kurang lebih 3.726 meter di atas permukaan laut.

Gunung Rinjani di Lombok ini adalah termasuk gunung tertinggi ke-tiga di Indonesia. Berbagai tempat wisata di Lombok yang populer lebih didominasi oleh keindahan wisata alamnya yang mengagumkan, di antaranya pantai, gunung, dan lain-lain.
Tempat Wisata di Lombok

Tiada yang menyangsikan betapa indahnya pantai di Lombok, panoramanya dapat Anda lihat kala sunrise maupun saat matahari terbenam. Mengunjungi sejumlah tempat menarik di Lombok akan membawa Anda pada perjalanan wisata yang berkesan. Jika Anda suka surfing, cobalah menjajal ombak di Lombok. Anda akan menemukan ombak ganas yang memacu adrenalin.

Berikut ini adalah sejumlah tempat wisata di Lombok yang telah dikenal luas dan patut Anda kunjungi.

Pantai-Kuta-di-Lombok

 

1. Pantai Kuta Lombok
Ini bukanlah pantai Kuta yang ada di Bali, melainkan sebuah pantai indah yang terletak di arah selatan Pulau Lombok. Pantai Kuta Lombok adalah salah satu dari sejumlah tempat menarik di Lombok yang menawan.

Secara geografis kawasan pantai ini dikelilingi oleh alam perbukitan. Selain itu, Pantai Kuta Lombok memiliki pasir pantai yang putih dan secara umum belum banyak dikunjungi oleh wisatawan. Jangan heran jika pantai ini terasa sepi manakala Anda mengunjunginya.

Pantai Kuta di Lombok secara administratif berada di Desa Kuta, lokasinya tak jauh dari Bandara Internasional Lombok. Rute perjalanan ke Pantai Kuta Lombok jika ditempuh dari Senggigi akan memakan waktu kurang lebih 1.5 jam. Anda akan melewati Kota Mataram jika mengambil rute perjalanan Senggigi – Pantai Kuta.

Pantai Senggigi

2. Pantai Senggigi
Ini adalah tempat wisata di Lombok yang paling terkenal. Pantai Senggigi di Lombok memiliki keindahan pantai yang menawan hati. Banyak wisatawan luar negeri yang datang ke pantai ini. Pantai Senggigi menjelma menjadi salah satu tempat menarik di Lombok dengan pemandangan garis pantainya yang panjang, sungguh menawan bila dipandang dari kejauhan dan ketinggian.

Dengan garis pantai yang panjang dan tegas, Pantai Senggigi Lombok menyuguhkan gradasi warna pasir pantai dari hitam ke putih. Air lautnya memiliki ombak yang tidak besar, jernih, dan bersih. Hal-hal inilah yang membuat Pantai Senggigi di Lombok menjadi salah satu tempat wisata favorit bagi para wisatawan mancanegara.
Turis-turis yang datang ke pantai ini lebih senang menghabiskan waktunya dengan berjemur, berenang, snorkeling, dan bermain-main di tepi pantai.

Surfing-Desert-point-1

3. Desert Point (Bangko-Bangko) Lombok
Inilah tempat surfing di Lombok yang patut Anda kunjungi jika ingin menikmati surfing atau kegiatan berselancar. Salah satu tempat surfing terpopuler Indonesia ini telah dinobatkan pula sebagai salah satu dari 10 tempat surfing dengan ombak terganas versi International surfing Association.

Jika Anda tertantang untuk surfing di Desert Point, maka Anda dapat mengambil rute perjalanan dengan menaiki kapal Ferry dari Bali menuju pelabuhan Lembar di Lombok. Desert Point, masyarakat lokal menyebutnya sebagai Bangko-Bangko, adalah pantai tujuan surfing yang terletak di Barat Daya Pesisir Lombok.
Jika Anda telah sampai di Pelabuhan Lembar, maka perjalanan ke Desert Point ditempuh dengan menggunakan kendaraan travel atau mobil sewaan dan membutuhkan waktu sekitar 2 jam. Di Desert Point, tersedia pondok-pondok penginapan yang sederhana sebagai tempat penginapan. Desert Point adalah salah satu objek wisata Lombok yang menarik untuk dikunjungi, khususnya di kalangan peselancar. Di Indonesia, sejumlah tempat surfing terbaik dapat ditemui di pantai-pantai yang ada di Nias Sumatera Utara, Plengkung Banyuwangi, Kuta Bali, hingga Pelabuhan Ratu Sukabumi.

Gunung-Rinjani-Lombok-600x405

4. Gunung Rinjani
Gunung Rinjani adalah salah satu tempat wisata di Lombok yang resmi ditetapkan statusnya sebagai taman nasional, yakni sebuah ekosistem yang dilindungi pemerintah Indonesia dengan karakter hutan hujan pegunungan dan savana.

Luas areal taman nasional ini adalah sekitar 40 ribu hektar. Gunung Rinjani terletak di Pulau Lombok bagian Utara dengan ketinggian 3,726 meter dpl, dan adalah gunung berapi tertinggi kedua di Indonesia setelah Gunung Kerinci.
Gunung Rinjani memiliki kawah yang luas, terdapat sebuah danau kawah yang disebut Danau Segara Anak. Menurut keyakinan masyarakat setempat, jika Danau Segara Anak terlihat luas, maka itu adalah pertanda bahwa usia orang yang melihatnya masih panjang. Sebaliknya jika tampak sempit, maka menandakan orang yang melihatnya berusia pendek. Disarankan untuk melakukan bersih diri dan berjiwa tenang sebelum memandang kembali Danau Segara Anak. Danau ini dapat digunakan juga sebagai tempat memancing.

Lombok-Gili Trawangan

5. Gili Air, Gili Meno, dan Gili Trawangan di Lombok
Disebut juga sebagai tiga pulau eksotis di Lombok yang menjadi salah satu tujuan favorit wisatawan mancanegara. Gili Trawangan terletak di bagian barat Lombok ini memiliki air laut yang bening dan jernih, pasir putih yang bersih, terumbu karang, serta aneka ikan hias yang menawan.

Banyak sekali wisatawan yang datang ke gili ini untuk menikmati keindahan pantai dengan berenang, snorkeling, dan berjemur. Tersedia banyak fasilitas publik yang lengkap di tempat wisata Lombok yang satu ini, di antaranya hotel dan penginapan, restoran, cafe, diskotik, dan tempat ibadah. Dari daratan Lombok, perjalanan menuju 3 gili ini akan memakan waktu sekitar 30 menit.

Gili Trawangan adalah pulau yang terjauh di antara ketiga gili. Banyak anak-anak muda yang datang ke Gili Trawangan karena sering digelar pesta pantai dengan alunan musik sepanjang malam.
Sementara itu, Gili Meno adalah tempat relaks yang tepat untuk Anda yang ingin mencari ketenangan dan menikmati suasana pantai yang relatif sunyi. Posisi Gili Meno ini terletak di tengah-tengah diantara ketiga gili. Sementara Gili Air adalah pulau yang paling dekat dengan Lombok. Banyak wisatawan datang ke Gili Air bersama dengan keluarga mereka. Gili Air memiliki jumlah penduduk lokal yang lebih banyak ketimbang gili lainnya.

Lombok - Pantai Selong Belanak

6. Pantai Selong Belanak
Selain Senggigi, ini adalah salah satu wisata pantai di Lombok yang menawan. Pantai Selong Belanak ini terletak di Kabupaten Lombok Tengah, memiliki pasir pantai yang putih dan bersih.
Butiran pasir di pantai ini begitu halus, namun saat terkena air laut akan mengeras. Oleh karenanya, Anda akan melihat sejumlah kendaraan dapat lalu lalang melewati bibir pantai. Ini adalah salah satu tempat wisata pantai yang menarik di Lombok.

pantai-tanjung-aan

7. Pantai Tanjung Aan
Untuk sampai di Pantai Tanjung Aan ini, Anda akan membutuhkan waktu tempuh sekitar 1,5 jam perjalanan dari Kota Mataram.
Pasir putih yang bersih serta air laut yang kebiruan dan jernih adalah salah satu karakteristik di tempat wisata Lombok ini. Secara geografis, posisi Pantai Tanjung Aan berada dekat dengan Pantai Kuta Lombok. Perjalanan ke Pantai Tanjung Aan dari kota Mataram akan berjalan lancar sebab jalanan beraspal dan mulus akan mengantarkan Anda dengan cepat ke tempat tujuan.

Lombok-Tanjung Bloam

8. Tanjung Bloam
Tempat wisata Lombok yang satu ini memang kurang banyak dikenal oleh banyak wisatawan. Selain itu, akses jalan menuju Tanjung Bloam juga tidak begitu baik. Jalan menuju tempat ini masih belum beraspal, juga Anda akan sering mendapatkan pemandangan gersang dan tandus di sepanjang perjalanan menuju Tanjung Bloam.

Tanjung ini berada di bagian selatan Lombok, secara administratif masuk dalam wilayah Kabupaten Lombok Barat. Rute ke Tanjung Bloam jika ditempuh dari Kota Mataram akan memakan waktu sekitar 2.5 jam. Kekuatan Tanjung Bloam adalah panorama pantai yang indah yang adalah pula potensi utama yang dimiliki salah satu pantai Lombok ini.

Di Tanjung Bloam, Anda akan menyaksikan konservasi penyu dengan habitat di sekitar tebing dan berada di sepanjang garis pantai yang terbentang dari ujung utara hingga selatan. Di Tanjung ini, Anda akan melihat dua tebing batu padas yang mengapit pantai. Panorama alam di pantai ini demikian indah, Anda akan mendapati hamparan pasir putih dan memandang betapa biru dan jernihnya air laut yang dimiliki Tanjung Bloam.

Pantai Sekotong

9. Pantai Sekotong
Pantai Sekotong ini terletak di wilayah Kabupaten Lombok Barat. Salah satu tempat wisata di Lombok ini mudah dijangkau dari berbagai rute. Rute ke Pantai Sekotong dari Kota Mataram akan memakan waktu sekitar 1 jam dengan jarak tempuh 60 mm melewati Pelabuhan Lembar. Jika mengambil rute dari Pantai Selong Belanak di Lombok Tengah, maka jarak tempuh ke Pantai Sekotong ini akan berjarak sekitar 75 – 85 km.

Rumah Adat Sade

10. Rumah Adat Dusun Sade
Dusun Sade berada di Desa Rambitan, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah. Masyarakat yang menghuni dusun ini adalah penduduk dari Suku Sasak, yakni komunitas yang masih memegang teguh adat tradisi Lombok hingga kini.

Sistem sosial dan kehidupan keseharian masyarakat di Dusun Sade masih sangat kental dengan tradisi Sasak zaman dulu. Oleh karenanya, Dusun Sade ditetapkan sebagai desa wisata di Provinsi Nusa Tenggara Barat. Karakteristik rumah penduduk dibangun dari bambu dengan atap yang berasal dari daun alang-alang. Di tempat ini, rumah adat khas Sasak masih berdiri kokoh dan terawat dengan baik.

Mau jalan jalan ke lombok dengan biaya terjangkau?? Dapatkan Paket Promo Tour Bali dan Lombok bersama Nusantara7 Travel.

Paket Tour Bali 4 Hari 3 Malam Rp. 2.975.000,- All in sudah Termasuk Tiket Pesawat PP (Harga utk Jakarta-Bali, Kota lain harga menyesuaikan)

Paket Tour Lombok 3 Hari 2 Malam Rp. 2.975.000,- All in sudah Termasuk Tiket Pesawat PP (Harga utk Jakarta-Bali, Kota lain harga menyesuaikan)

Info & Reservation :

Nusantara7 Travel
HP. 0822 1800 8398
WA. 0818 67 8398
BBM : 57BAB23F

FB Page : www.facebook.com/nusa7travel

7 MAGNIFICENT SEA TEMPLES IN BALI WHERE LEGENDS COME ALIVE


There are actually more than 6000 temples on the Bali island, central to the cultures and traditions of the Balinese people.

And apart from the usual temple up on the cliffs, or those you may chance upon along the streets, did you known that there are seven notable sea temples in Bali?

They are founded in the 16th Century by a Majapahit monk named Nirartha to honour the Hindu sea gods.

Legend has it that each sea temple is visible from the next, forming a chain stretching around Bali’s coast that must be seen to be believed.

 

1. Bali’s First Sea Temple: Pura Gede Perancak

A stunning temple that greets visitors with white stone entranceways, the Gede Perancak Temple is known as the place where the monk Nirartha first set foot in Bali so many years ago.

Overlooking the river Perancak, the temple is located close to a village of the same name, Gede Perancak, which was once an abandoned ruin.

perancak river budi astawa kirana potography

Photograph by Budi Astawa at Kirara Photography

Now after rebuilding, it’s standing proudly in all its former glory, and more.

Getting There: The temple is located in Jembrana Regency, 10 km west of Tegalcangkring Village. There is no entrance fee for praying, but if you are not dressed in a sarong you can rent one for around Rp. 20,000 each.

Where to stay: Find hotels near Jembrana on Booking.com 

 Check it Out :  BALI HOTELS UNDER $48 TO ENJOY PADDY FIELDS VIEW FROM YOUR ROOM

2. The Magic Lock of Hair: Pura Rambut Siwi

Pura-Rambut-Siwi-The Jakarta Post

The Rambut Siwi Temple comes with an unusual history.

When the monk Nirartha visited the spot in the 16th Century and proclaimed it holy, he left something behind – a lock of hair, which was donated to the villagers.

The villagers then built a temple around it and named it Pura Rambut Siwi, which literally means ‘The Temple For Worshipping The Hair’. 

Pura-Rambut-Siwi-tiketholiday

Despite its strange past, the Rambut Siwi Temple – one of the largest Hindu temples in Bali – remains a wondrous sight, settled on a cliff overlooking the Indian Ocean.

Getting There: The Temple is located about 8km from Perancak Temple, or around 87km from Denpasar. Its entrance costs incurred Rp. 20,000 with guides available for extra.

Where to stay: Find hotels near Jembrana on Booking.com 

3. Bali’s Favourite Sea Temple: Pura Tanah Lot

Tanah Lot (which in Balinese means Land in the Sea) is certainly one of the more well-known seaside temples in Bali.

Featuring heavily on postcards as well as in Balinese mythology, Tanah Lot Temple is famous for its magnificent sunsets, photographic potential, as well as for that large population of poisonous sea snakes, believed to guard the area from evil spirits.

tanah-lot-forwallpapers

Getting There: Tanah Lot is about 45 minutes by car north west of the main southern tourist areas of Kuta, Legian and Seminyak. Parking is available on site for a small fee (Rp.5,000 for a car), and both tourists and locals must pay an entrance fee. For tourist it is Adults Rp. 30,000 Child Rp. 15,000.

Where to stay: Find hotels near Tabanan on Agoda  

4. To-Die-For Clifftop Views: Pura Luhur Uluwatu

The Luhur Uluwatu Temple, often known simply as Uluwatu Temple, is another Balinese coastal temple famous among both visitors and locals.

Perched on the edge of a high ocean cliff, this temple offers visitors an unforgettable stunning view of the horizon that you won’t want to miss. 

uluwatu-Suphakaln Wongcompune

Photo via Suphakaln Wongcompune

And do stay for the popular evening Kecak Fire Dance (a Balinese dance and music drama), set against a backdrop of Uluwatu’s breathtaking cliff edge views.

uluwatu kecak dance asiatravel

Hanuman being burned in Lanka, a Ramayana episode in Kecak dance performance

uluwatukecakdance

Not only is the temple known for its many photography points, gorgeous sunset vistas, but you may also have heard of the occasionally pushy group of monkeys that call the temple home.

Remember to watch out for your belongings – these mischievous little creatures would love to pick your pockets!

A meditating women had her slippers stolen by a monkey

Getting There: Uluwatu is located in Pecatu Village, which is around 25km south of Kuta. It usually takes around one hour to get there, and parking is available on site for a small fee (usually Rp.5,000 for a car). Visitors must wear a sarong and sash, they can be hired for an additional fee on top of the Rp. 20,000 entrance fee.

Where to stay: Find hotels near Uluwatu on Agoda  

5. Bali’s Hidden Gem: Pura Mas Suka

Probably one of the least known of Bali’s seaside temples, even the most dedicated visitor will find little information on Mas Suka Temple.

But did you know, the temple is actually a spectacular sight?

 

Isolated on the edge of a high cliff overlooking the beautiful Indian Ocean, Mas Suka Temple appears as though it suddenly stops at the edge of the abyss, with amazing ocean vistas on show for its few foreign visitors.

Getting There: The temple is located at the southern tip of Bukit Peninsula, near Green Bowl Beach. Although signs are not clear, locals can help with directions. There is no specific parking area, and small fees may be charged for sarong and sash rental.

Where to stay: Find hotels near Ungasan on Booking.com 

6. The Unknown Treasure: Pura Sakenan

Located on the small Serangan Island, Sakenan Temple is popular with locals, but rarely visited by outsiders despite its stunning surroundings.

 

Nestled on the coastline, with the serene ocean at its back, the temple is also an epitome of gorgeous traditional architecture.

Pura-Sakenan-allhindutemples

The best time to visit Sakenan Temple?

During the Balinese festival of Kuningan, which actually coincides with the anniversary of the temple!

Getting There: The temple is located on Serangan Island, which is accessible from Sanur and Kuta via the Bypass road. There is no specific parking area, and small fees may be charged for sarong and sash rental.

Where to stay: Find hotels near Sanur on Agoda  

7. The Unknown Monkey Temple: Pura Pulaki

Pulaki Temple, located near Pemutaran, is a beautiful temple with a strange and amazing myth.

Pura-Pulaki-panoramio-KimChaan

Pura-Pulaki-indonesiatravel

When the monk Nirartha visited the temple in the 16th century, legend goes that he was guided by monkeys through the thick forest.

So as he went on to establish the Pulaki Temple, it’s no surprise that he gave the monkeys guardian status.

Visitors can still see the large group of monkeys today as they explore the magnificent temple, which sits just 25 metres away from the sea. 

But keep a watch out though. These agile and naughty monkeys love anything shiny and will try to steal them.

 

Getting There: The temple is located in Banyu Poh village, in the Grokgak subdistrict which is in the western part of the Buleleng regency. A fee will be charged for sarong and sash rental, and there is usually a small entry fee, often classed as a donation.

Do you any Interesting Places in Bali to share?? Please share us on the comment bellow…

 

Ini Dia Bidang Bisnis yang Evergreen alias Tidak Menurun Permintaannya

Sebelum mulai membuka usaha, internet marketer pasti sering bertanya, bidang bisnis apa yang Trending alias tidak ada matinya atau Trendnya tidak pernah berubah.

 

Kenapa evergreen? supaya mereka bisa terus banjir order tanpa harus mencari produk baru lagi. Ceritanya fokus gitu lho.

Menemukan niche market merupakan salah satu kunci keberhasilan Sahabat jualan online. Tapi apakah Sahabat tau jika Anda bermain di niche market yang sangat spesifik, tingkat kesuksesan Sahabat akan jauh lebih tinggi dibandingkan ketika Anda mencoba untuk bermain di semua niche?

Untuk menemukan niche market tidak selalu mudah. Anda butuh waktu dan konsistensi untuk menemukan produk yang tepat untuk Anda jual.

Nah, 8 Bidang Wirausaha ini saya sarankan kepada Anda jika Anda ingin mulai jualan :

Bidang bisnis - dating

1. Dating Tips

Mau sampai dunia kiamat pun, kaum jomblo tetap akan selalu eksis 🙂

Fokus Agan adalah remaja atau “ABG” yang tertarik dengan topik kencan, hubungan dan s*ks, tips fashion dll.

Agan dapat menjual ebook berupa tips kencan premium, cara Pendekatan dengan gebetan dan lain sebagainya. Paham yah?

BACA JUGA : 14 Peluang Bisnis Rumahan Yang Hasilkan Omset Jutaan Dengan Modal Terjangkau

 

2. Produk Mode
Bidang bisnis yang satu ini memang tak bisa dipungkiri lagi, telah banyak orang yang mencoba untuk berbisnis produk busana maupun aksesoris secara online. Bahkan bisnis di bidang ini tidak ada menurun trendnya. Sudah banyak juga konsumen yang tertarik bahkan lebih senang membeli secara online daripada harus berjalan ke mal untuk mencari produk yang mereka sukai. Iya saja kalau produk tersebut bisa ia temukan di mal, jika tidak?

Mereka akan lebih senang melihat koleksi-koleksi online, tanpa harus menghabiskan tenaga mereka untuk berbelanja ke sebuah toko.

Produk pakaian ini terdiri dari apa saja sih? Anda mungkin bisa menjual beragam jenis baju yang beraneka ragam. Misal buatan sendiri, atau Anda bisa impor barang.

Sesuaikan dengan tren fashion saat ini. Misal jika Anda tertarik untuk menjual busana muslim, coba untuk mencari tren busana muslim yang sedang nyentrik sekarang ini.

bidang bisnis - travel

Bongkar Rahasia Bisnis Travel yang Hasilkan Omset Jutaan dengan Klik Gambar!

 

3. Gadget
Tidak hanya baju, sekarang para konsumen pun sudah mulai terbiasa perihal berbelanja gadget secara online. Produk elektronik ini bisa Agan jual berupa HP & Asesoris yang mungkin sekarang sedang hangat diperbincangkan, seperti kamera, komputer, laptop. Bahkan aksesoris gadget pun bisa Anda jual secara online. Misal, casephone, charger, tongsis, squishy case, dan lain sebagainya.

Hal yang harus diperhatikan, Untuk menekuni bidang usaha ini, Sahabat harus memiliki satu nilai tambah yang membuat usaha Anda berbeda dari yang lain.

 

4. Karya
Jangan salah! Jika Agan memiliki keahlian dalam membuat berbagai hasil karya, Anda bisa menjualnya secara online. Saat ini sudah banyak sekali orang yang menekuni bidang bisnis ini dan menjual berbagai karyanya. Seperti membuat kreatifitas bingkai unik yang dibuat sendiri. Membuat eksploading box yang bisa digunakan untuk hadiah ulang tahun. Handwriting, yang saat ini sedang hangat diperbincangkan untuk hadiah ulang tahun. Design by komputer juga bisa Anda jual. Misalnya jika Anda bisa membuat karikatur, Wpap, Vektor, dan lain sebagainya. Jadi manfaatkan skill yang Anda punya untuk bisnis Anda ya!

 

5. Makanan dan Minuman
Khawatir jika makanan Anda tidak laku di pasaran? Jangan takut! Solusi berjualan online membuat Anda lebih mudah dalam menjual apa pun. Makanan atau minuman juga bisa dijual secara online. Tinggal Anda modifikasikan, kemasan yang seperti apa yang dapat minat pembeli?

 BACA JUGA : Keuntungan Bisnis Travel Agent Online Yang Luar Biasa

 

6. Kesehatan

Bermain di niche kesehatan sangat terjamin ‘sustain’ nya karena setiap orang memerlukan informasi seputar kesehatan seperti cara menurunkan berat badan, makanan dan nutrisi.

Anda bisa bertindak sebagai health advisor dan menyediakan informasi tentang kesehatan untuk mengumpulkan calon pembeli Anda hingga akhirnya bisa Anda tawarkan solusi dengan menjual produk Anda yang bisa membantu mereka.

 

7. Bisnis

Niche bisnis ini target marketnya adalah entrepreneur atau pengusaha baru yang butuh informasi seputar bisnis dan cara menghasilkan uang (make money) atau mendapatkan penghasilan secara online.

Sampai kapanpun kata kunci “peluang usaha” pasti selalu banyak pencariannya di google.

Jika Anda terjun di niche ini, Anda bisa jualan buku seputar kewirausahaan atau menjual Paket Bisnis seperti menjadi Reseller atau Affiliate di Bisnis ini

Bisnis Travel Agent Online

 

8. Tour & Travel

Bisnis travel saat ini merupakan salah satu bisnis yang cukup menjanjikan seiring dengan kemudahan akses transportasi dan fenomena bepergian yang telah berubah menjadi gaya hidup masyarakat Indonesia. Akan tetapi, sayangnya tidak semua orang bisa menangkap peluang ini. Banyak orang yang masih belum paham bagaimana cara membangun bisnis travel ini terlebih bagi pemula karena menganggap bisnis ini terlalu berisiko mulai dari keselamatan konsumen, kerusakan kendaraan, perubahan jadwal yang tak menentu dan sebagainya. Bagi Anda yang tertarik untuk membuka bisnis agen travel bisa langsung memulainya dengan modal yang sangat terjangkau dan bisa langsung menjual berbagai jasa layanannya dengan klik gambar diatas

 

Riset baik-baik niche yang akan Anda fokus, sebelum Anda terjun dan memulai bisnis online Anda.

Bila ada Bidang Bisnis lain yang menurutmu termasuk Evergreen, silakan tambahkan di kolom komentar… Share bila Anda rasa Artikel ini bermanfaat… 🙂

Bidang Usaha yang Abadi alias Tidak Menurun Trendingnya

Sebelum mulai membuka usaha, pebisnis online pasti akan bertanya, bidang usaha apa yang Evergreen alias abadi atau Trendnya tidak pernah berubah.

 

Kenapa evergreen? agar mereka bisa kebanjiran pesanan tanpa harus terjun ke niche baru lagi. Ceritanya fokus gitu lho.

Menemukan niche pasar merupakan salah satu kunci keberhasilan Sahabat bisnis online. Tapi apakah Sahabat tau jika Anda bermain di niche market yang sangat spesifik, tingkat kesuksesan Anda akan jauh lebih tinggi dibandingkan ketika Anda mencoba untuk bermain di semua niche?

Untuk menemukan niche market tidak selalu mudah. Anda butuh waktu dan konsistensi untuk menemukan produk yang tepat untuk Anda jual.

Nah, 8 Jenis Usaha ini saya sarankan kepada Anda jika Anda ingin mulai jualan :

Bidang bisnis - dating

1. Dating Tips

Mau sampai dunia runtuh pun, kaum jomblo tetap akan selalu eksis 🙂

Fokus Anda adalah remaja atau “ABG” yang tertarik dengan topik kencan, hubungan dan s*ks, tips fashion dll.

Sahabat dapat menjual ebook berupa tips kencan premium, cara PDKT dengan calon istri dan lain sebagainya. Paham yah?

BACA JUGA : 14 Peluang Bisnis Rumahan Yang Hasilkan Omset Jutaan Dengan Modal Terjangkau

 

2. Produk Fashion
Bidang bisnis yang satu ini memang tak bisa diragukan lagi, telah banyak orang yang mencoba untuk berjualan produk busana maupun aksesoris secara online. Bahkan bisnis di bidang ini tidak ada matinya. Sudah banyak juga konsumen yang tertarik bahkan lebih senang membeli secara online daripada harus berjalan ke mal untuk mencari produk yang mereka sukai. Iya saja kalau barang tersebut bisa ia temukan di mal, jika tidak?

Mereka akan lebih senang melihat koleksi-koleksi online, tanpa harus membuang waktu dan tenaga mereka untuk berbelanja ke sebuah toko.

Produk fashion ini terdiri dari apa saja sih? Anda mungkin bisa menjual berbagai jenis pakaian yang beraneka ragam. Misal buatan sendiri, atau Anda bisa impor barang.

Sesuaikan dengan tren fashion saat ini. Misal jika Anda tertarik untuk menjual busana muslim, coba untuk mencari tren busana muslim yang sedang nyentrik sekarang ini.

bidang bisnis - travel

Bongkar Rahasia Bisnis Travel yang Hasilkan Omset Jutaan dengan Klik Gambar!

 

3. Gadget
Tidak hanya pakaian, sekarang para konsumen pun sudah mempercayai perihal berbelanja gadget secara online. Produk elektronik ini bisa Anda jual berupa handphone yang mungkin sekarang sedang hangat diperbincangkan, seperti kamera, komputer, laptop. Bahkan aksesoris gadget pun bisa Anda jual secara online. Misal, casephone, charger, tongsis, squishy case, dan lain sebagainya.

hal yang harus diingat, Untuk menekuni bidang usaha ini, Anda harus memiliki sebuah nilai tambah yang membuat usaha Anda berbeda dari yang lain.

 

4. Karya
Jangan salah! Jika Agan Expert dalam menghasilkan berbagai karya seni, Anda bisa menjualnya secara online. Saat ini sudah banyak sekali orang yang menekuni bidang bisnis ini dan menjual berbagai karyanya. Seperti membuat kreatifitas bingkai unik yang dibuat sendiri. Membuat eksploading box yang bisa digunakan untuk hadiah ulang tahun. Handwriting, yang saat ini sedang hangat diperbincangkan untuk hadiah ulang tahun. Design by komputer juga bisa Anda jual. Misalnya jika Anda bisa membuat karikatur, Wpap, Vektor, dan lain sebagainya. Jadi manfaatkan skill yang Anda punya untuk bisnis Anda ya!

 

5. Makanan dan Minuman
Khawatir jika makanan Anda tidak laku di pasaran? Jangan takut! Solusi berjualan online membuat Anda lebih mudah dalam menjual apa pun. Makanan atau minuman juga bisa dijual secara online. Tinggal Anda modifikasikan, kemasan yang seperti apa yang dapat minat pembeli?

 BACA JUGA : Keuntungan Bisnis Travel Agent Online Yang Luar Biasa

 

6. Kesehatan

Bermain di niche kesehatan sangat terjamin ‘sustain’ nya karena setiap orang memerlukan informasi seputar kesehatan seperti cara menurunkan berat badan, makanan dan nutrisi.

Anda bisa bertindak sebagai health advisor dan menyediakan informasi tentang kesehatan untuk mengumpulkan calon pembeli Anda hingga akhirnya bisa Anda tawarkan solusi dengan menjual produk Anda yang bisa membantu mereka.

 

7. Bisnis

Niche bisnis ini target marketnya adalah entrepreneur atau pengusaha baru yang butuh informasi seputar bisnis dan cara menghasilkan uang (make money) atau mendapatkan penghasilan secara online.

Sampai kapanpun kata kunci “peluang usaha” pasti selalu banyak pencariannya di google.

Jika Anda terjun di niche ini, Anda bisa jualan buku seputar kewirausahaan atau menjual Paket Bisnis seperti menjadi Reseller atau Affiliate di Bisnis ini

Bisnis Travel Agent Online

 

8. Tour & Travel

Bisnis travel saat ini merupakan salah satu bisnis yang cukup menjanjikan seiring dengan kemudahan akses transportasi dan fenomena bepergian yang telah berubah menjadi gaya hidup masyarakat Indonesia. Akan tetapi, sayangnya tidak semua orang bisa menangkap peluang ini. Banyak orang yang masih belum paham bagaimana cara membangun bisnis travel ini terlebih bagi pemula karena menganggap bisnis ini terlalu berisiko mulai dari keselamatan konsumen, kerusakan kendaraan, perubahan jadwal yang tak menentu dan sebagainya. Bagi Anda yang tertarik untuk membuka bisnis agen travel bisa langsung memulainya dengan modal yang sangat terjangkau dan bisa langsung menjual berbagai jasa layanannya dengan klik gambar diatas

 

Riset baik-baik niche yang akan Anda fokus, sebelum Anda terjun dan memulai bisnis online Anda.

Bila ada Bidang Bisnis lain yang menurutmu termasuk Evergreen, silakan tambahkan di kolom komentar… Share bila Anda rasa Artikel ini bermanfaat… 🙂

Ini Dia Bidang Usaha yang Evergreen alias Tidak Ada Matinya

Sebelum mulai berusaha, internet marketer pasti akan bertanya, bidang usaha apa yang Evergreen alias tidak ada matinya atau Trendnya tidak pernah menurun.

 

Kenapa evergreen? biar mereka bisa kebanjiran order tanpa harus mencari jenis bisnis baru lagi. Ceritanya fokus gitu lho.

Menemukan niche market merupakan salah satu kunci keberhasilan Anda bisnis online. Tapi apakah Anda tau jika Anda bermain di niche market yang sangat spesifik, tingkat kesuksesan Anda akan jauh lebih tinggi dibandingkan ketika Anda mencoba untuk bermain di semua niche?

Untuk menemukan niche market tidak selalu mudah. Anda butuh waktu dan konsistensi untuk menemukan produk yang tepat untuk Anda jual.

Nah, 8 Jenis Bisnis ini saya sarankan kepada Anda jika Anda ingin mulai jualan :

Bidang bisnis - dating

1. Dating Tips

Mau sampai dunia runtuh pun, kaum jomblo tetap akan selalu eksis 🙂

Fokus Sahabat adalah remaja atau “ABG” yang tertarik dengan topik kencan, hubungan dan s*ks, tips fashion dll.

Agan dapat memasarkan ebook berupa tips kencan premium, cara Pendekatan dengan gebetan dan lain sebagainya. Kebayang yah?

BACA JUGA : 14 Peluang Bisnis Rumahan Yang Hasilkan Omset Jutaan Dengan Modal Terjangkau

 

2. Produk Mode
Bidang bisnis yang satu ini memang tak bisa diragukan lagi, sudah banyak orang yang mencoba untuk berbisnis produk fashion maupun aksesoris secara online. Bahkan bisnis di bidang ini tidak ada matinya. Sudah banyak juga customer yang tertarik bahkan lebih senang membeli secara online daripada harus pergi ke mal untuk berbelanja produk yang mereka sukai. Iya saja kalau barang tersebut bisa ia temukan di mal, jika tidak?

Mereka akan lebih senang melihat berbagai produk online, tanpa harus menghabiskan tenaga mereka untuk berbelanja ke sebuah toko.

Produk mode ini terdiri dari apa saja sih? Anda mungkin bisa menjual beragam jenis baju yang beraneka ragam. Misal buatan sendiri, atau Anda bisa impor barang.

Sesuaikan dengan tren fashion saat ini. Misal jika Anda tertarik untuk menjual busana muslim, coba untuk mencari tren busana muslim yang sedang nyentrik sekarang ini.

bidang bisnis - travel

Bongkar Rahasia Bisnis Travel yang Hasilkan Omset Jutaan dengan Klik Gambar!

 

3. Gadget
Tidak hanya baju, sekarang orang-orang pun sudah mempercayai perihal memesan produk elektronik secara online. Produk gadget ini bisa Sahabat jual berupa HP & Casingnya yang mungkin sekarang sedang hangat diperbincangkan, seperti kamera, komputer, laptop. Bahkan aksesoris HP pun bisa Anda jual secara online. Misal, casephone, charger, tongsis, squishy case, dan lain sebagainya.

Hal yang harus diperhatikan, Untuk menekuni bidang usaha ini, Anda harus memiliki satu nilai tambah yang membuat usaha Anda berbeda dari yang lain.

 

4. Karya
Jangan salah! Jika Sahabat memiliki keahlian dalam menghasilkan berbagai hasil karya, Anda bisa menjualnya secara online. Saat ini sudah banyak sekali orang yang menekuni bidang bisnis ini dan menjual berbagai karyanya. Seperti membuat kreatifitas bingkai unik yang dibuat sendiri. Membuat eksploading box yang bisa digunakan untuk hadiah ulang tahun. Handwriting, yang saat ini sedang hangat diperbincangkan untuk hadiah ulang tahun. Design by komputer juga bisa Anda jual. Misalnya jika Anda bisa membuat karikatur, Wpap, Vektor, dan lain sebagainya. Jadi manfaatkan skill yang Anda punya untuk bisnis Anda ya!

 

5. Makanan dan Minuman
Khawatir jika makanan Anda tidak laku di pasaran? Jangan takut! Solusi berjualan online membuat Anda lebih mudah dalam menjual apa pun. Makanan atau minuman juga bisa dijual secara online. Tinggal Anda modifikasikan, kemasan yang seperti apa yang dapat minat pembeli?

 BACA JUGA : Keuntungan Bisnis Travel Agent Online Yang Luar Biasa

 

6. Kesehatan

Bermain di niche kesehatan sangat terjamin ‘sustain’ nya karena setiap orang memerlukan informasi seputar kesehatan seperti cara menurunkan berat badan, makanan dan nutrisi.

Anda bisa bertindak sebagai health advisor dan menyediakan informasi tentang kesehatan untuk mengumpulkan calon pembeli Anda hingga akhirnya bisa Anda tawarkan solusi dengan menjual produk Anda yang bisa membantu mereka.

 

7. Bisnis

Niche bisnis ini target marketnya adalah entrepreneur atau pengusaha baru yang butuh informasi seputar bisnis dan cara menghasilkan uang (make money) atau mendapatkan penghasilan secara online.

Sampai kapanpun kata kunci “peluang usaha” pasti selalu banyak pencariannya di google.

Jika Anda terjun di niche ini, Anda bisa jualan buku seputar kewirausahaan atau menjual Paket Bisnis seperti menjadi Reseller atau Affiliate di Bisnis ini

Bisnis Travel Agent Online

 

8. Tour & Travel

Bisnis travel saat ini merupakan salah satu bisnis yang cukup menjanjikan seiring dengan kemudahan akses transportasi dan fenomena bepergian yang telah berubah menjadi gaya hidup masyarakat Indonesia. Akan tetapi, sayangnya tidak semua orang bisa menangkap peluang ini. Banyak orang yang masih belum paham bagaimana cara membangun bisnis travel ini terlebih bagi pemula karena menganggap bisnis ini terlalu berisiko mulai dari keselamatan konsumen, kerusakan kendaraan, perubahan jadwal yang tak menentu dan sebagainya. Bagi Anda yang tertarik untuk membuka bisnis agen travel bisa langsung memulainya dengan modal yang sangat terjangkau dan bisa langsung menjual berbagai jasa layanannya dengan klik gambar diatas

 

Riset baik-baik niche yang akan Anda fokus, sebelum Anda terjun dan memulai bisnis online Anda.

Bila ada Bidang Bisnis lain yang menurutmu termasuk Evergreen, silakan tambahkan di kolom komentar… Share bila Anda rasa Artikel ini bermanfaat… 🙂

Ini Dia Bidang Bisnis yang Abadi alias Tidak Ada Matinya

Sebelum memulai berjualan, pebisnis online pasti akan bertanya, bidang bisnis apa yang Trending alias abadi atau Trendnya tidak pernah berubah.

 

Kenapa evergreen? agar mereka bisa kebanjiran order tanpa harus terjun ke jenis bisnis baru lagi. Ceritanya fokus gitu lho.

Menemukan niche market merupakan salah satu kunci keberhasilan Sahabat bisnis online. Tapi apakah Sahabat tau jika Anda bermain di niche market yang sangat spesifik, tingkat kesuksesan Anda akan jauh lebih tinggi dibandingkan ketika Anda mencoba untuk bermain di semua niche?

Untuk menemukan niche market tidak selalu mudah. Anda butuh waktu dan konsistensi untuk menemukan produk yang tepat untuk Anda jual.

Nah, 8 Bidang Wirausaha ini saya sarankan kepada Anda jika Anda ingin mulai jualan :

Bidang bisnis - dating

1. Dating Tips

Mau sampai dunia kiamat pun, kaum jomblo tetap akan selalu eksis 🙂

Fokus Sahabat adalah muda atau “ABG” yang tertarik dengan topik kencan, hubungan dan s*ks, tips fashion dll.

Sahabat bisa memasarkan ebook berupa tips kencan premium, cara Pendekatan dengan gebetan dan lain sebagainya. Kebayang yah?

BACA JUGA : 14 Peluang Bisnis Rumahan Yang Hasilkan Omset Jutaan Dengan Modal Terjangkau

 

2. Produk Fashion
Bidang bisnis yang satu ini memang tak bisa dipungkiri lagi, telah banyak orang yang mencoba untuk berjualan produk busana maupun aksesoris secara online. Bahkan bisnis di bidang ini tidak ada menurun trendnya. Sudah banyak juga konsumen yang tertarik bahkan lebih senang membeli secara online daripada harus berjalan ke mal untuk mencari produk yang mereka sukai. Iya saja kalau produk tersebut bisa ia temukan di mal, jika tidak?

Konsumen tersebut akan lebih suka melihat koleksi-koleksi online, tanpa harus membuang waktu dan tenaga mereka untuk keluar ke sebuah toko.

Produk mode ini terdiri dari apa saja sih? Anda mungkin bisa menjual beragam jenis pakaian yang berbagai model. Misal buatan sendiri, atau Anda bisa impor barang.

Sesuaikan dengan tren fashion saat ini. Misal jika Anda tertarik untuk menjual busana muslim, coba untuk mencari tren busana muslim yang sedang nyentrik sekarang ini.

bidang bisnis - travel

Bongkar Rahasia Bisnis Travel yang Hasilkan Omset Jutaan dengan Klik Gambar!

 

3. Gadget
Tidak hanya pakaian, sekarang para konsumen pun sudah mulai terbiasa perihal berbelanja produk elektronik secara online. Produk gadget ini bisa Anda jual berupa Casing yang mungkin sekarang sedang hangat diperbincangkan, seperti kamera, komputer, laptop. Bahkan aksesoris handphone pun bisa Anda jual secara online. Misal, casephone, charger, tongsis, squishy case, dan lain sebagainya.

Hal yang harus diperhatikan, Untuk menjalani bidang bisnis ini, Sahabat harus punya sebuah nilai tambah yang membuat usaha Anda berbeda dari yang lain.

 

4. Karya
Jangan salah! Jika Anda ahli dalam membuat berbagai hasil karya, Anda bisa menjualnya secara online. Saat ini sudah banyak sekali orang yang menekuni bidang bisnis ini dan menjual berbagai karyanya. Seperti membuat kreatifitas bingkai unik yang dibuat sendiri. Membuat eksploading box yang bisa digunakan untuk hadiah ulang tahun. Handwriting, yang saat ini sedang hangat diperbincangkan untuk hadiah ulang tahun. Design by komputer juga bisa Anda jual. Misalnya jika Anda bisa membuat karikatur, Wpap, Vektor, dan lain sebagainya. Jadi manfaatkan skill yang Anda punya untuk bisnis Anda ya!

 

5. Makanan dan Minuman
Khawatir jika makanan Anda tidak laku di pasaran? Jangan takut! Solusi berjualan online membuat Anda lebih mudah dalam menjual apa pun. Makanan atau minuman juga bisa dijual secara online. Tinggal Anda modifikasikan, kemasan yang seperti apa yang dapat minat pembeli?

 BACA JUGA : Keuntungan Bisnis Travel Agent Online Yang Luar Biasa

 

6. Kesehatan

Bermain di niche kesehatan sangat terjamin ‘sustain’ nya karena setiap orang memerlukan informasi seputar kesehatan seperti cara menurunkan berat badan, makanan dan nutrisi.

Anda bisa bertindak sebagai health advisor dan menyediakan informasi tentang kesehatan untuk mengumpulkan calon pembeli Anda hingga akhirnya bisa Anda tawarkan solusi dengan menjual produk Anda yang bisa membantu mereka.

 

7. Bisnis

Niche bisnis ini target marketnya adalah entrepreneur atau pengusaha baru yang butuh informasi seputar bisnis dan cara menghasilkan uang (make money) atau mendapatkan penghasilan secara online.

Sampai kapanpun kata kunci “peluang usaha” pasti selalu banyak pencariannya di google.

Jika Anda terjun di niche ini, Anda bisa jualan buku seputar kewirausahaan atau menjual Paket Bisnis seperti menjadi Reseller atau Affiliate di Bisnis ini

Bisnis Travel Agent Online

 

8. Tour & Travel

Bisnis travel saat ini merupakan salah satu bisnis yang cukup menjanjikan seiring dengan kemudahan akses transportasi dan fenomena bepergian yang telah berubah menjadi gaya hidup masyarakat Indonesia. Akan tetapi, sayangnya tidak semua orang bisa menangkap peluang ini. Banyak orang yang masih belum paham bagaimana cara membangun bisnis travel ini terlebih bagi pemula karena menganggap bisnis ini terlalu berisiko mulai dari keselamatan konsumen, kerusakan kendaraan, perubahan jadwal yang tak menentu dan sebagainya. Bagi Anda yang tertarik untuk membuka bisnis agen travel bisa langsung memulainya dengan modal yang sangat terjangkau dan bisa langsung menjual berbagai jasa layanannya dengan klik gambar diatas

 

Riset baik-baik niche yang akan Anda fokus, sebelum Anda terjun dan memulai bisnis online Anda.

Bila ada Bidang Bisnis lain yang menurutmu termasuk Evergreen, silakan tambahkan di kolom komentar… Share bila Anda rasa Artikel ini bermanfaat… 🙂

Bidang Usaha yang Evergreen alias Tidak Naik Turun Trendnya

Sebelum mulai membuka usaha, pebisnis online pasti sering bertanya, bidang bisnis apa yang Trending alias abadi atau Trendnya tidak pernah berubah.

 

Kenapa evergreen? biar mereka bisa kebanjiran order tanpa harus mencari niche baru lagi. Ceritanya fokus gitu lho.

Menemukan jenis market merupakan salah satu kunci keberhasilan Anda bisnis online. Tapi apakah Sahabat tau jika Anda bermain di niche market yang sangat spesifik, tingkat kesuksesan Anda akan jauh lebih tinggi dibandingkan ketika Anda mencoba untuk bermain di semua niche?

Untuk menemukan niche market tidak selalu mudah. Anda butuh waktu dan konsistensi untuk menemukan produk yang tepat untuk Anda jual.

Nah, 8 Jenis Bisnis ini saya sarankan kepada Anda jika Anda ingin mulai jualan :

Bidang bisnis - dating

1. Dating Tips

Mau sampai dunia runtuh pun, kaum jomblo tetap akan selalu eksis 🙂

Fokus Agan adalah kaum atau “ABG” yang tertarik dengan topik kencan, hubungan dan s*ks, tips fashion dll.

Sahabat dapat menjual ebook berupa tips kencan premium, cara PDKT dengan calon istri dan lain sebagainya. Paham yah?

BACA JUGA : 14 Peluang Bisnis Rumahan Yang Hasilkan Omset Jutaan Dengan Modal Terjangkau

 

2. Produk Pakaian & Asesoris
Bidang usaha yang satu ini memang tak bisa diragukan lagi, sudah banyak orang yang mencoba untuk berusaha produk fashion maupun aksesoris secara online. Bahkan usaha di bidang ini tidak ada menurun trendnya. Sudah banyak juga customer yang tertarik bahkan lebih senang berbelanja online daripada harus berjalan ke mal untuk berbelanja barang yang mereka sukai. Iya saja kalau barang tersebut bisa ia temukan di mal, jika tidak?

Mereka akan lebih senang melihat berbagai produk online, tanpa harus membuang tenaga mereka untuk keluar ke sebuah toko.

Produk mode ini terdiri dari apa saja sih? Anda mungkin bisa menjual berbagai jenis baju yang berbagai model. Misal buatan sendiri, atau Anda bisa impor barang.

Sesuaikan dengan tren fashion saat ini. Misal jika Anda tertarik untuk menjual busana muslim, coba untuk mencari tren busana muslim yang sedang nyentrik sekarang ini.

bidang bisnis - travel

Bongkar Rahasia Bisnis Travel yang Hasilkan Omset Jutaan dengan Klik Gambar!

 

3. Gadget
Tidak hanya pakaian, sekarang para konsumen pun sudah mempercayai perihal berbelanja gadget secara online. Produk gadget ini bisa Anda jual berupa Asesoris yang mungkin sekarang sedang hangat diperbincangkan, seperti kamera, komputer, laptop. Bahkan aksesoris handphone pun bisa Anda jual secara online. Misal, casephone, charger, tongsis, squishy case, dan lain sebagainya.

Satu hal penting, Untuk menjalani bidang bisnis ini, Anda harus memiliki sebuah nilai tambah yang membuat bisnis Anda berbeda dari yang lain.

 

4. Karya
Jangan salah! Jika Agan ahli dalam membuat berbagai hasil karya, Anda bisa menjualnya secara online. Saat ini sudah banyak sekali orang yang menekuni bidang bisnis ini dan menjual berbagai karyanya. Seperti membuat kreatifitas bingkai unik yang dibuat sendiri. Membuat eksploading box yang bisa digunakan untuk hadiah ulang tahun. Handwriting, yang saat ini sedang hangat diperbincangkan untuk hadiah ulang tahun. Design by komputer juga bisa Anda jual. Misalnya jika Anda bisa membuat karikatur, Wpap, Vektor, dan lain sebagainya. Jadi manfaatkan skill yang Anda punya untuk bisnis Anda ya!

 

5. Makanan dan Minuman
Khawatir jika makanan Anda tidak laku di pasaran? Jangan takut! Solusi berjualan online membuat Anda lebih mudah dalam menjual apa pun. Makanan atau minuman juga bisa dijual secara online. Tinggal Anda modifikasikan, kemasan yang seperti apa yang dapat minat pembeli?

 BACA JUGA : Keuntungan Bisnis Travel Agent Online Yang Luar Biasa

 

6. Kesehatan

Bermain di niche kesehatan sangat terjamin ‘sustain’ nya karena setiap orang memerlukan informasi seputar kesehatan seperti cara menurunkan berat badan, makanan dan nutrisi.

Anda bisa bertindak sebagai health advisor dan menyediakan informasi tentang kesehatan untuk mengumpulkan calon pembeli Anda hingga akhirnya bisa Anda tawarkan solusi dengan menjual produk Anda yang bisa membantu mereka.

 

7. Bisnis

Niche bisnis ini target marketnya adalah entrepreneur atau pengusaha baru yang butuh informasi seputar bisnis dan cara menghasilkan uang (make money) atau mendapatkan penghasilan secara online.

Sampai kapanpun kata kunci “peluang usaha” pasti selalu banyak pencariannya di google.

Jika Anda terjun di niche ini, Anda bisa jualan buku seputar kewirausahaan atau menjual Paket Bisnis seperti menjadi Reseller atau Affiliate di Bisnis ini

Bisnis Travel Agent Online

 

8. Tour & Travel

Bisnis travel saat ini merupakan salah satu bisnis yang cukup menjanjikan seiring dengan kemudahan akses transportasi dan fenomena bepergian yang telah berubah menjadi gaya hidup masyarakat Indonesia. Akan tetapi, sayangnya tidak semua orang bisa menangkap peluang ini. Banyak orang yang masih belum paham bagaimana cara membangun bisnis travel ini terlebih bagi pemula karena menganggap bisnis ini terlalu berisiko mulai dari keselamatan konsumen, kerusakan kendaraan, perubahan jadwal yang tak menentu dan sebagainya. Bagi Anda yang tertarik untuk membuka bisnis agen travel bisa langsung memulainya dengan modal yang sangat terjangkau dan bisa langsung menjual berbagai jasa layanannya dengan klik gambar diatas

 

Riset baik-baik niche yang akan Anda fokus, sebelum Anda terjun dan memulai bisnis online Anda.

Bila ada Bidang Bisnis lain yang menurutmu termasuk Evergreen, silakan tambahkan di kolom komentar… Share bila Anda rasa Artikel ini bermanfaat… 🙂

Bidang Bisnis yang Evergreen alias Tidak Menurun Permintaanya

Sebelum memulai membuka usaha, pebisnis online pasti sering bertanya, bidang bisnis apa yang Trending alias tidak ada matinya atau Trendnya tidak pernah menurun.

 

Kenapa evergreen? supaya mereka bisa terus banjir order tanpa harus mencari jenis bisnis baru lagi. Ceritanya fokus gitu lho.

Menemukan niche pasar merupakan salah satu kunci keberhasilan Sahabat bisnis online. Tapi apakah Anda tau jika Anda bermain di niche market yang sangat spesifik, tingkat kesuksesan Sahabat akan jauh lebih tinggi dibandingkan ketika Anda mencoba untuk bermain di semua niche?

Untuk menemukan niche market tidak selalu mudah. Anda butuh waktu dan konsistensi untuk menemukan produk yang tepat untuk Anda jual.

Nah, 8 Jenis Bisnis ini saya sarankan kepada Anda jika Anda ingin mulai jualan :

Bidang bisnis - dating

1. Dating Tips

Mau sampai dunia berakhir pun, kaum jomblo tetap akan selalu eksis 🙂

Fokus Anda adalah muda atau “ABG” yang tertarik dengan topik kencan, hubungan dan s*ks, tips fashion dll.

Agan dapat memasarkan ebook berupa tips kencan premium, cara Pendekatan dengan calon istri dan lain sebagainya. Paham yah?

BACA JUGA : 14 Peluang Bisnis Rumahan Yang Hasilkan Omset Jutaan Dengan Modal Terjangkau

 

2. Produk Mode
Bidang usaha yang satu ini memang tak bisa dipungkiri lagi, telah banyak orang yang mencoba untuk berbisnis produk fashion maupun aksesoris secara online. Bahkan usaha di bidang ini tidak ada menurun trendnya. Sudah banyak juga pelanggan yang tertarik bahkan lebih senang belanja online daripada harus berjalan ke mal untuk berbelanja produk yang mereka sukai. Iya saja kalau barang tersebut bisa ia temukan di mal, jika tidak?

Konsumen tersebut akan lebih suka melihat berbagai produk online, tanpa harus membuang tenaga mereka untuk pergi ke sebuah toko.

Produk pakaian ini terdiri dari apa saja sih? Anda mungkin bisa menjual berbagai jenis baju yang berbagai macam. Misal buatan sendiri, atau Anda bisa impor barang.

Sesuaikan dengan tren fashion saat ini. Misal jika Anda tertarik untuk menjual busana muslim, coba untuk mencari tren busana muslim yang sedang nyentrik sekarang ini.

bidang bisnis - travel

Bongkar Rahasia Bisnis Travel yang Hasilkan Omset Jutaan dengan Klik Gambar!

 

3. Gadget
Tidak hanya pakaian, sekarang para konsumen pun sudah mulai terbiasa perihal berbelanja gadget secara online. Produk gadget ini bisa Anda jual berupa Casing yang mungkin sekarang sedang hangat diperbincangkan, seperti kamera, komputer, laptop. Bahkan aksesoris gadget pun bisa Anda jual secara online. Misal, casephone, charger, tongsis, squishy case, dan lain sebagainya.

Hal yang harus diperhatikan, Untuk menjalani bidang bisnis ini, Agan harus punya sebuah nilai tambah yang membuat usaha Anda berbeda dari yang lain.

 

4. Karya
Jangan salah! Jika Agan ahli dalam menghasilkan berbagai karya seni, Anda bisa menjualnya secara online. Saat ini sudah banyak sekali orang yang menekuni bidang bisnis ini dan menjual berbagai karyanya. Seperti membuat kreatifitas bingkai unik yang dibuat sendiri. Membuat eksploading box yang bisa digunakan untuk hadiah ulang tahun. Handwriting, yang saat ini sedang hangat diperbincangkan untuk hadiah ulang tahun. Design by komputer juga bisa Anda jual. Misalnya jika Anda bisa membuat karikatur, Wpap, Vektor, dan lain sebagainya. Jadi manfaatkan skill yang Anda punya untuk bisnis Anda ya!

 

5. Makanan dan Minuman
Khawatir jika makanan Anda tidak laku di pasaran? Jangan takut! Solusi berjualan online membuat Anda lebih mudah dalam menjual apa pun. Makanan atau minuman juga bisa dijual secara online. Tinggal Anda modifikasikan, kemasan yang seperti apa yang dapat minat pembeli?

 BACA JUGA : Keuntungan Bisnis Travel Agent Online Yang Luar Biasa

 

6. Kesehatan

Bermain di niche kesehatan sangat terjamin ‘sustain’ nya karena setiap orang memerlukan informasi seputar kesehatan seperti cara menurunkan berat badan, makanan dan nutrisi.

Anda bisa bertindak sebagai health advisor dan menyediakan informasi tentang kesehatan untuk mengumpulkan calon pembeli Anda hingga akhirnya bisa Anda tawarkan solusi dengan menjual produk Anda yang bisa membantu mereka.

 

7. Bisnis

Niche bisnis ini target marketnya adalah entrepreneur atau pengusaha baru yang butuh informasi seputar bisnis dan cara menghasilkan uang (make money) atau mendapatkan penghasilan secara online.

Sampai kapanpun kata kunci “peluang usaha” pasti selalu banyak pencariannya di google.

Jika Anda terjun di niche ini, Anda bisa jualan buku seputar kewirausahaan atau menjual Paket Bisnis seperti menjadi Reseller atau Affiliate di Bisnis ini

Bisnis Travel Agent Online

 

8. Tour & Travel

Bisnis travel saat ini merupakan salah satu bisnis yang cukup menjanjikan seiring dengan kemudahan akses transportasi dan fenomena bepergian yang telah berubah menjadi gaya hidup masyarakat Indonesia. Akan tetapi, sayangnya tidak semua orang bisa menangkap peluang ini. Banyak orang yang masih belum paham bagaimana cara membangun bisnis travel ini terlebih bagi pemula karena menganggap bisnis ini terlalu berisiko mulai dari keselamatan konsumen, kerusakan kendaraan, perubahan jadwal yang tak menentu dan sebagainya. Bagi Anda yang tertarik untuk membuka bisnis agen travel bisa langsung memulainya dengan modal yang sangat terjangkau dan bisa langsung menjual berbagai jasa layanannya dengan klik gambar diatas

 

Riset baik-baik niche yang akan Anda fokus, sebelum Anda terjun dan memulai bisnis online Anda.

Bila ada Bidang Bisnis lain yang menurutmu termasuk Evergreen, silakan tambahkan di kolom komentar… Share bila Anda rasa Artikel ini bermanfaat… 🙂

Bidang Bisnis yang Abadi alias Tidak Habis Permintaannya

Sebelum mulai berusaha, internet marketer pasti akan bertanya, bidang bisnis apa yang Evergreen alias tidak ada matinya atau Trendnya tidak pernah menurun.

 

Kenapa evergreen? biar mereka bisa terus banjir order tanpa harus mencari jenis bisnis baru lagi. Ceritanya fokus gitu lho.

Menemukan niche pasar merupakan salah satu kunci keberhasilan Sahabat jualan online. Tapi apakah Sahabat tau jika Anda bermain di niche market yang sangat spesifik, tingkat kesuksesan Sahabat akan jauh lebih tinggi dibandingkan ketika Anda mencoba untuk bermain di semua niche?

Untuk menemukan niche market tidak selalu mudah. Anda butuh waktu dan konsistensi untuk menemukan produk yang tepat untuk Anda jual.

Nah, 8 Jenis Wirausaha ini saya sarankan kepada Anda jika Anda ingin mulai jualan :

Bidang bisnis - dating

1. Dating Tips

Mau sampai dunia berakhir pun, kaum jomblo tetap akan selalu eksis 🙂

Fokus Sahabat adalah remaja atau “ABG” yang tertarik dengan topik kencan, hubungan dan s*ks, tips fashion dll.

Sahabat dapat memasarkan ebook berupa tips kencan premium, cara PDKT dengan calon istri dan lain sebagainya. Kebayang yah?

BACA JUGA : 14 Peluang Bisnis Rumahan Yang Hasilkan Omset Jutaan Dengan Modal Terjangkau

 

2. Produk Mode
Bidang usaha yang satu ini memang tak bisa diragukan lagi, telah banyak orang yang mencoba untuk berbisnis produk busana maupun aksesoris secara online. Bahkan usaha di bidang ini tidak ada matinya. Sudah banyak juga pelanggan yang tertarik bahkan lebih senang membeli secara online daripada harus pergi ke mal untuk berbelanja barang yang mereka sukai. Iya saja kalau barang tersebut bisa ia temukan di mal, jika tidak?

Mereka akan lebih senang melihat berbagai produk online, tanpa harus menghabiskan waktu dan tenaga mereka untuk berjalan ke sebuah toko.

Produk mode ini terdiri dari apa saja sih? Anda mungkin bisa menjual berbagai jenis baju yang berbagai model. Misal buatan sendiri, atau Anda bisa impor barang.

Sesuaikan dengan tren fashion saat ini. Misal jika Anda tertarik untuk menjual busana muslim, coba untuk mencari tren busana muslim yang sedang nyentrik sekarang ini.

bidang bisnis - travel

Bongkar Rahasia Bisnis Travel yang Hasilkan Omset Jutaan dengan Klik Gambar!

 

3. Gadget
Tidak hanya baju, sekarang orang-orang pun sudah mulai terbiasa perihal memesan produk elektronik secara online. Produk gadget ini bisa Anda jual berupa Casing yang mungkin sekarang sedang hangat diperbincangkan, seperti kamera, komputer, laptop. Bahkan aksesoris HP pun bisa Anda jual secara online. Misal, casephone, charger, tongsis, squishy case, dan lain sebagainya.

hal yang harus diingat, Untuk menjalani bidang bisnis ini, Anda harus punya sebuah nilai tambah yang membuat usaha Anda berbeda dari yang lain.

 

4. Karya
Jangan salah! Jika Anda ahli dalam membuat berbagai hasil karya, Anda bisa menjualnya secara online. Saat ini sudah banyak sekali orang yang menekuni bidang bisnis ini dan menjual berbagai karyanya. Seperti membuat kreatifitas bingkai unik yang dibuat sendiri. Membuat eksploading box yang bisa digunakan untuk hadiah ulang tahun. Handwriting, yang saat ini sedang hangat diperbincangkan untuk hadiah ulang tahun. Design by komputer juga bisa Anda jual. Misalnya jika Anda bisa membuat karikatur, Wpap, Vektor, dan lain sebagainya. Jadi manfaatkan skill yang Anda punya untuk bisnis Anda ya!

 

5. Makanan dan Minuman
Khawatir jika makanan Anda tidak laku di pasaran? Jangan takut! Solusi berjualan online membuat Anda lebih mudah dalam menjual apa pun. Makanan atau minuman juga bisa dijual secara online. Tinggal Anda modifikasikan, kemasan yang seperti apa yang dapat minat pembeli?

 BACA JUGA : Keuntungan Bisnis Travel Agent Online Yang Luar Biasa

 

6. Kesehatan

Bermain di niche kesehatan sangat terjamin ‘sustain’ nya karena setiap orang memerlukan informasi seputar kesehatan seperti cara menurunkan berat badan, makanan dan nutrisi.

Anda bisa bertindak sebagai health advisor dan menyediakan informasi tentang kesehatan untuk mengumpulkan calon pembeli Anda hingga akhirnya bisa Anda tawarkan solusi dengan menjual produk Anda yang bisa membantu mereka.

 

7. Bisnis

Niche bisnis ini target marketnya adalah entrepreneur atau pengusaha baru yang butuh informasi seputar bisnis dan cara menghasilkan uang (make money) atau mendapatkan penghasilan secara online.

Sampai kapanpun kata kunci “peluang usaha” pasti selalu banyak pencariannya di google.

Jika Anda terjun di niche ini, Anda bisa jualan buku seputar kewirausahaan atau menjual Paket Bisnis seperti menjadi Reseller atau Affiliate di Bisnis ini

Bisnis Travel Agent Online

 

8. Tour & Travel

Bisnis travel saat ini merupakan salah satu bisnis yang cukup menjanjikan seiring dengan kemudahan akses transportasi dan fenomena bepergian yang telah berubah menjadi gaya hidup masyarakat Indonesia. Akan tetapi, sayangnya tidak semua orang bisa menangkap peluang ini. Banyak orang yang masih belum paham bagaimana cara membangun bisnis travel ini terlebih bagi pemula karena menganggap bisnis ini terlalu berisiko mulai dari keselamatan konsumen, kerusakan kendaraan, perubahan jadwal yang tak menentu dan sebagainya. Bagi Anda yang tertarik untuk membuka bisnis agen travel bisa langsung memulainya dengan modal yang sangat terjangkau dan bisa langsung menjual berbagai jasa layanannya dengan klik gambar diatas

 

Riset baik-baik niche yang akan Anda fokus, sebelum Anda terjun dan memulai bisnis online Anda.

Bila ada Bidang Bisnis lain yang menurutmu termasuk Evergreen, silakan tambahkan di kolom komentar… Share bila Anda rasa Artikel ini bermanfaat… 🙂